Thursday, June 11, 2015

Pesan Holy Love 28 Mei 2015

Pesan Holy Love 28 Mei 2015
Hati IbuKu adalah sebagai Bahtera di tempat mana semua orang harus mencarinya sebagai tempat perlindungan dari bahaya banjir kompromi terhadap Kebenaran

"I am your Jesus, born Incarnate."
“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”
“Aku telah berkata kepadamu bahwa Hati IbuKu Yang Tak Bernoda adalah Holy Love. Hari ini Aku mengundangmu untuk menyadari bahwa Holy Love – Hati IbuKu -- adalah sebagai Bahtera di tempat mana semua orang harus mencarinya sebagai tempat perlindungan dari bahaya banjir kompromi terhadap Kebenaran, yang sedang menelan dunia saat ini.”
“Ini adalah saat ketika semua orang dipanggil untuk memasuki Bahtera Kebenaran – Bahtera Holy Love – dimana hatimu akan dilindungi dan imanmu dipertahankan. Janganlah kamu terpengaruh oleh siapa-siapa yang percaya atau tidak percaya, oleh mereka yang mengikuti kamu atau membiarkan kamu. Pintu menuju Hati IbuKu selalu terbuka bagi semua orang namun setiap orang harus menggunakan kehendak bebasnya untuk memilih memasukinya atau tetap berada diluar, dan mereka akan ditelan oleh kebingungan zaman ini.”
“Air bah saat ini tidaklah sama dengan air bah di zaman Nuh dulu. Air bah saat ini adalah berupa banjir penipuan spirituil – yang tak terlihat oleh mereka yang tidak mau mencari Kebenaran. Bagi mereka yang memilih untuk hidup didalam Holy Love, maka banjir penipuan ini nampak jelas.”
“Pada zamannya, Nuh dulu berdoa bagi mereka yang tidak bersedia percaya akan bahteranya, yaitu mereka yang memperolokkan dia dan tidak percaya apa yang diminta Allah untuk dilakukannya. Maka Aku meminta kepadamu yang memilih untuk memasuki bahtera Holy Love ini – Hati IbuKu – untuk berdoa bagi mereka yang tidak percaya. Mungkin mereka akan mencemooh dan memperolokkan Misi ini* sekarang, namun dalam waktu dekat mendatang mereka akan mendapati dirinya tenggelam didalam tindakan kompromi terhadap Kebenaran.”
* The ecumenical Ministry and Mission of Holy Love at Maranatha Spring and Shrine.
Read 1 Timothy 2:1-4 +
Synopsis:  Berdoalah bagi semua pemimpin di tempat tinggi agar mereka kenjalani kehidupan kesalehan, kehidupan yang terhormat yang selaras dengan integritas dan Kebenaran.
Pertama-tama aku menasihatkan: Naikkanlah permohonan, doa syafaat dan ucapan syukur untuk semua orang, untuk raja-raja dan untuk semua pembesar, agar kita dapat hidup tenang dan tenteram dalam segala kesalehan dan kehormatan. Itulah yang baik dan yang berkenan kepada Allah, Juruselamat kita, yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran.


Scripture verses asked to be read by Jesus.