Sunday, August 9, 2015

Pesan kepada Pedro Regis

4171- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 28 Juli 2015 kepada Pedro Regis
Saat-saat yang suit akan tiba dan banyak orang-orang yang dipilih untuk membela Kebenaran akan dicemari oleh gembala-gembala palsu


Anak-anak yang terkasih, saat-saat yang suit akan tiba dan banyak orang-orang yang dipilih untuk membela kebenaran akan dicemari oleh gembala-gembala palsu. Inilah saat bagi kapal-karam iman yang parah untuk terjadi. Aku memintamu untuk hidup didalam kebenaran dan mencari saksi yang tertanam didalam Allah. Umat manusia akan minum dari piala pahit penderitaan spirituil. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berlututlah didalam doa. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama kebenaran. Dengarkanlah Suara Allah dan tetaplah berteguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Aku dtang dari Surga untuk menolongmu. Dengarkanlah aku. Aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.