Monday, August 10, 2015

4173- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 1 Agustus 2015

4173- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 1 Agustus 2015


Anak-anak yang terkasih, serahkanlah kepercayaan dan pengharapanmu kepada Yesus. Hanya Dia saja yang menjadi segalanya bagimu dan jika tanpa Dia, kamu bukanlah apa-apa. Berlututlah didalam doa karena hanya dengan begitu kamu memperoleh kemenangan. Aku adalah Ibumu dan aku ingin melihatmu berbahagia sejak di dunia ini dan nanti bersama aku di Surga. Beranilah. Siapa yang memiliki Allah tak akan bisa dikalahkan. Kita sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang penuh dengan kesulitan spirituil yang besar. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu. Carilah kekuatan didalam Ekaristi dan didalam Sabda Yesusku. Dengarkanlah ajaran yang benar dari Gereja. Perhatikanlah. Dalam segala hal, Allah adalah lebih dahulu. Majulah. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.