Thursday, June 11, 2015

Pesan Holy Love 7 Juni 2015

Pesan Holy Love 7 Juni 2015
Hari Raya Tubuh dan Darah Kristus
Memilih untuk hidup didalam Kehendak BapaKu berarti kamu harus memilih untuk percaya akan KehadiranKu Yang Nyata didalam Ekaristi Kudus.
“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”
“Memilih untuk hidup didalam Kehendak BapaKu berarti kamu harus memilih untuk percaya akan KehadiranKu Yang Nyata didalam Ekaristi Kudus. Aku tak pernah mengatakan bahwa Roti Kehidupan itu hanyalah sebuah simbol atau bahwa air anggur yang dirubah menjadi DarahKu hanyalah sebuah simbol saja. Jika kamu menafsirkan bagian-bagian lain dari Kitab Suci secara harfiah, mengapa kamu merubah aturan-aturan bagi hal ini?”
Read Matthew 26:26-28 +
Synopsis:  Kalimat konsekrasi yang diucapkan imam dalam setiap Misa Kudus, merubah roti dan anggur menjadi Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian yang sebenarnya dari Yesus Kristus dengan melalui proses trans-substansiasi.
Dan ketika mereka sedang makan, Yesus mengambil roti, mengucap berkat, memecah-mecahkannya lalu memberikannya kepada murid-murid-Nya dan berkata: "Ambillah, makanlah, inilah tubuh-Ku." Sesudah itu Ia mengambil cawan, mengucap syukur lalu memberikannya kepada mereka dan berkata: "Minumlah, kamu semua, dari cawan ini. Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa.
Read John 6:52b-57 ++

“Orang-orang Yahudi bertengkar antara sesama mereka dan berkata: "Bagaimana Ia ini dapat memberikan daging-Nya kepada kita untuk dimakan." Maka kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jikalau kamu tidak makan daging Anak Manusia dan minum darah-Nya, kamu tidak mempunyai hidup di dalam dirimu. Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman. Sebab daging-Ku adalah benar-benar makanan dan darah-Ku adalah benar-benar minuman. Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia. Sama seperti Bapa yang hidup mengutus Aku dan Aku hidup oleh Bapa, demikian juga barangsiapa yang memakan Aku, akan hidup oleh Aku.”