Thursday, June 11, 2015

Pesan Holy Love 24 Mei 2015

Pesan Holy Love 24 Mei 2015
Solemnity of Pentecost
Janganlah mencari jalan-jalan yang baru, ataupun menelusuri secara cerdik terhadap Kebenaran agar sesuai dengan rencana-rencanamu sendiri

“Aku asalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”
“DoaKu hari ini adalah agar hati dunia ini dipersatukan didalam Roh Kebenaran – yaotu Roh Kudus. Tak ada doa lain yang lebih layak dari pada ini, karena tindakan mengkompromikan Kebenaran yang akan menghasilkan buah-buah kesesatan dan perpecahan.”
“Aku mengajak setiap jiwa untuk mengenali Karunia-karunia dan buah-buah dari dk dan untuk menanggapi semua itu. hanya ada Satu Roh, namun dengan banyak karunia. Setiap jiwa diberi kekuatan untuk membangun Kebenaran – KerajaanKu di dunia. Janganlah mencari jalan-jalan yang baru, ataupun menelusuri secara cerdik terhadap Kebenaran agar sesuai dengan rencana-rencanamu sendiri. Janganlah mencari gaya hidup yang bukan berasal dariKu. Tetaplah bersatu didalam Roh Kudus ditengah berbagai opini masyarakat ataupun berbagai kepentingan diri yang jahat.”

“Jika kamu mengenal Harta Kebenaran, yaitu Holy Love, maka kamu akan bergantung kepadanya dan tak pernah meninggalkannya.”
Read Ephesians 4:1-7,11-16 +
Synopsis:  Persekutuan antara Tubuh Mistik Kristus (Gereja) dengan berbagai macam Karunia adalah berasal dari satu Roh yang sama, yaitu Roh Kudus.
Sebab itu aku menasihatkan kamu, aku, orang yang dipenjarakan karena Tuhan, supaya hidupmu sebagai orang-orang yang telah dipanggil berpadanan dengan panggilan itu. Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu. Dan berusahalah memelihara kesatuan Roh oleh ikatan damai sejahtera: satu tubuh, dan satu Roh, sebagaimana kamu telah dipanggil kepada satu pengharapan yang terkandung dalam panggilanmu, satu Tuhan, satu iman, satu baptisan,satu Allah dan Bapa dari semua, Allah yang di atas semua dan oleh semua dan di dalam semua. Tetapi kepada kita masing-masing telah dianugerahkan kasih karunia menurut ukuran pemberian Kristus..... Dan Ialah yang memberikan baik rasul-rasul maupun nabi-nabi, baik pemberita-pemberita Injil maupun gembala-gembala dan pengajar-pengajar. untuk memperlengkapi orang-orang kudus bagi pekerjaan pelayanan, bagi pembangunan tubuh Kristus, sampai kita semua telah mencapai kesatuan iman dan pengetahuan yang benar tentang Anak Allah, kedewasaan penuh, dan tingkat pertumbuhan yang sesuai dengan kepenuhan Kristus, ehingga kita bukan lagi anak-anak, yang diombang-ambingkan oleh rupa-rupa angin pengajaran, oleh permainan palsu manusia dalam kelicikan mereka yang menyesatkan, tetapi dengan teguh berpegang kepada kebenaran di dalam kasih kita bertumbuh di dalam segala hal ke arah Dia, Kristus, yang adalah Kepala. Dari pada-Nyalah seluruh tubuh, --yang rapih tersusun dan diikat menjadi satu oleh pelayanan semua bagiannya, sesuai dengan kadar pekerjaan tiap-tiap anggota--menerima pertumbuhannya dan membangun dirinya dalam kasih.


+ Scripture verses asked to be read by Jesus.