Monday, August 3, 2015

Pesan Bunda dari Anguera kepada Pedro Regis, 25 Juli 2015

Pesan Bunda dari Anguera kepada Pedro Regis, 25 Juli 2015


Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu mundur. Kamu tidaklah sendirian. Aku mengasihi kamu dan aku ada di sampingmu, meskipun kamu tak bisa melihat aku. Milikilah kepercayaan, iman dan pengharapan. Tak ada yang akan musnah. Percayalah sepenuhnya akan kuasa Allah maka semuanya akan baik-baik saja bagimu. Aku mengundangmu untuk berdoa dari dalam hati. Dengarkanlah suara Allah dan biarkanlah Dia merubah dirimu. Kita hidup di sebuah saat kesesakan besar. Carilah Allah melalui SabdaNya dan Ekaristi. Jika kamu sampai terjatuh, datanglah kepada Sakramen Pertobatan. Yesusku ingin mengampuni kamu dan menyelamatkan kamu. Menjauhlah dari dosa dan layanilah Allah dengan sukacita. Aku datang dari Surga untuk menunjukkan kamu jalan kebaikan dan kesucian. Ulurkan tanganmu kepadaku dan aku akan membawamu kepadaNya yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Namun kamu harus mengalami tahun-tahun penderitaan yang panjang. Tetaplah bersama Allah dan kasihilah kebenaran. Hari-hari yang penuh kesulitan telah tiba dan banyak orang akan merasa kebingungan. Dengarkanlah aku. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.