Thursday, June 11, 2015

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 21 April 2015

Pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis, 21 April 2015


Anak-anak yang terkasih, aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepadaNya yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Menjauhlah dari dosa dan layanilah Allah dengan setia. Jangan biarkan api imanmu menjadi padam dalam hatimu. Aku dipenuhi dengan pengharapan. Besok adalah lebih baik bagi pria dan wanita yang memiliki iman. Kita hidup di sebuah zaman yang lebih buruk dari pada zaman air bah dulu dan inilah saatnya bagimu untuk kembali (kepada Allah). Janganlah menjauh. Ulurkanlah tanganmu kepadaku  dan aku akan menuntunmu di jalan yang aman. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Janganlah berkecil hati. Umat manusia akan menemukan damai bersama dengan datangnya Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Berdoalah. Hanya dengan kuasa doa maka kamu bisa memahami panggilan-panggilanku. Majulah terus. Allah mengendalikan segalanya. Percayalah kepadaNya maka kamu akan menjadi pemenang. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.