Monday, August 24, 2015

Pesan Holy Love, 24 Agustus 2015

Pesan Holy Love, 24 Agustus 2015

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan dari Holy Love.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Orang-orang yang bersedia datang ke tempat ini* ditengah berbagai halangan telah menaruh kepercayaan mereka didalam Kebenaran yang dibawa melalui Pesan-pesan ini.** Allah tak akan bisa dikalahkan dalam hal kemurahan hatiNya. Setiap jiwa yang percaya akan diberi rahmat untuk menolong orang-orang lain agar percaya juga. Imannya akan berada dibawah perlindunganku sementara aku menuntunnya semakin dalam menuju Hatiku Yang Tak Bernoda.”

“Mereka yang tidak percaya akan terombang-ambing diatas gelombang pertentangan, tak mampu melepas jangkar di pelabuhan yang aman, yaitu Holy Love. Bagaimana bisa kamu hidup didalam Holy Love jika kamu menentangnya?”

“Kekacauan di segala sendi dan lapisan masyarakat akan membuktikan bahwa Kebijaksanaan Puteraku yang mengutus aku sebagai Pelindung Iman dan Tempat Perlindungan dari Holy Love adalah benar. Mereka yang hidup didalam dan bagi dunia ini akan terseret semakin manjauhi Kebenaran karena dia menjadi mangsa dari segala macam kompromi yang sesat.”

“Janganlah kamu takut jika kamu menyadari bahwa orang-orang yang kau percayai mengkhianati kamu. Semua itu adalah merupakan bagian dari saat-saat ini dan hal itu harus terjadi sebelum kedatangan kembali dari Puteraku. Sementara kejahatan di dunia ini semakin nyata, maka Kuasa Allah akan menyatukan sisa umat beriman. Karena itu janganlah takut akan berbagai situasi dan keadaan yang ada. Berdoalah memohon Kebijaksanaan maka kamu akan tahu apa yang harus kau lakukan dan kepada siapa kamu boleh percaya.”
* Reference to Maranatha Spring and Shrine.
** Reference to the Holy and Divine Love Messages.

Pesan Holy Love, 24 Agustus 2015

Maria, Tempat Perlindungan Holy Love, berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Aku telah datang untuk menolongmu mengerti perbedaan antara opini-opini serta isu-isu yang saling bertentangan. Interaksi antara orang-orang akan menimbulkan berbagai opini atas masalah-masalah yang ada saat ini. Berbagai opini ini menjadi isu ketika ia memecah-belah dan tidak ada satu pihakpun yang bersedia berunding atau menghormati pandangan orang lain.”

“Inilah sebabnya aku berkata kepadamu, jika kamu hidup didalam Holy Love, maka tak akan ada isu-isu.”

Pesan Holy Love, 24 Agustus 2015
Ibadah Senin – Damai didalam semua hati melalui Holy Love dan perdamaian dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan.

Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, mulailah SEKARANG untuk berdoa memohon Kebijaksanaan bagi pemilihan tahuh depan. Jika kamu memiliki kebijaksanaan kamu akan bisa membedakan siapa yang bersikap mendua seperti pemimpinmu saat ini, dan siapa yang bersikap lebih transparan. Kamu membutuhkan kemampuan untuk membedakan ini, yang hanya bisa berasal dari kebijaksanaan didalam hati.”


“Malam ini Aku melimpahi kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.”