Thursday, June 18, 2015

Pesan Holy Love 17 Juni 2015


Pesan Holy Love 17 Juni 2015
Sebuah upaya yang besar dari pihak Surga yang direncanakan untuk memberikan perlindungan dan kekuatan melalui berbagai devosi bagi sisa umat beriman
“Aku adalah Yesusmu, yang menjelma.”
“Mungkin saat ini, karena Pesan-pesan pada beberapa hari terakhir ini, kamu bisa mengerti Misi yang ada di tempat ini secara lebih jelas. Ia adalah sebuah upaya yang besar dari pihak Surga yang direncanakan untuk memberikan perlindungan dan kekuatan melalui berbagai devosi bagi sisa umat beriman. Tidak ada penampakan atau misi atau pewahyuan lain yang demikian besarnya.”
“Aku, Yesusmu, tidak bisa membiarkan semua rahmat ini tunduk kepada berbagai opini yang tidak obyektiv, tergesa-gesa dan sesat dari para penguasa – semuanya dilakukan dengan alasan demi kepatuhan. Mereka yang tidak tunduk kepada kesesatan berkepanjangan selama ini, adalah orang-orang yang berani dan gagah perkasa dalam perjuangan mereka membela Kebenaran.”
Pada akhirnya nanti kamu akan tahu bahwa Kebenaran itu akan menjadi pemenang. Ini bukanlah sebuah Kemenangan yang sulit dipahami, tetapi merupakan Kemenangan yang sudah sejak lama dijanjikan. Pertama-tama, banyak peristiwa akan terjadi. Hanya Bapa yang tahu saatnya. Hingga hal itu terjadi, Aku memintamu untuk berteguh didalam keberanian menghadapi berbagai tuduhan dan kesalah-pahaman. Devosi-devosi dan rahmat yang ada di tempat ini merupakan fondasi bagi Yerusalem Baru itu.” 
Read 2 Thessalonians 2:13-15 +
Synopsis - Doa syukur bagi sisa umat beriman telah dipilih oleh Allah melalui penyucian oleh Roh Kudus dan kepercayaan akan Kebenaran, untuk ikut serta didalam Kemenangan Persekutuan Dua Hati. Dorongan untuk tetap teguh dan bertekun memegang Kebenaran Iman dan Tradisi Suci dan seperti yang ada didalam Pesan-pesan Kasih Suci dan Ilahi ini.
Akan tetapi kami harus selalu mengucap syukur kepada Allah karena kamu, saudara-saudara, yang dikasihi Tuhan, sebab Allah dari mulanya telah memilih kamu untuk diselamatkan dalam Roh yang menguduskan kamu dan dalam kebenaran yang kamu percayai. Untuk itulah Ia telah memanggil kamu oleh Injil yang kami beritakan, sehingga kamu boleh memperoleh kemuliaan Yesus Kristus, Tuhan kita. Sebab itu, berdirilah teguh dan berpeganglah pada ajaran-ajaran yang kamu terima dari ajaran-ajaran yang kamu terima dari kami, baik secara lisan, maupun secara tertulis.
+ -Scripture verses asked to be read by Jesus.