Wednesday, June 10, 2015

Pesan Holy Love 1 Mei 2015

Pesan Holy Love 1 Mei 2015
Public

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan Holy Love.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Sadarilah bahwa tindakan mengkompromikan Kebenaran tidaklah merubah Kebenaran itu sendiri. Sodomi adalah perbuatan dosa. Tak seorangpun bisa merubah Kebenaran ini dengan cara membuat undang-undang yang secara resmi mendukung tindakan itu. Pada saat yang sama, janganlah berpikir bahwa karena sistem hukum mendukung sesuatu, maka Allah juga mendukung sesuatu itu. Salah satu contoh adalah legalisasi aborsi. Pengadilan  mungkin saja tidak bisa melihat dan mengakui adanya kehidupan manusia sejak saat pembuahan, namun hal itu tidaklah merubah Kebenaran dari Rencana Penciptaan Allah.”

“Janganlah kamu tertipu oleh bujukan setan yang berusaha membuat yang jahat nampak baik dan yang baik nampak jahat. Kebenaran tidaklah berubah untuk mendukung kelompok-kelompok kepentingan tertentu yang menghendaki dukungan undang-undang terhadap perbuatan dosa, dan diperlakukan seolah hal itu bukan dosa. Hal ini tidaklah benar di Mata Allah, namun ia merupakan pilihan yang berdosa. Undang-undang hendaklah tidak mendukung yang salah, tetapi mendukung yang benar.”
Read 1 Timothy 4:1-2+

Synopsis: Roh Kebenaran di saat-saat zaman akhir akan membuka kedok guru-guru kebohongan yang menyimpang dari kebenaran iman beserta doktrinnya, dengan cara berbicara bohong didalam kemunafikan.

Kini Roh berbicara secara jelas bahwa di saat-saat zaman akhir akan ada beberapa orang yang menyimpang dari iman dengan mengikuti roh-roh penipu serta doktrin-doktrin setan, melalui pretensi pendusta yang suara hatinya tersesat.

Read 2 Timothy 3:1-5+

Synopsis: Ketahuilah bahwa pada zaman akhir akan datanglah saat-saat yang berbahaya dimana kamu harus menghindari guru-guru yang hanya mengasihi dirinya sendiri, congkak, pencari kenikmatan, pembenci kesalehan, pengejar kekuasaan dan kedudukan, yang nampaknya saleh namun menyangkal kekuasaanya.

Sadarilah hal ini, bahwa pada zaman akhir nanti akan datanglah saat-saat ketegangan. Karena manusia akan menjadi pengasih dirinya sendiri, pencinta uang, congkak, arogan, menyalah-gunakan, tidak patuh kepada orang tua, tidak mengenal terima kasih, pencemar, tidak manusiawi, kepala batu, pemfitnah, cabul, keji, pembenci kebaikan, berbahaya, sembrono, penuh kepongahan, pengasih kenikmatan, bukannya pengasih Allah, berpegang kepada agama tertentu namun menolak kuasanya. Maka hindarkanlah orang-orang semacam ini.