Wednesday, June 10, 2015

Pesan kepada Holy Love 2 Mei 2015

Pesan kepada Holy Love 2 Mei 2015
Public

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan Holy Love.
Dia berkata :”Terujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, aku mengajakmu untuk berdoa bersamaku selama bulan Mei ini agar nilai-nilai moral dan politik tetap terpisah didalam hati manusia. Hukum-hukum dari manusia hendaknya tidak sampai mengalahkan Hukum-hukum Allah, hingga membuatnya tidak bisa membedakan yang benar dari yang salah.”

“Kebenaran selalu dikemas secara tepat. Hal ini akan dikompromikan ketika manusia mencari kenikmatan dirinya sendiri dan orang lain di hadapan Allah. Dengan pola pikir seperti ini, maka dengan mudahnya manusia akan menyalah-tafsirkan peranan politik seturut standard moral mereka sendiri.”

"Kebingungan ini adalah ciri khas dari Setan yang selalu mencari hukuman bagi setiap jiwa."

“Kebenaran Allah hendaklah lebih dahulu ada didalam hati. Berdoalah bagi hal ini.”

Read Galations 4: 8-9+

Synopsis : Setelah mengenal Allah, dan dibebaskan dari perbudakan dosa, janganlah dengan mudah dikacaukan dan kembali kepada jalan keterikatan semula yang meletakkan kepentingan diri lebih dahulu.


Semula ketika kamu belum mengenal Allah, kamu berada dalam ikatan kepada makhluk yang secara alami mengira tidak ada allah-allah. Namun kini setelah kamu mengenal Allah, atau lebih tepatnya, kamu dikenal oleh Allah, bagaimana bisa kamu berbalik lagi kepada roh-roh yang lemah dan seperti pengemis, dimana kamu ingin menjadi budak lagi?