Wednesday, August 26, 2015

Pesan Holy Love, 26 Agustus 2015

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan dari Holy Love.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, ketika kamu berdoa Rosario Kudus, doa-doamu menjadi senjata yang ampuh melawan setan. Namun sering sekali kamu hanya mengucapkan kalimat-kalimatnya tanpa merenungkannya. Maka kamu hanya mengucapkan kata-kata saja tanpa merasakan maknanya. Aku membutuhkan hatimu sepenuhnya agar memeluk Holy Love untuk bisa memerangi rencana jahat dan tipuan dari setan.”

“Doa Rosariomu mendukung Kebenaran yang berusaha disembunyikan dan ditutupi oleh setan. Adalah setan yang menaruh nama-nama yang bisa diterima pada perbuatan dosa serta mempromosikan dosa sebagai kebebasan. Jika kamu menyerahkan doa-doamu kepadaku, maka aku akan bisa membuka kedok setan dan memperlihatkan Kebenaran. Kini kamu bisa melihat Kebenaran yang kukatakan itu pada kenyataan dari munculnya Keluarga Berencana (versi baru) (Planned Parenthood). Tetaplah kamu berdoa untuk mengalahkannya.”


“Kehidupan dari anak-anak yang tak berdosa telah direnggut dan jiwa-jiwa yang musnah itu tak bisa didapatkan kembali. Namun doa-doa rosariomu bisa merubah masa depan jika kamu berdoa dari dalam hati Holy Love.”