Thursday, August 20, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 4 Januari 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
4 JANUARI 2015


UmatKu,

Dimanakah kamu, umatKu?



Kamu telah menjauhi KerajaanKu demi mengejar berhala-berhala palsu...
Demi mengejar serigala berbulu domba...
Demi janji-janji palsu...
Demi pengetahuan palsu...
Demi kepentingan politik dan kekuasaan...
Demi mengejar berbagai ideologi yang merasuki anak-anakKu, untuk memenjara mereka dan membungkam mereka...
Demi kepentingan yang mau menyembunyikan Kebenaran...

Kamu telah menjauhi KerajaanKu,
Kamu yang menundukkan diri kepada keinginanmu...
Kamu yang menenggelamkan dirimu didalam kehendak bebasmu...
Kamu yang ingin memaksakan dirimu di hadapanKu...
Kamu yang mengusir Aku dari dalam kehidupanmu...
Kamu yang bersikap congkak di hadapanKu...
Kamu yang menyelimuti dirimu dengan kemarahan...
Kamu yang menyerahkan dirimu kepada keinginanmu...
Kamu yang melontarkan perkataan yang melawan SabdaKu...
Kamu yang mengira dirimu menjadi tuan atas RumahKu dan mengusir serta mengkritik sesamamu...
Kamu yang berusaha menolong di altarKu, namun kamu memaksakan sesuatu seturut intuisimu yang sesat...
Kamu yang berpegangan kepada imam-imamKu untuk menyalahkan sesamamu...
Kamu, sementara kamu menjadi imam, tidak mau menyelamatkan domba-dombaKu, tetapi kamu mendorong mereka ke tepi jurang...
Kamu, sementara kamu menjadi imam, telah melemparkan batu yang pertama tanpa alasan yang pasti...
Kamu, dengan menggunakan karunia yang Kuberikan kepadamu, telah menjadi congkak karena mereka mengikuti kamu, dan kamu lupa bahwa jika tanpa Aku, maka kamu tidak berarti apa-apa.
Kamu, nak, yang hanya mengasihi Aku dengan bergantung pada kesempatan yang ada. Kamu bersikap suam suam kuku, dan kamu akan Kumuntahkan dari dalam MulutKu...
Kamu yang mengasihi Aku pada saat-saat tertentu saja, dan pada saat yang lain kamu membenci Aku...

Kamu yang tidak menghargai rancangan-rancanganKu...
Kamu yang selalu mempertanyakan orang-orang dan sarana-sarana pilihanKu, kamu menjadi batu sandungan dan kamu akan terseret oleh cengkeraman setan, untuk dimanipulasi dan dimanfaatkan oleh musuh dari RumahKu...

Kekasih,

Ini adalah saat dari segala saat, ini adalah saat dimana dia yang tidak bersedia datang kepada-Ku, akan berkelana kemana-mana. Tanpa memiliki kekuatan dari RohKu, anak-anakKu akan musnah satu demi satu, karena diseret oleh kecurangan dan penipuan. Semakin bodoh umat manusia, semakin besar kemungkinan mereka terjatuh kedalam kelompok mereka yang nantinya akan menganiaya umatKu yang setia.

Aku menebus kamu dari dosa, namun umatKu yang mengabaikan Aku saat ini, telah mendirikan kerajaan mereka sendiri, yang disebut sebagai kesombongan : yang tidak membutuhkan Aku, yang tidak menghasilkan apa-apa, yang tidak mau mencari Aku, menjauhkan Aku, dan sikap yang sama itu telah menuntun Yudas untuk menyerahkan Aku demi keinginannya sendiri dan memaksakan jalannya kepada-Ku, kesombongan : sikap yang sama yang menuntun Lucifer untuk terjatuh, sikap yang sama yang menuntun semua anak-anakKu untuk tidak mau bertobat, tidak menyadari bahwa dirinya berada jauh dariKu, dan tidak patuh pada KehendakKu.

Aku memperingatkan umatKu, namun umatKu menghinakan Aku...
Aku memanggil hingga berkali-kali, agar kamu mengasihi Aku...
Aku datang sebagai seorang pengemis, sebagai sahabat, sebagai saudara...
Namun Aku dihinakan.
Karena itulah Aku datang saat ini sebagai Hakim Yang Adil, dan kamu akan melihat bahwa
Aku adalah Aku, dan kamu tak bisa membodohi Aku.


Aku telah memberikan kepada anak-anakKu yang Kukasihi Tugas dan Misi bagi saat ini dengan apa umatKu yang setia akan dilindungi.

Kekasih, tak ada yang pasti bagi anak-anakKu. Kamu harus mendapatkan KerajaanKu dan lebih dari itu, kamu harus mempertahankannya dalam keinginanmu. Mereka yang tidak mau menyerahkan kehendak bebasnya tak akan bisa memasuki RumahKu. Janganlah kamu memilih-milih mana yang musti kau hormati.

Saat ini adalah seperti apa yang Kunyatakan kepadamu, seperti di zaman Nuh dulu ketika BapaKu memperingatkan anak-anakNya... Pada saat ini Aku memperingatkan kamu : orang-orang bijaksana, para cerdik pandai, para ahli politik dan orang-orang asing, kaya, miskin, terpelajar dan kaum tuna aksara, yang congkak mapun yang sederhana... Aku mengatakan kepadamu dari rasa KasihKu, ketika Sabda itu tidak ada didalam hatimu.

KehendakKu akan digenapi di bumi seperti di Surga ketika para ahli ilmu pengetahuan tidak tahu bahwa dia akan menjadi mangsa dari sesuatu yang tidak diharapkan, dan dia harus menerima di tengah segala kepandaiannya, bahwa dia tak akan bisa melebihi Kemaha-kuasaanKu.

KehendakKu akan digenapi meski para pemimpin tetap berusaha
mempertahankan kekuatan dan kekuasaannya.
KehendakKu akan digenapi.

Bukanlah orang-orang yang berkuasa yang akan menyerahkan anak-anakKu kepada kuasa antikris, serta menghancurkan anak-anakKu yang setia. Mereka akan menyakiti umatKu, dan mereka akan menganiaya umatKu, namun dari dalam RumahKu pasukanKu akan turun dan mengalahkan setan yang menyebar luas ke seluruh bumi. PasukanKu akan turun menuju panenan dan akan membawanya ke tempat yang aman sambil mereka membasmi setan dari dalam Harta KekayaanKu.

Kamu, anak-anakKu yang sederhana dan rendah hati, pada saat ini jadilah anak-anak yang rendah hati yang sungguh mengenal Aku, yang mengasihi Aku seperti Aku mengasihi kamu. Jadilah umatKu yang rendah hati yang memancarkan pengetahuan, selalu melindungi saudara-saudara mereka dari perangkap si jahat yang akan menjadikan orang-orang berkuasa itu mengasai umatKu.

Kamu, anak-anakKu yang sederhana dan rendah hati, yang telah Kupanggil untuk menyatu dengan KasihKu, pertahankanlah imanmu akan SabdaKu, dan jangan sampai kamu terjatuh kedalam cengkeraman mereka yang dengan sedikit sekali pengetahuan, akan menarik umatKu yang setia agar menolak segala perkataanKu dan mengabaikan KerahimanKu ini yang selalu memperingatkan kamu dan membuatmu memiliki pengetauan atas apa yang akan terjadi.  
Alam ini telah terbangun dan manusia akan menderita.


Gunung-gunung yang sebelumnya tertidur, kini menjadi aktiv, bencana-bencana besar akan mengenai bumi, mereka telah menerima kekuatan dari kejahatan manusia yang menyerang Allah mereka, membunuh orang-orang tak berdosa serta menyerang Karunia Kehidupan.

Lautan akan menimbukan penderitaan kepada manusia. Tingkah laku manusia melawan KehendakKu akan membuatnya menanggung akibat dari penyalah-gunaan ilmu pengetahuan, ketika hal ini tercerai berai laksana angin, dengan meninggalkan penderitaan kepada setiap orang yang disentuhnya.

Aku menyebutkan energi nuklir kepadamu, serta penemuan-penemuan baru seperti senjata-senjata kimia, yang dipersiapkan untuk mengurangi jumlah penduduk dunia.
Apa yang kau persiapkan untuk melawan Allahmu, anakKu?
Dimana Aku menabur KasihKu, kamu menanggapinya dengan kematian...
Ketika Aku menyerahkan DiriKu bagi umat manusia, kamu menyulut peperangan...
Dimana Aku melakukan trans-substansiasi di atas altar, kamu menghinakan Aku dan kamu memperlakukan Aku secara tidak hormat...


UmatKu yang terkasih,

Bangunlah dari tidur lelapmu, serta segala kebodohan dengan apa kamu menyelimuti dirimu untuk mendapatkan kenyamanan...

Kamu menemukan pengharapan besar pada kuburan yang meranggas, dari pada SabdaKu ! Ketidak-pedulian adalah merupakan induk dari segala kemunduran dan buah dari sikap munafik yang tidak mengasihi Aku dan menipu umatKu agar mereka berpaling kepada antikris.

Bumi gemetar di hadapan KedatanganKu Yang Kedua, ia gemetar di hadapan manusia yang tidak mengenalnya, dan ia gemetar di hadapan terorisme yang menimbulkan kehancuran dan kemusnahan.
Berdoalah bagi Inggris, Perancis dan Spanyol.

Burung elang yang memiliki sarang kemewahan itu, akan jatuh dengan segera.

Celakalah anak-anakKu yang menaruh tujuan hidupnya pada allah uang!

Kamu, anak-anakKu, akan melihat dengan rasa takut kegilaan dari orang-orang kaya dan kegilaan dari orang-orang miskin : pada orang kaya, yang dalam sesaat akan mendapati kenyataan tak memiliki apa-apa lagi, ketika di tangannya dia hanya memiliki kertas-kertas yang tak ada harganya lagi, serta kegilaan orang miskin di hadapan orang-orang kaya yang tak mampu menolong mereka lagi, kemudian merebut apa yang bukan menjadi miliknya, dan yang tak akan pernah sampai di tangannya. Masing-masing akan menjadi jahat seperti yang lainnya. Itulah sebabnya Aku memanggilmu, umatKu yang setia, untuk tetap tinggal didalam KehendakKu sehingga kamu tidak akan dikacaukan dan dituntun kepada kejahatan. Manusia akan bertengkar dengan saudara-saudaranya, dan HatiKu akan berdarah.

Umat manusia ini akan dicampakkan dari bumi ini karena mereka tidak mengenali Aku sebagai Penciptanya. Ia akan dicampakkan oleh kejadian penuh darah dari unsur-unsur, yang ingin mengajakmu menuju ke tempat di sampingKu, namun kamu akan dihukum berkali-kali.

Persiapkanlah dirimu, anakKu, agar suara hati nuranimu bisa ditempatkan di hadapanKu dan kamu bisa menjadi hakim bagi dirimu sendiri. Saat itu kamu akan melihat bahwa dirimu tidak pernah belajar seperti yang kau pikirkan, ataupun kamu menilai dirimu apa adanya, atau kamu sebagai orang yang menyebabkan kejatuhan saudaramu. Kamu akan menyadari kesalahan yang kau lakukan, kamu akan melihat jiwamu terjatuh ke tempat yang rendah sementara jiwamu itu memandangmu laksana orang yang ingin dibangkitkan untuk bisa datang ke hadapanKu.

Komunisme semakin meluas dan terorisme menguasai bumi

Air akan menyiksa Chili dan San Francisco. Api dari gunung-gunung berapi akan mengejutkan anak-anakKu. Apakah kamu mengira bahwa dirimu lebih tinggi dari pada Aku, anakKu? Aku sendiri yang akan menunjukkan kepadamu bahwa Aku adalah Dia yang menghakimi dan para utusanKu akan dianiaya untuk menyatakan KehadiranKu kepada mereka.

UmatKu yang terkasih,

Berdoalah bagi GerejaKu, ia akan dimurnikan.
Janganlah takut jika kamu melaksanakan dan menghormati KehendakKu.
Janganlah takut jika kamu mematuhi Perintah-perintahKu.
Dan janganlah lupa bahwa orang-orang yang congkak akan dimusnahkan oleh kesombongannya sendiri.
Berdoalah, kekasihKu, berdoalah dan berilah makan dirimu dengan Tubuh dan DarahKu.

UmatKu yang terkasih,

Di berbagai negara anak-anakKu telah membangun tempat pengungsian fisik mereka sendiri. Namun jika mereka tidak membangun tempat pengungsian didalam hati mereka lebih dahulu, maka mereka akan menderita sakit yang sama seperti orang-orang yang mencampakkan Aku dari dalam bait dari hati mereka.

UmatKu yang tetap berani : Akulah Allahmu, Akulah Allahmu...
Dan tak akan ada dan tak pernah ada yang lebih besar dari pada Aku...  

Aku akan mengirimnkan berkatKu bagimu melalui orang yang akan menghiburmu di saat-saat kesesakan itu, dan dengan cara ini umatKu akan dipilih diantara anak-anakKu
yang setia.


Janganlah membungkam suara hatimu dan alasan untuk mencari Aku, setialah akan KehendakKu.
Terimalah berkatKu.

Yesusmu



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudara,


Kuasa dari Nama yang diatas segala Nama naik tinggi bersama Pengadilan,
Namun bukan yang diberikan oleh manusia,
melainkan oleh Pengadilan Ilahi.

Melalui panggilan ini Kristus berkata kepada manusia :

Dimanakah kamu? Kamu yang menentang dan kini kamu bersembunyi.
Kamu yang menganiaya Aku dan kini kamu bersembunyi?

Dimanakah kamu, umatKu, yang Kucari-cari tiada henti, namun kamu menjauhi KehadiranKu?
Seperti orang yang tulus hatinya, yang membuang segala kesombongannya, pada saat ini panggilan itu hanya satu : kepada Iman.

Kerahiman Ilahi dicurahkan untuk membangunkan yang jatuh dan untuk menyelimuti yang kedinginan, menjadi makanan bagi yang lapar dan hakim bagi yang menghakimi saudara-saudaranya.

Marilah kita menjadi umat yang setia selalu, yang bernyanyi dan berseru, yang memohon pengampunan dari Allah dan pada saat yang sama berkata kepadaNya:

Datanglah oh Tuhan Yesus, datanglah, karena kami menantikan Engkau.



Amin.