Thursday, June 25, 2015

Pesan Holy Love, 24 Juni 2015

Pesan Holy Love, 24 Juni 2015
"Roh-roh sesat telah mengambil alih sebagian besar hati dalam peran kepemimpinan saat ini"

Maria, Tempat Perlindungan Holy Love berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Pada hari-hari ini, dunia lapar akan Kebenaran – Kebenaran yang berdasarkan kepada kasih Allah dan sesama. Banyak sekali komentar diberikan kepada ‘keadilan sosial’, namun keadilan yang sebenarnya sedang menuntun orang-orang yang lainnya menuju Kebenaran. Badan-badan dunia yang berkuasa, tidaklah mengenal Roh Kebenaran, karena itu mereka tidak menuntun orang-orang seturut ilham dan terang dari Roh Kudus – yaitu Roh Kebenaran.”

"Roh-roh sesat telah mengambil alih sebagian besar hati dalam peran kepemimpinan saat ini. Hal ini nyata sekali nampak dalam kebijakan yang mereka anjurkan dan didalam cara mereka menghadapi tantangan : misalnya saja beberapa diantaranya berupa keamanan dunia, isu ekonomi dan moral.”

“Aku datang ke dunia saat ini, karena Allah mengutusku, untuk menari semua orang dan segala bangsa kedalam Hatiku Yang Tak Bernoda, sebagai Tempat Perlindungan Holy Love. Panggilan ini merupakan sebuah saat rahmat yang besar yang membersihkan dunia ini, memberi kesempatan kepada semua orang untuk ikut ambil bagian didalam kebaikan Allah. inilah Keadilan Sosial Surga. Janganlah menunggu orang lain untuk mengakui Undangan dari Surga ini. Berpalinglah kepadaku, saat ini juga, ketika lenganku terulur kepadamu, dan Hatiku bersedia menyambut kamu. Aku tidak akan menolak siapapun dari pelukan Hatiku.”

“Keengganan umat manusia untuk melangkah kedalam Pelukan Holy Love semakin memperlebar jurang antara hati dunia ini dengan Hati Allah. Setiap saat yang berlalu menciptakan jarak yang semakin jauh dari Kebenaran dan menceburkan umat manusia semakin jauh didalam kesesatan.”


“Anak-anak yang terkasih, janganlah memaksa Holy Love untuk memutuskan yang lain. Kemudian kamu menentang Puteraku dan Kehendak Bapa. Ini bukanlah sekedar kata-kata untuk didengarkan, dan kemudian diabaikan. Ini adalah Kebenaran Allah yang sedang memanggilmu agar kamu menerimanya dan hidup. Ini adalah panggilan menuju keselamatanmu sendiri. Tak seorangpun bisa memasuki Surga diluar Holy Love.”