Monday, August 10, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 31 Januari 2015

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA 
LUZ DE MARÍA 
31 JANUARI 2015


Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,


Aku melihat umat manusia haus akan pengetahuan...

Aku memberkati semua anak-anakku dengan Kasihku, terutama mereka yang melakukan segala sesuatu yang mungkin, yang berjuang melawan dirinya sendiri untuk menghindari kejatuhan di hadapan perangkap setan, yang terus menerus berusaha mengganggu anak-anakku dan mencuri pengharapan mereka akan pertolongan Surga, untuk membuat mereka kehilangan Iman.

Aku melihat begitu banyak anak-anakku yang berkelana kian kemari, begitu banyak yang berjalan laksana mayat hidup yang dipenuhi dengan kemarahan dan dirubah menjadi makhluk yang agresiv, tanpa memiliki suara hati nurani, didalam makhluk yang congkak, tanpa sikap kerendahan hati dan tidak peduli akan keadaan jiwa mereka, karena mereka tiu tidak tahu jiwa itu apa.

Anak-anakku telah tumbuh tanpa keinginan untuk mengenal dan menyelami jalan spirituil.


Hal ini telah menuntun mereka untuk menolak apa yang tidak mereka ketahui dan tidak patuh kepada permintaan-permintaan Puteraku dan aku, ditindas oleh kemalasan spirituil, ditindas oleh kemalasan jasmani, kemalasan mental, dan lebih dari semuanya : kemalasan spirituil.

Aku melihat umat manusia haus akan pengetahuan, dan setan memanfaatkan hal ini untuk menuntun kamu menjauhi Puteraku, memperkenalkan kepadamu berbagai praktek dan ideologi palsu.

Kamu, anak-anak, janganlah kamu mendekati ajaran New Age, yang dibentuk untuk menciptakan sebuah pemerintahan tunggal dan menghapuskan agama yang didirikan oleh Puteraku.

Anak-anak, luaskanlah pengetahuanmu akan iman sehingga ketika kamu mewartakannya kepada saudara-saudaramu, perkataanmu akan berdasarkan pada pengetahuan serta praktek spirituil.

Umat manusia sedang dimanipulasi oleh sebuah kekuatan yang tidak diketahui oleh sebagian besar manusia : sekelompok keluarga-keluarga, dimana para pemimpin telah bergabung bersama mereka, dan mematuhi perintah-perintah mereka. mereka adalah orang-orang yang tertarik untuk menyulut agar perang dunia III segera terjadi. Diantara mereka adalah kelompok freemason, yang bertentangan dengan Gereja Puteraku, dimana mereka telah merasuki hirarki Curia Roma, serta menciptakan isu-isu yang paling relevan di dunia dan masyarakat untuk menguasai umat manusia dalam segala bidang. 

Aku memperingatkan kamu bahwa umat dari Puteraku memperoleh pengetahuan akan segala sesuatu yang mengelilingi mereka, dan terus berjalan dengan kepentingannya sendiri untuk mengurangi jumlah penduduk dunia.

Anak-anak kecilku, tak ada yang tetap berada di tangan musuh selamanya jika hal itu demi keselamatan jiwa-jiwa. Puteraku akan menghentikan perbuatan mereka yang menindas umatNya. Namun sebelum hal itu terjadi umat manusia haruslah dimurnikan atas ketidak-patuhannya kepada panggilan-panggilan Ilahi. 

Dia yang menipu dan akan menipu umat manusia dipersiapkan untuk memperkenalkan dirinya di seluruh dunia.

Dia telah melibatkan dirinya didalam lingkungan politik, penyediaan makanan, farmasi persenjataan, pendidikan, serta keagamaan. Dia mengatur perkembangan tehnologi serta sumber-sumber daya lainnya. Saat kini segala sesuatu yang bergerak selalu diarahkan untuk mendukung belalai-belalai antikris serta kekuatannya yang besar. Dia akan mampu membingungkan bahkan mereka yang mengaku beriman kepada Puteraku.

Makhluk setan itu akan membingungkan para ahli teologi serta umat beriman akan terjatuh dan diperbudak olehnya.... jika kamu tidak memperoleh informasi yang benar akan Kehendak Ilahi, yang akan mengajari kamu melalui seluruh panggilan-panggilan ini.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Penyakit lainnya sedang menyebar luas yang mengenai sistem pernapasan. Ia sangat menular. Milikilah air suci. Gunakanlah tanaman white hawthorne serta the echanicea untuk mengatasinya.


Anak-anak yang terkasih,

Pray for Spain and Belgium, they will suffer due to man and through Nature.
Berdoalah bagi Jepang, ia akan bergetar.
Berdoalah bagi Amerika Serikat, ia akan menderita akibat terorisme.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Tetaplah berada didalam persatuan, setiap saat adalah sebuah kesempatan bagi pertobatan, selamatkanlah jiwamu dari cengkeraman cakar setan.

Berdoalah Rosario Kudus maka aku akan segera datang.


Aku memberkati kamu, kekasihku.

Bunda Maria



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)




Saudara-saudari,

Sebuah peringatan bagi umat Kristus : sebelum terjadinya begitu banyak kasus dengan beragam jenisnya, Surga terus menerus memperingatkan kita.

Manusia harus menyelaraskan kehendak bebasnya dengan Kehendak Ilahi dan tahu kapan harus menolak apa yang bukan Kehendak Ilahi.


Tidaklah cukup hanya dengan mengetahui panggilan-panggilan dari Surga ...
Tetapi adalah perlu untuk menyatu secara pribadi dengan Tritunggal Kudus.


Manusia harus menjauhkan dirinya dari perbuatan-perbuatan duniawi dan menaggapinya sehingga setan tidak terus menghancurkannya. Umat manusia harus tahu secara mendalam kebaikan-kebaikan spirituil dan tidak hanya di permukaan saja, dan menyerah kepada setan serta di tangan orang-orang yang memutuskan nasib orang-orang lain. Akan ada tanda-tanda yang tak terbantahkan bagi umat beriman.

Umat manusia tak memiliki pikiran atas siapa yang memerintah kita, dimana tuntunannya telah berkembang di sekitar kita, sehingga seluruh dunia tunduk kepada keinginan orang-orang ini, para tuan zaman ini, yang menentukan tujuan hidup umat manusia.
Apakah yang sedang dipersiapkan oleh orang-orang itu?

Mereka mempersiapkan datangnya antikris, yang menjanjikan sebuah pemerintahan tunggal, agama tunggal, dan kekuasaan atas seluruh perekonomian di planet ini dengan sebuah mata uang tunggal.

Apa yang harus dilakukan oleh manusia?

Bertumbuh didalam roh agar Roh Kudus menuntun dan menerangi kamu. Namun manusia tidak terlindung dari dirinya sendiri, karena egonya serta karena idola-idolanya sendiri, dan manusia menjadi kurban dari harapan-harapan palsu, menolak Kebenaran yang diberikan oleh Bunda kita melalui penampakan-penampakannya dan didalam pesan-pesannya.

Antikris akan menghadapi umat Allah dan dia akan menyebarkan teror, karena dia datang untuk memerangi anak-anak dari Bunda Maria. Namun anak-anak dari Bunda Maria ada yang tahu apa yang sedang terjadi dan ada pula yang dibutakan oleh rasa takut atau sengaja bersikap tidak peduli.

Hirarki Gereja kadang-kadang juga menolak keras kenyataan ini, yang telah terjadi dan akan terus terjadi di hadapan mata semua manusia. Tidak tahu apa yang sedang terjadi membuat manusia menjadi budak dari apa yang akan terjadi.

Saudara-saudari,

Marilah kita melalui jalan pertobatan yang sebenarnya
agar kita bisa diselimuti dengan Kebenaran.

Marilah kita terus memohon agar kita tetap menjadi bagian dari mereka yang menantikan dengan cemas kedatangan Tuhan dan Allah mereka dan menjadi umat yang setia kepada Bunda Terberkati, Ratu segala ciptaan.


Amin.



Saudara-saudara, kita berikan informasi mengenai tanaman obat yang baru ini yang diberikan dan dianjurkan oleh Bunda kita.


ECHINACEA : untuk menguatkan daya tahan



Penggunaan yang paling sering dan terkenal dari tanaman ini adalah untuk mengurangi gejala flu. Hal ini disebabkan dua sifat utama tanaman ini : kemampuan untuk memperkuat dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh - itu adalah antibiotik alami yang mampu mengaktifkan produksi leukosit dalam tubuh kita - dan sebagai anti-inflamasi.

Hal ini menunjukkan bahwa tanaman ini berkontribusi untuk menurunkan demam, mengencerkan dahak / lendir dan meredakan batuk atau penyakit lain dari sistem pernapasan. Tanaman ini juga mempercepat proses pemulihan, dan meskipun penelitian medis tidak mengkonfirmasi hal itu, tetapi dengan mengonsumsi tanaman itu maka gejala-gejala penyakit bisa dihindari, dan efek penyakitnya juga berkurang.

Selain menggunakannya bagi penyakit saluran pernapasan (sinusitis, bronkitis, faringitis ...), tanaman itu memiliki fungsi yang lain - kebanyakan berkaitan dengan proses infeksi, karena ia bertindak sebagai penghambat pertumbuhan virus dan bakteri.

Deskripsi tanaman

Echinacea adalah genus, atau kelompok tanaman berbunga dalam keluarga daisy, Asteraceae. Genus Echinacea memiliki sembilan spesies, yang biasa disebut coneflowers. Tanaman ini endemik di daerah timur dan tengah Amerika Utara, di mana mereka ditemukan tumbuh di daerah yang lembab dan kering padang dari rumput dan daerah berhutan terbuka. Mereka memiliki kepala bunga yang besar, mencolok dengan bunga yang komposit, mekar dari awal sampai akhir musim panas. Bunga-bunganya pada intinya adalah tubular dan warna kuning pucat. Nama generik berasal dari kata Yunani ἐχῖνος (echino), yang berarti "landak laut," karena bagian tengahnya yang berduri. Ini adalah tanaman berbunga dimana bagian-bagiannya memiliki khasiat yang berbeda-beda. Beberapa spesies ada yang dibudidayakan di kebun karena bunganya yang indah, dan beberapa ada yang secara tradisional digunakan untuk mengobati dan mencegah batuk biasa, flu, dan infeksi lainnya. Echinacea purpurea umumnya digunakan sebagai obat.

Ini adalah tanaman herbal dengan akar berserat hitam dan rasa pedas. Tumbuh hingga 4 kaki dan daunnya biasanya berbulu dengan tekstur kasar, memiliki trikoma uniseriate (1-4 cincin sel) tapi kadang-kadang mereka tidak berambut. Daun basal dan daun batang bawah memiliki petioles, dan ketika daunnya membesar maka tangkai petioles sering memendek. Daun yang berbentuk seperti pisau mungkin terdiri atas satu, tiga atau lima helai. Beberapa spesies memiliki daun linier atau berbentuk lanset, dan lainnya ada yang berbentuk elips- hingga oval seperti telur; sering daunnya semakin kecil ukurannya karena mereka tumbuh maju hingga sampai batang. Bagian dasar daun secara bertahap meningkatkan lebar daunnya semakin jauh meninggalkan petioles atau dasarnya berbentuk jantung. Sebagian besar spesies memiliki tepi daun yang menyeluruh, tapi kadang-kadang mereka berbentuk dentate atau bergerigi.

Dosis

Seperti halnya pada semua tanaman yang digunakan sebagai fitoterapi, penggunaan Echinacea tidak boleh digunakan sebelum berkonsultasi dengan dokter yang akan menunjukkan dosis dan frekuensi yang harus anda minum.

Dosis harian yang direkomendasikan dan durasi pengobatan tergantung pada resep dokter dan perjalanan penyakit yang akan diobati. Misalnya, ketika merawat pilek, dalam bentuk kapsul, tidak dianjurkan untuk meminum lebih dari tiga kali sehari, dan pemakaian tidak lebih dari dua minggu.

Daun dan ekstrak kering akar umumnya digunakan untuk pembuatan bir dan, sesuai konsentrasi dosis, anda dapat minum hingga lima cangkir teh per hari pada hari pertama batuk dan setelah itu dosis dikurangi seiring dengan gejala yang mereda.

Efek samping :
Terdapat studi ilmiah yang menegaskan efek positiv dari tanaman ini.
Baru-baru ini the European Herbal Medicinal Products Committee (HMPC) memperingatkan bahwa Echinacea dapat menyebabkan reaksi alergi pada anak-anak di bawah 12 tahun. Beberapa dari alergi itu antara lain adalah:

Ÿ          Hives, Inflammation of the skin and rashes. 
Ÿ          Anaphylaxis (generalized immune reaction of the organism)
Ÿ          Asthma and respiratory problems.

Tanaman ini tidak dianjurkan untuk orang yang memiliki penyakit hati atau autoimun, dan wanita hamil dan menyusui harus berkonsultasi dengan spesialis sebelum mengkonsumsi obat itu.

Dengan cara yang sama, minum Echinacea dapat berinteraksi dengan zat dan obat-obatan tertentu. Misalnya, dalam hal kopi, ia bisa mengurangi penggunaan rutinnya dimana organ tubuh kita akan memecah unsur kafein. Lebih sulit lagi untuk mensintesis bahan yang diolah melalui hati. Dalam hal apapun, anda harus menghindari konsumsi obat ini dalam waktu yang lama.