Thursday, June 11, 2015

Pesan Bunda Maria disampaikan di Borborema 19 Mei 2015

Pesan Bunda Maria disampaikan di Borborema 19 Mei 2015
Ketika tiba saat kesesakan besar itu seperti yang kukatakan dulu, Allah akan mengutus para malaikatNya untuk melindungi kamu

Anak-anak yang terkasih, kamu berada didalam tangan Allah, dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Berlututlah didalam doa. Bukalah hatimu bagi Allah dan biarlah Dia merubah dirimu. Janganlah kamu melangkah mundur. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari  Surga untuk menunjukkan kamu Jalan Keselamatan. Aku tahu kebutuhanmu dan aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Aku taku kamu itu bebas, tetapi jangan biarkan dirimu dicemari oleh hal-hal duniawi ini. Janganlah berkecil hati. Tak ada kemenangan tanpa salib. Umat manusia dicemari oleh dosa dan inilah saatnya bagimu untuk kembali. Berikanlah yang terbaik dari dirimu dan Allah akan mengaruniai kamu secara belimpah. Jika kamu merasakan beban kesulitanmu, panggillah Yesus. Dialah Jalan, Kebenaran dan Kehidupanmu. Hanya didalam Dia keselamatanmu berada. Jangan biarkan nyala api imanmu padam dalam dirimu. Ketika tiba saat kesesakan besar itu seperti yang kukatakan dulu, Allah akan mengutus para malaikatNya untuk melindungi kamu. Percayalah. Allah adalah kemenanganmu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.