Wednesday, August 12, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 24 Januari 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA 
24 JANUARI 2015


UmatKu yang terkasih,


Aku memberkati kamu.

Aku datang kepada umatKu, kepada umatKu yang setia. Aku tidak datang untuk membebaskan kamu dari berbagai penghalang dalam hidupmu sehari-hari, tetapi Aku datang untuk membawamu melewati cawan pembakar dimana disitu, seperti yang telah diketahui oleh miliKu, tersimpan smber Kehidupan Kekal.

Kamu tak akan bisa menemukan Keselamatan Kekal jika kamu tidak berusaha melawan dosa dan selalu hidup didalam KehendakKu.

Puteri,

Aku melihat betapa sedikitnya orang yang berdoa saat ini. aku juga melihat betapa banyaknya yang menerima Aku dengan mempersiapkan dirinya secara bermartabat, tanpa menggerutu terhadap saudara-saudaranya, tanpa kemarahan atau kekecewaan.

Kemarahan bukanlah sahabat yang baik bagi manusia, karena ia akan membangunkan dosa-dosa yang tak kelihatan yang berjalan tanpa diketahui oleh manusia, tetapi ia bisa merusakkan hati.

Manusia yang tak berperasaan menghancurkan jalannya sendiri. Janganlah lupa bahwa Aku mengabulkan segala keinginan seseorang. Karena itu janganlah meminta batu, sebab kamu akan menerima batu.

Kamu bisa mengetahui tentang HukumKu, KehendakKu. Maka kamu akan dihakimi sesuai dengan tingkat pengetahuanmu. Banyaklah yang diminta dari mereka yang diberi banyak.
Dan tentu saja didalam aturan ini, adalah penting bagi manusia untuk bersikap rendah hati dan menggunakan penalarannya secara benar. Kemarahan akan menuntun orang bertindak secara tidak rasional, dan membuat seseorang hanya melukai dirinya sendiri, dan membuatnya bertindak seperti iblis, tanpa memperhatikan penalaran dan tdak mempedulikan kemurahan hati.

Umat manusia telah menghiasi dirinya dengan kemarahan. Manusia saat ini tidak mau berpikir. Jika ego seseorang disakiti, dia akan bereaksi dengan cara bersungut-sungut. Jika dia tidak merasa lebih tinggi dan dipuji, kemarahan akan menguasainya dan dia merusak apapun yang ada di hadapannya.

Anak-anakKu, janganlah lupa bahwa manusia menggambarkan apa yang dia bawa dalam dirinya. Anak-anak, janganlah lupa bahwa dalam sekejap mata kamu bisa berpindah dari kemarahan kepada kebencian.

Saat ini, kemarahan semakin banyak terjadi. Semula ia lahir sebagai sesuatu yang tidak berbahaya bagi manusia, namun kemudian si monster yang dalam keadaan lemah segera saja merasa dikuatkan oleh perasaan-perasaan manusia yang menuntunnya untuk tidak mempedulikan apapun kecuali kepentingannya sendiri.

Aku datang untuk menaruh didalam neracaKu bukan saja perbuatan, tetapi juga tindakan dari anak-anakKu. Aku akan bertanya lebih banyak kepada dia yang diberi banyak, karena dia yang mendapat lebih banyak harus membalas lebih banyak juga.

Anak-anak yang terkasih, si penunggang kuda itu terus melaju mendekati umat manusia. Aku memintamu untuk mempersiapkan diri namun kamu menanggapinya dengan sikap tidak peduli atau bahkan dengan kemarahan. Karena roh yang semakin congkak, maka setiap saat manusia menjadi semakin tuli terhadap panggilan-panggilanKu dan semakin tidak bersedia bersatu dengan KehendakKu.

Angkatan ini tetap tinggal didalam keadaan berantakan. Berbagai perasaan datang dan pergi, karena makhluk, yang tenggelam didalam dosa, hanya berusaha memuaskan seleranya sendiri. Tanpa sadar mereka telah tersesat, dan dengan mudahnya mereka melupakan KehendakKu serta menentang Aku tanpa batas.

Orang yang tidak mematuhi KehendakKu sangat menderita ketika dia memandang ke belakang dan mendapati dirinya berada didalam kegelapan setelah mereka hidup didalam terang!

Hati manusia telah menjadi keras karena terus menerus terjatuh didalam keinginan-keinginannya sendiri.

Seorang pendosa tak akan mengenali dosa karena memang itulah yang menjadi makanannya sehari-hari.

Anak-anak, sampai berapa lama lagi kamu menunggu sebelum kamu mengikuti panggilan-panggilanKu? 

Anak-anakKu, kemarahan telah menuntun manusia untuk saling bertengkar satu sama lain. Mereka saling membenci satu sama lain dan membunuh orang-orang tak berdosa dengan tanpa belas kasihan.

Manusia telah semakin jauh dariKu lebih besar dari pada yang mereka bayangkan. Doa menjadi sasaran cemoohan, atau dianggap tidak perlu untuk berada dekat denganKu.

Betapa salahnya manusia ! Dengan berbuat seperti ini dia semakin mendekati penderitaan. Manusia menderita secara spirituil dan hal ini membuatnya tidak mau mengasihi. Oh betapa Aku bersedih ketika Aku melihat jiwa-jiwa melewati jalan penderitaan!
Anak-anak yang terkasih, perubahan-perubahan besar sudah dekat, dalam segala sendi dan juga didalam GerejaKu. Banyak dari kardinal-kardinalKu tidak saling mengasihi. Sebaliknya, mereka melihat sesamanya sebagai musuh. Banyak dari anak-anakKu yang terkasih, imam-imam, tidak mau menuntun kawananKu di jalan yang benar.

Darah tercurah di atas bumi setiap saat seolah itu adalah air... dan manusia tidak merasa tergerak hatinya. Sebaliknya, dia merasa gembira oleh rasa haus darah.

Anak-anakKu yang malang. Mereka telah merebahkan dirinya kepada setan seperti domba kepada jurang. Hidup ini dihinakan dan digunakan demi kepentingan ilmu pengetahuan. Sebuah pengetahuan yang disalah-gunakan, termasuk terhadap orang-orang tak berdosa, hingga mereka menderita untuk menuntun bangsa-bangsa agar bertumbuh dengan menjual kekuasaan kepada mereka.

Betapa besar bahaya dari bahan radio aktiv, yang merupakan belalai besar dari antikris, dan segala sesuatu digunakan oleh pemerintah-pemerintah untuk merenggut kehidupan dari anak-anakKu. Bukan saja bahan radio aktiv itu menjadi ancaman, tetapi termasuk juga segala sesuatu yang diciptakan didalam laboratorium dengan tujuan untuk memuasnahkan sebagian besar manusia yang menghuni bumi ini. 


Manusia yang keras kepala, kamu mengabaikan KehendakKu!


Umat manusia menderita dan akan terus menderita karena berbagai hal. Gunung-gunung berapi akan terus bertindak. Anak-anakKu akan menderita.  
Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah. Nicaragua akan menderita.
Berdoalah, anak-anak, berdoalah bagi India. India akan menangis.
Berdoalah, anak-anak, bagi Spanyol. Spanyol akan menderita sakit.
Anak-anak, air akan melanda daratan, dan anak-anakKu akan menderita. Cuaca akan berubah lebih besar lagi.

KekasihKu, berdoalah. Manusia butuh berdoa. Janganlah mengabaikan IbuKu, berdoalah Rosario Kudus. Aku telah memberikan IbuKu kepadamu sebagai Ibu dari semua aku. Datanglah kepadanya.

Ketika setan semakin berkembang dengan kekuatan yang besar, janganlah putus asa. Aku melindungi kamu dan pasukanKu memberimu tempat bernaung.

Aku akan mengirimkan kepada umatKu : penghiburan, kasih dan pengharapan, agar kamu tidak sampai dikalahkan. Tetapi kamu harus tetap setia dan setiap hendaknya menjaga dirinya sehingga kamu tetap berada dalam DiriKu.

Janganlah memandang ke arah yang lain, janganlah lupa bahwa dia yang menyerahkan pipinya yang lain adalah anakKu. Janganlah terlibat dalam pertengkaran atau perkelahian karena hal itu menghasilkan kebinasaan.

UmatKu yang terkasih, Aku mengasihi kamu. Aku tak pernah menjauh darimu, Aku mengirimkan pertolongan kepadamu dari RumahKu. Pandanglah ke atas, Aku akan mengirimkan KasihKu sebagai Manna bagi orang-orang pilihanKu, sebagai jalan, dan sebagai Sabda. Janganlah takut, kamu tidak sendirian.

Aku mengasihi kamu.


Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Tuhan kita Yesus Kristus memberkati kita dengan SabdaNya dimana Dia memperlihatkan kenyataan kepada kita dimana manusia hidup saat ini, yang menjadi kurban dari belalai-belali besar dan kuat yang saat ini dipergunakan setan untuk mencambuk anak-anak Allah.

Keinginan manusia tunduk kepada penyerangan dan penyergapan dari setan. Setan tahu dengan baik kelemahan manusia, untuk menjatuhkan manusia.

Kita tahu bahwa jika kemarahan tiba, ia menyulitkan campur tangan Roh Kudus dan ia menghalangi Rahmat untuk bekerja.

Saudara-saudari,

Saat ini kemarahan sedang menyebar luas ke seluruh dunia. Umat manusia menjadi kesal karena kemarahan.

Saudara-saudara, setiap orang yang sadar diri dan berpikiran jernih, merasakan perlunya berdoa dalam hidupnya. Marilah kta tidak lupa berdoa. Marilah kita bertumbuh didalam doa karena ia merupakan sebuah karunia bagi manusia. Ia ada didepan kita masing-masing dan ia harus diterima dengan segenap hati.

Doa adalah sebuah pertemuan yang dirindukan, kebahagiaan dalam berbicara dan berkomunikasi, sebuah perasaan seperti seorang anak dan didengarkan oleh bapanya. Ia bisa membuka Iman.

Dia yang rajin berdoa akan mengirimkan sapaan-sapaan yang berkelanjutan dari bumi ke Surga dan ia menjadi sebuah panggilan yang berkesinambungan, hingga dia juga menerima berkat dari Surga yang bergantung kepada ketekunannya dalam berdoa.

Saat ini Allah terus mengirimkan Sabda dan KasihNya didalam Pesan-pesanNya untuk menuntun umatNya agar umatNya tidak merasa sendirian.  

Saudara-saudara, janganlah kita lupa bahwa Allah selalu ada bersama anak-anakNya. Dia adalah maha ada.

Amin.