Sunday, August 16, 2015

Pesan Holy Love, 14 Agustus 2015

Pesan Holy Love, 14 Agustus 2015
Pesta of St. Maximilian Kolbe

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Aku datang sekali lagi untuk memanggil jiwa-jiwa yang tersesat agar kembali kepada-Ku. Sering sekali jiwa-jiwa tersesat menjauhi Kebenaran ketika mereka tidak bersedia lagi menyenangkan Aku dan memilih kesenangannya sendiri. Inilah sebabnya penting sekali untuk menyerah kepada Kehendak Ilahi. Dengan penuh kasih terimalah apapun yang hadir kepadamu setiap saat, baik itu dalam bentuk gangguan fisik, spirituil atau emosi sebagai sebuah kemenangan rahmat. Jika kamu mau menerima apapun yang Kukirimkan kepadamu maka kamu menolong Aku untuk merubah hagti dunia ini.”

“Aku tak bisa lebih lama lagi menyaksikan kebusukan di dunia politik tanpa menyedihkan HatiKu yang sudah sangat berduka ini. Banyak sekali orang yang disesatkan melalui kesetiaan yang salah sasaran – kesetiaan kepada sesuatu yang bukan Kebenaran. Belajarlah untuk mengasihi Kebenaran dan selalu mencarinya. Politik tak memiliki tempat dalam lingkungan Gereja. Ia selalu didorong oleh ambisi. Berambisilah untuk merebut jiwa-jiwa – bukan uang atau status.”

“Bersatulah bersamaKu untuk memerangi kebusukan yang menentang Kebenaran melalui doa-doa dan kurbanmu.”

Read 2 Timothy 1: 13-14
Peganglah segala sesuatu yang telah engkau dengar dari padaku sebagai contoh ajaran yang sehat dan lakukanlah itu dalam iman dan kasih dalam Kristus Yesus. Peliharalah harta yang indah, yang telah dipercayakan-Nya kepada kita, oleh Roh Kudus yang diam di dalam kita.




Pesan Holy Love, 14 Agustus 2015
Ibadah Jumat, bagi mereka yang dipersalahkan secara keliru didalam masyarakat, pemerintahan, dan Gereja. Agar segala fitnah dibuka oleh Kebenaran dan demi perdamaian dunia 

Yesus hadir dengan JantungNya kelihatan. HatiNya berduka.

Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu, IbuKu tetap berada di kaki salib hingga saat ini ketika dia menyaksikan Kebenaran sedang disalibkan di seluruh dunia saat ini. Hendaknya kamu menghiburnya dengan doa-doa dan kurbanmu.”

“Malam ini Aku melimpahkan kepadamu Berkat Kasih IlahiKu.”