Tuesday, June 16, 2015

Pesan Holy Love June 15, 2015

Pesan Holy Love June 15, 2015
Misi ini menawarkan kekuatan dan perlindungan atas berbagai kesulitan yang telah mulai terjadi dan ia akan semakin meningkat sebelum saat KedatanganKu kembali
“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”
“Setiap campur tangan dari Surga, baik diakui maupun tidak diakui oleh penguasa dunia ini, selalu meminta pertobatan hati dari para pendosa. Namun hal ini, yang musti kau sadari saat ini, telah berjalan melampaui hal itu karena adanya rahmat serta devosi-devosi yang dipersembahkan di tempat ini. Misi ini menawarkan kekuatan dan perlindungan atas berbagai kesulitan yang telah mulai terjadi dan ia akan semakin meningkat sebelum saat KedatanganKu kembali. Ini adalah panggilan bagi sisa umat beriman untuk bersatu didalam Raunagntuangan Persekutuan Hati Kami sebagai sebuah perjalanan yang telah ditentukan menuju kesucian pribadi yang diperkenalkan disini dan tidak di tempat lain.”
“Janganlah kamu mengijinkan orang lain menentukan kelayakan dirimu terhadap PanggilanKu di tempat ini. Kita tidak akan runtuh dibawah kepatuhan kepada penguasa sesat, tetapi tetap kuat agar semua orang bisa ambil bagian dalam kelimpahan rahmat  yang diberikan disini. Kita harus tetap kuat untuk menolong mereka yang lemah. Aku tak akan meninggalkan kamu demi menyenangkan manusia.”
Read Acts 5:39 +
....tetapi kalau berasal dari Allah, kamu tidak akan dapat melenyapkan orang-orang ini; mungkin ternyata juga nanti, bahwa kamu melawan Allah."

Scripture verses asked to be read by Jesus.