Wednesday, June 10, 2015

Pesan Holy Love 8 Mei 2015

Pesan Holy Love 8 Mei 2015

Anak-anak yang terkasih, berusahalah datang kepadaku untuk meminta rahmatku dalam berbagai kesulitan pikiran, perkataan dan perbuatan

Pesta Bunda Maria, Pengantara Segala Rahmat

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Rahmat.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, berusahalah datang kepadaku untuk meminta rahmatku dalam berbagai kesulitan pikiran, perkataan dan perbuatan. Rahmat adalah tiket masukmu menuju Surga dan merupakan penyelesaian bagi segala kesulitan yang kau hadapi. Adalah para malaikat kudusmu yang membuka hatimu terhadap rahmat dan memenuhi hatimu dengan kebaikan Allah dalam setiap kesempatan. Rahmat adalah perlindunganmu terhadap setan. Rahmat adalah segala kebaikan yang ada di jalanmu.”

“Rahmat menolongmu menanggung beban salib dan merubah setiap salib menjadi bermanfaat bagi jiwa-jiwa. Adalah Rahmat Allah yang membawa Kebenaran kepada terang dan mendorongmu untuk mau menerimanya.”

“Rahmat adalah fondasi dari Misi* ini dan panggilanku kepada kesucian pribadi yang lebih dalam dalam setiap kesempatan yang ada saat ini. Adalah rahmat yang menolongmu bertahan menghadapi penganiayaan serta menghalau rasa takut yang ditempatkan oleh setan didalam hatimu.”

“Setiap pagi berterima kasihlah kepada Allah atas rahmat yang akan diberikanNya kepadamu sepanjang hari dan berdoalah untuk bisa merasakannya.”

Read Ephesians 2:4-5 +
Tetapi Allah yang kaya dengan rahmat, oleh karena kasih-Nya yang besar, yang dilimpahkan-Nya kepada kita, telah menghidupkan kita bersama-sama dengan Kristus, sekalipun kita telah mati oleh kesalahan-kesalahan kita--oleh kasih karunia kamu diselamatkan--
+ Scripture verses asked to be read by Our Lady of Grace.