Wednesday, June 10, 2015

Pesan Holy Love 30 April 2015

Pesan Holy Love 30 April 2015
Public

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan Holy Love

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, ambillah rosariomu dan berdoalah untuk menghadapi Pengadilan Tinggi yang mendukung perkawinan sejenis. Dosa sodomi telah diakomodir oleh negara-negara bagian. Rosariomu, anak-anak yang terkasih, adalah senjata yang paling ampuh untuk melawan kejahatan dan peganglah itu di tanganmu.”

“Berdoalah agar suara hati nurani para hakim diluruskan, agar bisa melihat dengan jelas apa yang sedang mereka putuskan itu – kebaikan melawan kejahatan. Aku berdoa bersamamu.”*

*Perutusan Holy Love meminta agar, sebagai tambahan dari permintaan dari Bunda Maria, semua orang dan segala bangsa berdoa novena tiga Salam Maria sembilan hari  dari tanggal 1 hingga 9 Mei dengan intensi ini : “Agar suara hati nurani para hakim diluruskan, agar bisa melihat dengan jelas apa yang sedang mereka putuskan itu – kebaikan melawan kejahatan.”

Ingat bahwa sejak keputusan oleh Pengadilan Tinggi, keputusan yang tidak diharapkan turun sebelum Juni 2015, maka semua orang diminita untuk berdoa rosario sebanyak mungkin bagi intensi ini hingga keputusan itu dibuat.