Saturday, August 22, 2015

Pesan Holy Love, 21 Agustus 2015



Pesan Holy Love, 21 Agustus 2015

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan dari Holy Love.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Puteriku, hari ini aku mengundangmu untuk menyadari kuasa dari doa yang dilakukan dengan tekun. Tentu saja keberadaan dari perutusan ini di wilayah diosis ini memberikan kesaksian akan hal itu.* Sementara kita diasingkan dari satu tempat ke tempat lain agar kita bisa berdoa rosario, namun kita tetap bertekun hingga bisa menemukan tempat kudus ini dan mendirikan sebuah pelabuhan yang aman dimana semua orang dari segala bangsa diundang untuk berdoa.** Surga tak pernah mengabaikan usahamu. Sebelumnya kamu tidak mengetahui dimana atau bagaimana bentuk ganguan berikutnya itu akan terjadi, tetapi kini kamu akan merasa aman untuk melakukan peziarahan disini dan berdoa.”

“Dengan cara yang sama, aku mengundang semua orang untuk bertekun didalam doa bagi hati dunia ini. Karena hati dunia telah memilih untuk menjauh dari Kehendak Allah dan dari Perintah-perintahNya. Aku menawarkan pelabuhan yang aman dari Hatiku Yang Tak Bernoda, namun ajakn ini, sebagian besar, tidak dihiraukan. Aku memperhitungan semua upaya untuk berdoa dari sisa umat yang masih setia. Aku mendorong jiwa-jiwa ini untuk terus bertekun. Jangan biarkan setan melemahkan atau menyesatkan kamu.”

“Adalah buah dari berbagai upaya yang terpadu serta ajaib, yang memberikan tempat kudus dan sumber air di Maranatha ini kepada dunia tanpa ada pengaruh dari luar. Kehadiranku yang sederhana selalu ada disini dan aku akan menolongmu dalam segala penentangan yang ada, menuntun dan melindungi semua orang yang datang, sehingga kamu akan merasa aman dalam berdoa.”

“Jika kamu melangkah menuju kepada harta itu, maka seolah waktu berhenti bergerak, dan kamu diselimuti oleh rahmat Allah. Inilah kehadiran yang tak bisa ditolak atau disangkal oleh siapapun. Tak seorangpun bisa melawan rahmat dari Surga.”

*Reference to the existence and perseverance of the ecumenical Mission and Ministry of Holy and Divine Love at the Sanctuary of Maranatha Spring and Shrine within the Diocese of Cleveland, Ohio.
**Reference to the Sanctuary of Maranatha Spring and Shrine established in 1995 as the center of the ecumenical Ministry of Holy and Divine Love open to all people and all nations.

Read Acts 5:38-39+
Karena itu aku berkata kepadamu: Janganlah bertindak terhadap orang-orang ini. Biarkanlah mereka, sebab jika maksud dan perbuatan mereka berasal dari manusia, tentu akan lenyap, tetapi kalau berasal dari Allah, kamu tidak akan dapat melenyapkan orang-orang ini; mungkin ternyata juga nanti, bahwa kamu melawan Allah."

Synopsis: Orang Parisi, Gamaliel, memperingatkan sesamanya orang Parisi lainnya, dengan berkata bahwa jika perbuatan para rasul itu berasal dari manusia, maka ia akan dikalahkan. Namun jika ia berasal dari Allah, maka mereka akan mendapati dirinya melawan Allah melalui tindakan penganiayaan mereka terhadap rasul-rasul itu.  

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of scripture provided by Spiritual Advisor

Pesan Holy Love, 21 Agustus 2015
Ibadah Jumat, bagi mereka yang dipersalahkan secara keliru didalam masyarakat, pemerintahan dan didalam lingkup Gereja. Agar semua fitnah itu dibuka oleh Kebenaran dan demi perdamaian dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan.

Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, malam ini sekali lagi Aku datang dalam upaya untuk menyembuhkan hati dunia ini yang terkoyak. Terkoyak oleh berbagai kontroversi, perbedaan pendapat, serta kompromi terhadap Kebenaran. Jarum serta benang yang Kupergunakan untuk menyatukan hati dunia ini adalah Holy Love. Gunakanlah itu.”

“Malam ini Aku melimpahi kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.”