Monday, August 3, 2015

Pesan Holy Love, 2 Agustus 2015 (dari Yesus)

Pesan Holy Love, 2 Agustus 2015 (dari Yesus)

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Aku datang untuk menjumpai para muridKu Holy Love. Kamu adalah umat beriman yang menjadi TanganKu, KakiKu, SuaraKu di dunia. Kamu telah berjalan melalui Kamar-kamar dari Persekutuan Dua Hati Kami didalam bagian yang paling penting dari kehidupanmu, yang lebih penting dari pada masa-masa yang lainnya, saat-saat liburan ataupun ketika kamu memperhatikan kehidupan duniawimu.”

“Aku mempercayakan kepadamu orang-orang yang tidak percaya, mereka yang mencari alasan untuk tidak percaya dan menyebarkan kebohongan mengenai Misi Holy Love ini.* Setiap jiwa bertanggung-jawab atas pilihan yang dilakukannya. Diperkenalkan kepada spiritualitas ini dan memilih untuk tidak menerimanya sebagai Kebenaran menimbulkan sebuah pemutusan relasimu dengan BapaKu dan Aku.”

“Aku mengerti bahwa adalah lebih mudah untuk tidak percaya dari pada percaya. Jika kamu menerima Kebenaran, kamu ditempatkan dalam posisi untuk membela Kebenaran itu. Hal ini selalu lebih sulit dari pada kamu menerima segala alasan negativ untuk tidak mempercayainya. Adalah lebih mudah untuk menjadi penyerang dari pada orang yang diserang.”

“Roh Kebenaran kini sibuk di dunia berusaha untuk memerangi tindakan kompromi. Dia akan memberimu kata-kata Kebenaran yang kau perlukan untuk bisa merubah hati. Dengarkanlah Dia.”

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
Read Matthew 10:19+
Apabila mereka menyerahkan kamu, janganlah kamu kuatir akan bagaimana dan akan apa yang harus kamu katakan, karena semuanya itu akan dikaruniakan kepadamu pada saat itu juga.

Synopsis - Biarkanlah Roh Kudus, Roh Kebenaran, berbicara kepadamu, karena itu janganlah khawatir tentang bagaimana atau apa yang akan kau katakan.


+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

-Synopsis of scripture provided by Spiritual Advisor