Friday, August 7, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 3 Februari 2015

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA   
LUZ DE MARÍA
3 FEBRUARI 2015

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Kasihku tetap berkobar didalam diri semua anak-anakku.

Aku terus menjaga setiap langkahmu agar kamu bisa menghadapi godaan setan yang ingin membawamu menuju kedalam jurang

Anak-anak yang terkasih, di saat kemerosotan moral manusia yang semakin menurun dengan cepatnya ini, ada banyak anak-anak milikku yang lemah imannya, yang tidak menyatu dengan Puteraku, namun menyatu dengan kebiasaan masyarakat luas. Hal ini merupakan akibat dari penolakan mereka terhadap panggilan-panggilanku. Aku terus berusaha membuatmu waspada agar kamu bisa membaharui keinginanmu untuk tetap bersatu dengan Puteraku, dengan menerima makanan dari luka pada LambungNya, dimana umatNya terlahir.


Berilah dirimu makanan dengan merenungkan lebih dalam atas Sabda Ilahi,
serta berbagai pernyataan tentang apa yang akan terjadi atas umat manusia.

Janganlah kamu melupakan kisah kehidupan dari banyak orang-orang kudus yang telah memberikan pewahyuan-pewahyuanku kepadamu.

Kamu boleh merasa yakin bahwa angkatan ini, bukan yang lain, akan terjatuh kedalam tangan-tangan setan, yang sedang mempersiapkan jalan bagi musuh terbesar dari umat Puteraku : antikris.

Sebagai seorang Ibu Aku terus dan sedang berjalan dari hati satu ke hati yang lain, sambil mewartakan kepada setiap anak-anakku bahwa saat ini adalah saat yang paling berbahaya sebelum perangkap yang dikirim oleh setan bagi manusia menjadi hilang.

Dosa memang sudah ada sejak dulu, namun tidak seperti saat ini, dimana manusia telah menjadi tak mengenal belas kasih sama sekali. Mereka bahkan tidak mengasihi dirinya sendiri, karena mereka tahu bahwa Peringatan itu sedang tiba, dan tahu akan begitu banyaknya penderitaan yang telah kusampaikan melalui panggilan-panggilanku. 

Anak-anak,

Bukan hanya melalui doa kamu bisa memperoleh Surga, tetapi hendaknya kamu juga berada didalam persekutuan dengan Puteraku, dan menerima Dia didalam Tubuh dan DarahNya.

Janganlah mengabaikan pengakuan atas dosa-dosamu serta manfaat dari tindakan silih. Bersikaplah rendah hati agar kamu bisa mengenali keterbatasan dan kesalahanmu, bersikap terbuka terhadap pertolongan Roh Kudus, maka Dia akan mencukupi apapun yang diperlukan oleh anak-anakNya.

Kekasih, janganlah menyia-nyiakan saat ini, manfaatkanlah berkat pengetahuan ini dan gunakanlah penalaran, kecerdasan, kemauan baik, kerendahan hati, kemurahan hati, serta pencerahan agar kamu bertumbuh didalam roh, dan semakin mendekati Puteraku. Dia selalu hadir bagi setiap orang dari kamu, menantikan kehendak bebas manusia untuk menerima kekuatan spirituil yang akan menuntun jiwa-jiwa untuk meraih apa yang tidak diketahuinya, memasuki batas-batas dimana makhluk menikmati Surga lebih dahulu.

Manusia telah kehilangan banyak hal jika mereka tetap berada didalam keterbatasan spirituil.

Puteraku menghendaki sebuah Gereja yang kudus, dan Gereja telah dicemari dengan sangat. Anak-anakku yang istimewa (imam-imam) tidak mau memperingatkan umat dari Puteraku, yang hidupnya didalam kutukan karena kebiasaan buruk mereka, dimana mereka mengasihi kejahatan, bukan kebaikan.  

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Terorisme, penyiksaan terhadap manusia, semakin menyebar luas. Hatiku berdarah oleh banyaknya kehidupan yang menjadi musnah karena penganiayaan dan kebencian yang diperintah oleh musuh dari jiwa.

Alam menjadi semakin dekat dengan manusia untuk membangunkan mereka sebelum kejahatan besar yang mengelilingi manusia menguasai milikku. Gunung-gunung berbicara kepada manusia.


Berdoalah, kekasihku, berdoalah Rosario Kudus bagi Amerika Serikat. Ia akan menderita oleh terorisme dan oleh alam.
Berdoalah,anak-anak, bagi Jepang, ia akan diguncang lagi.
Berdoalah bagi Colombia, ia akan menderita.


Kekasihku,

Ada banyak sekali kejahatan yang menyelimuti manusia hingga dia tak bisa melihat adanya setan, karena manusia telah hidup bersama dengan setan dan menganggapnya sebagai hal yang baik. Umat dari Puteraku tidak diperingatkan betapa buruknya kesombongan manusia, karena mereka tidak mengindahkan panggilan-panggilan dari Kehendak Ilahi.

Puteraku telah menyerahkan Ibu ini sebagai penuntun dan pembela bagi umatNya. Peranan Keibuanku akan menghancurkan naga dari neraka itu.

Berjagalah selalu, anak-anakku jangan sampai menjadi mangsa dari kengerian neraka.

Janganlah takut, anak-anak, persiapkan dirimu. Jangan sampai rasa takut melumpuhkan kamu atau sikap tidak peduli menguasai kamu. Kenalilah dan terimalah Puteraku.

BerkatNya ada pada seluruh umatNya, setiap orang menerima apa yang mereka inginkan.

Kamu tidaklah sendirian, berkat akan melimpah bagi umat yang setia, dan ia akan turun dari Rumah Puteraku sebagai perlindungan di saat-saat cobaan ini.
Anak-anak yang terkasih, siapapun yang menerima Puteraku akan bersyukur atas berkat yang diterimanya.

Janganlah takut. Aku adalah Ibumu. Aku ada bersamamu dan aku melindungi kamu.

I bless you and I love you.
Aku memberkati kamu dan mengasihi kamu.

Bunda Maria



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Umat manusia hidupnya tenggelam didalam kegilaan dunia ini, dan ia tidak membayangkan bahwa hal-hal duniawi ini hanya mencari perpecahan dalam segala hal, dengan berbagai cara mereka membiarkan masuknya pengaruh setan. Seperti yang dikatakan oleh Bunda kita dengan jelas, manusia tahu bahwa setan itu ada. Namun apakah manusia tahu bahwa kebaikan itu juga ada, kebaikan yang absolut, dimana kepadaNya kita harus berbakti agar kita tidak musnah? Apakah manusia merasa ertarik untuk mengenal kebaikan, menyelimuti dirinya dengan Harta Yang Kekal?

Ya, manusia tertarik untuk mengenal kebaikan, merenungkan dan menjalankannya. Kita telah dibentuk untuk belajar mengenai Perintah-perintah Allah, Sakramen-sakramen, Karya-karya Kerahiman dan lain-lainnya. Namun apakah kita telah mempersiapkan diri untuk menerima dukungan spirituil yang turun dari Surga, untuk membela kita dari setan? Sebagai anak-anak Allah kita memiliki harta yang tak terhingga besarnya, namun semua itu kita abaikan karena ketidak-pedulian kita. Manusia haruslah menyatu dengan Kristus, didalam Kasih IlahiNya, dimana Kasih ini mampu melakukan sesuatu yang bermanfaat demi kebaikan saudara-saudaranya.

Bunda Maria memanggil kita untuk menyadari kesombongan kita, agar kita menjadi rendah hati. Tetapi bagaimana kita bisa mengenali kesombongan kita, atau bagaimana kita berubah menjadi rendah hati?

Marilah kita berdoa, kita butuh persiapan untuk menghadapi setan, yang akan bergerak maju menghadapi semua anak-anak Allah.
Marilah kita berdoa bersama-sama dengan Bunda Terberkati.

Ingatlah selalu bahwa kita harus mencari Allah. Janganlah kita membuatNya menunggu tetapi marilah kita cepat bertindak.

Setan mengaburkan pikiran manusia, namun kebaikan bersifat kekal dan tak berubah. Kita hanya butuh berjalan melalui jalan yang benar, bersedia memisahkan diri dari ego kita, dan memutuskan untuk mengasihi dengan Kasih Kristus dan Bunda Terberkati, dan kita harus bertekad untuk patuh... maka semua ini akan diberikan kepada kita.

Amin.