Thursday, June 11, 2015

Pesan Bunda Maria tanggal 28 Maret 2015

Pesan Bunda Maria tanggal 28 Maret 2015


Anak-anak yang terkasih, aku mengundangmu untuk kembali kepada hati yang selalu didalam doa, karena hanya dengan begitu kamu bisa mendengar suara Puteraku, Yesus. Dia ignin berbicara denganmu. Dengarkanlah Dia maka imanmu akan semakin besar. Aku ingin kamu mempertahankan kobaran api imanmu. Biarlah hidupmu berbicara tentang Allah lebih dari pada perkataanmu. Aku adalah Ibumu dan aku ingin melihatmu bahagia ketika kamu berada di dunia ini dan pada saat kamu berada bersamaku di Surga. Aku memintamu untuk patuh kepada permintaanku. Aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Janganlah hidup jauh dari jalan yang kutunjukkan kepadamu. Kemenangankmu ada didalam Allah. lihatlah, hari-harinya telah tiba seperti yang dinubuatkan olehku. Sebuah badai besar sedang tiba dan hanya mereka yang mengasihi kebenaran yang akan tetap teguh didalam iman. Pengakuan dosa, Ekaristi, Rosario Kudus, Kitab Suci. Persembahan kepada Hatiku Yang Tak Bernoda serta kesetian kepada ajaran yang benar dari Gereja : ini adalah senjata-senjata bagi kemenanganmu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.