Wednesday, June 10, 2015

Pesan Holy Love 15 Mei 2015

Pesan Holy Love 15 Mei 2015

Pesta Maria, Penghibur Orang Yang Bersedih

Maria, Penghibur Orang Yang Bersedih, berkata : “Terpujilah Yesus.”

“Hari ini aku datang kepadamu sebagai Penghibur Orang Yang Bersedih. Pada hari-hari ini, mereka bersedih oleh penganiayaan karena mereka mewartakan Kebenaran. Tanpa usaha dari jiwa-jiwa yang gagah berani ini maka dunia akan tercebur kedalam lembah dosa yang lebih dalam lagi. Kamu, anak-anakku yang terkasih, janganlah sedikitpun juga menghiraukan berbagai opini yang keliru serta serangan dari orang-orang yang mau menerima kesesatan. Tanggapanmu hendaklah berupa doa dan dukungan kepada kebaikan, ditengah berbagai kejahatan.”

“Janganlah kamu tetap diam menghadapi siapapun juga yang menyalahkan kamu. Sikap diam adalah sarana jahat yang digunakan oleh setan untuk menyamarkan hal itu seolah kamu setuju. Janganlah berusaha ‘menyesuaikan diri’ dengan mereka yang mau menerima kesesatan dengan alasan apapun. Tetapi berusahalah untuk menolong mereka yang tersesat agar mereka bisa menyadari kesalahannya serta bertobat. Hal ini membutuhkan keberanian.”

“Janganlah kamu jatuh kedalam perangkap dengan berusaha untuk menjadi terkenal. Di tengah masyarakat saat ini, hal itu berarti tindakan mengkompromikan Kebenaran. Sekali kamu mengenal Kebenaran – yaitu perbedaan antara yang baik dari yang jahat – maka menjadi tanggung jawabmu untuk mendukungnya.”


“Ijinkanlah aku untuk menjadi penghiburmu dan Tempat Perlindunganmu yang nyaman, di saat-saat kesedihan yang menimpa dunia ini. Berpalinglah kepadaku sebagai sumber kekuatanmu.”