Monday, August 10, 2015

4176- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 8 Agustus 2015

4176- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 8 Agustus 2015
Umat manusia akan memanggul salib berat, namun akan sampai kepada kemenangan


Anak-anak yang terkasih, percayalah kepada Allah, dan serahkanlah keberadaanmu kepadaNya. Janganlah takut. Apapun yang terjadi, tetaplah teguh didalam iman. Aku adalah Ibumu dan aku ada di sampingmu. Beranilah. Berlututlah didalam doa. Jika kamu merasa lemah, panggillah Yesus maka Dia akan menjagamu. Umat manusia akan memanggul salib berat, namun akan sampai kepada kemenangan. Allah akan menang, dan bersama Dia adalah semua orang beriman. Majulah tanpa takut. Aku memohon kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.