Wednesday, June 10, 2015

Pesan Holy Love 13 Mei 2015

Pesan Holy Love 13 Mei 2015
Pesta Bunda Fatima
Anak-anak yang terkasih, dunia sangat membutuhkan pertobatan – lebih besar dari pada di zaman Sodom dan Gomorrah dulu

Bunda Fatima berkata :”Terpujilah Yesus.”
“Anak-anak yang terkasih, hari ini aku datang kepadamu sekali lagi untuk mencari pertobatan hati dunia. Ketika aku menampakkan diri di Fatima, saat itu dunia dalam keadaan perang. Puteraku mengutus aku untuk campur tangan dan menghindarkan terjadinya perang dunia kedua yang lebih besar dari pada yang pertama, yang sedang berlangsung saat itu. Namun campur tanganku berhadapan dengan sikap skeptis, tidak adanya pengakuan resmi dan tidak berhasil mencegah perang berikutnya.”*
“Sekali lagi Puteraku mengutus aku ke sebuah dunia yang berpacu menuju kehancurannya sendiri. Aku bukan saja diutus untuk datang ke tempat ini**, tetapi juga ke seluruh dunia. Sekali lagi para penguasa tidak menjalankan tanggung jawab mereka untuk memberikan pengesahan. Karena itu usahaku telah banyak dilemahkan. Beberapa orang yang berkuasa bahkan menentang aku.”
“Anak-anak yang terkasih, dunia sangat membutuhkan pertobatan – lebih besar dari pada di zaman Sodom dan Gomorrah dulu. Ketika aku menampakkan diri di Fatima, para politisi tidak menyetujui tindakan aborsi maupun perkawinan sejenis, yang merupakan istilah baru bagi perbuatan sodomi. Namun saat ini, dosa-dosa ini dianggap sebagai ‘kebebasan’ dan ‘hak’.

“Berdoalah rosario, yang merupakan senjata pilihan dari Surga. Janganlah menerima alasan dari setan untuk tidak berdoa. Kamu adalah Pasukanku untuk melawan kejahatan selama saat-saat yang sulit ini. Tanpa usahamu, maka semua rahmat yang kubawa kepadamu di tempat ini **, adalah sia-sia. Kita harus bersatu dan bekerja sebagai satu kesatuan untuk menjadi pemenang atas setan saat ini. Janganlah menunggu sampai bahaya datang di depan pintumu. Aku tidak akan datang kepadamu jika segalanya dalam keadaan baik-baik saja didalam setiap hati. Tanggapilah peringatan-peringatanku. Persenjatailah dirimu dengan doa.”
“Bagi semua pemimpin Gereja di seluruh dunia, aku memanggil kamu masing-masing kepada realita Kebenaran dari keadaan yang ada didalam hati dunia ini. Janganlah menolak tanggung jawabmu terhadap kawananmu dengan menghalangi campur tangan Surga yang berupa penampakan-penampakan serta segala macam pewahyuan pribadi. Kamu harus menemukan Kebenaran tanpa keinginan untuk mengendalikan ataupun bersaing. Aku berbicara secara terus terang dan secara sederhana agar mereka yang menentang aku bisa memiliki keyakinan hati kembali. Aku berdoa agar kamu bisa menerima rahmat untuk membedakan yang baik dari yang jahat. Janganlah kamu tetap diam ditengah kehadiran setan serta menentang kebaikan Surgawi secara terbuka. Ketidak-percayaanmu itu tidaklah merubah Kebenaran.”

* Bacalah pesan-pesan 13 Mei 2013 dan 13 Mei 2014, dengan tema yang mirip ini, dari Holy Love, yang diberikan oldh Bunda Fatima pada hari Pestanya ini.