Sunday, August 30, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 22 Nopember 2014


Pesan dari Tuhan Yesus Kristus
Kepada puteri terkasihnya
LUZ DE MARIA
22 Nopember 2014


Anak-anak yang terkasih, umatKu :

Aku adalah Pengemis Kasih. Seorang Pengemis yang berjalan dan berusaha untuk menemukan KasihKu tetap hidup dan bergelora didalam diri setiap anak-anakKu.... namun ternyata Aku hanya menemukan tanah yang gersang... berbatu karang dan mengeras dimana airpun tak bisa merasukinya.

Anak-anak yang terkasih,

Aku melindungi kamu, kamu adalah hartaKu yang paling Kusayangi, namun setiap saat kamu menghindari Aku...

Aku menyerahkan DiriKu kepada milikKu, namun kamu tidak mengerti Aku, kamu tidak ingin memahami dalamnya lembah Kasih dan PewahyuanKu yang tak ada batasnya bagi angkatan ini.

Kamu menyangkal Aku semudah kamu menyangkal sebuah teori, kamu menolak Aku tanpa berpikir atau menyadari apa yang sedang kau tolak itu, kamu menolak Aku tanpa menyadari apa yang kau tolak itu...
Kamu menolak Aku hanya asal menolak saja, tanpa memikirkan bahwa Aku memilih sarana-saranaKu diantara orang-orang yang tidak bijaksana atau orang yang berkuasa, mungkin karena mereka yang bijaksana dan berkuasa kurang layak untuk membawa SabdaKu, yang Kukirimkan melalui sarana-saranaKu yang rendah hati dan setia untuk memperingatkan umatKu.

Di saat-saat ini, kamu masing-masing hendaknya menjadi gambaran yang layak bagi KasihKu, kamu harus menjadi pahlawan yang hidup di tengah manusia yang tidak merasa takut berbagi kepada saudara-saudaramu dan berkata kepada mereka secara pribadi bahwa kamu adalah milikKu, bahwa kamu tidak mengikuti jalan atau perbuatan atau ide-ide mereka, yang sedang ditempuh oleh umat manusia saat ini.

Perbuatan-perbuatan keji sedang dilakukan dan HatiKu terus menerus terkoyak.

Aku melihat bumi ini dan ternyata mereka yang sungguh mengasihi Aku hanya sedikit sekali. Berapa banyakkah yang mengikuti makhluk manusia itu? Dan ketika di hadapan mereka ada Kebenaran, mereka justru membelakangi Aku karena mereka takut dikritik, mereka lupa bahwa Aku adalah Tuan atas segala yang ada, bahwa Aku adalah Tuan dari Kehidupan ini, dan Aku datang untuk memisahkan gandum dari ilalang.
Oh, begitu banyaknya yang memperolokkan panggilan-panggilanKu dan IbuKu. Begitu banyaknya yang mencemoohkan sarana-saranaKu dan menyalahkan mereka. Kamu lupa bahwa Aku ada di depan mereka, dan bahwa bukan merekalah yang mewartakan SabdaKu itu, tetapi Aku, yang telah menyerahkan segenap DiriKu kepada umatKu, kepada orang yang Kudatangi dan menyalibkan Aku, kepada orang yang terus menerus menyalibkan Aku dan menyakiti Aku, dengan menyangkal Aku karena Aku layak untuk ditolak. Di saat ini, Aku terus ditolak dan lebih besar lagi ketika naga dari neraka itu merebut dan menguasai pikiran dan hati anak-anakKu melalui si pembohong itu, yaitu dia yang berhasil menipu umatKu, antikris. Saat ini begitu banyaknya yang menolak keberadaan setan. Begitu banyak yang menyangkal IbuKu. Begitu banyaknya yang meragukan kemurnian dan peranan Keibuannya.

Celakalah mereka yang mencemoohkan kemurnian IbuKu...
Aku mempercayakan GerejaKu kepada IbuKu, dan Aku tidak memnyebutmu sebagai umat Kristiani jika kamu mencemoohkan kemurnian IbuKu. 

Kamu telah melakukan perbuatan dosa, dan KerahimanKu yang tak terhingga digunakan untuk menyembunyikan sisi buruk dari tingkah laku manusia.

UmatKu yang terkasih,

Aku ini adalah Belas Kasih namun pada saat yang sama Aku adalah Keadilan, dan kamu masing-masing akan menerima imbalanmu bukan seturut apa yang Kuajarkan, namun sesuai dengan apa yang telah kau tanam.

Aku datang bagi umatKu, bagi umatKu yang setia, bagi mereka yang mempersembakan setiap saat dari hidupnya untuk tetap tinggal didalam KehendakKu, untuk mengalahkan ego manusia, yang saat ini berjalan bertentangan dengan PermintaanKu, dengan mengabaikan perlunya melaksanakan Hukum dan AjaranKu.

Ego manusia adalah seperti monster, yang setiap saat bisa bertumbuh jika kamu mengijinkannya, untuk mengendalikan kamu dan mengeraskan perasaan dari hati, hingga hatimu tak bisa merasakan dan tidak merasa terluka ketika berhadapan dengan kegilaan yang terjadi di dunia ini.

UmatKu,

Berdoalah kepada-Ku, datanglah kepada-Ku, agar RohKu menolong kamu untuk naik dan merasakan sukacita karena menyadari jalanKu. Meski memang benar bahwa setiap orang harus memanggul salibnya sendiri, namun benar pula bahwa kamu masing-masing memiliki Kemuliaan dan Kehidupan Kekal di hadapanmu jika hal itu memang layak untuk kau peroleh karena perjalanan hidupmu.

Setiap perbuatan dan pekerjaanmu adalah seperti terang yang membawamu semakin dekat denganKu. Jika kamu melihat matahari bersinar pada titik zenith, dengan begitu teriknya hingga matamu tak mampu memandangnya, maka renungkanlah Aku, renungkanlah KemuliaanKu, KuasaKu yang tak terhingga besarnya, namun pada saat yang sama renungkanlah juga KerahimanKu, dan jika pada saat ini kamu datang kepada-Ku dengan tujuan untuk bertobat, Aku akan menyambutmu... Tetapi janganlah menunggu lebih lama, karena saat ini bukan lagi saat.

Aku datang bagi umatKu.
Aku datang bagi mereka yang direndahkan dan dibantai.
Aku datang bagi yang dianiaya, bagi yang disiksa.
Aku datang bagi mereka yang tidak dimengerti. Aku datang bagi mereka yang dipersalahkan dan difitnah.
Aku datang bagi mereka yang diperlalukan tidak adil.
Aku datang bagi mereka yang menderita karena mewartakan SabdaKu.
Aku datang bagi yang sederhana dan rendah hati.
Aku datang bagi mereka yang berkata ‘ya’ kepada-Ku.
Aku datang bagi mereka yang memegang tangan IbuKu di saat ini, agar dia menuntun mereka dan dia berkata ‘ya’ bagi mereka.
Aku datang bagi mereka yang tidak melupakan orang-orang yang sakit dan didalam penjara.
Aku datang bagi mereka yang tidak menghakimi sesamanya, yang tidak berusaha menghakimi atau memperolokkan saudara-saudaranya.
Aku datang bagi GerejaKu dan GerejaKu hendaklah kudus seperti Aku adalah Kudus.
Aku datang bagi GerejaKu yang diperbaharui didalam Kasih dan KerahimanKu.
Aku tidak datang bagi mereka yang memperolokkan saudara-saudaranya, atau yang menuduh mereka secara tidak benar.
Aku tidak datang bagi mereka yang menilai orang lain secara sembarangan.
Aku tidak datang kepada mereka yang mengira dirinya dewa dan sempurna, dan menyebut salah orang-orang yang membagikan SabdaKu untuk membawa jiwa-jiwa semakin mendekati KawananKu.
Aku datang bagi mereka yang berkata Kebenaran, bagi mereka yang ingin mempersembahkan dirinya kepada-Ku untuk menerima seluruh umatKu. 

UmatKu yang terkasih,

Janganlah kamu goyah untuk sesaat sekalipun. Karena saat ini perlu sekali untuk membangunkan mereka yang terjatuh.
Janganlah kamu takut di hadapan pengkhianatan, ketidak-mengertian orang-orang, atau karena kamu dicampakkan, hendaklah kamu bersukacita karena dengan begitu kamu menjadi seperti Aku.

Aku membutuhkan orang-orang yang berdoa untuk bisa bangkit.
Aku membutuhkan seseorang untuk menerima TubuhKu, DarahKu dan KeilahianKu.
Aku membutuhkan seseorang untuk mendekati Tabernakel, dengan mempercayakan kepada-Ku segenap hatinya dan Aku akan segera menanggapinya.
Aku membutuhkan makhluk yang sadar akan hati nuraninya, bahwa dirinya adalah Bait dari Roh KudusKu dan dengan demikian dia berjalan didalam kesucian.
Aku membutuhkan makhluk yang dengan pikiran-pikirannya selalu menyatu denganKu.
Aku membutuhkan makhluk yang bisa mengendalikan berbagai dorongan dari dalam dirinya dan tidak membiarkan pikiran-pikiran jahat menguasainya.
Aku membutuhkan anak-anak dengan mata yang tajam, telinga yang peka, dengan hati yang diperbaharui, serta lidah yang selalu memuji dan memberkati Aku.
Aku membutuhkan makhluk yang meluaskan keinginan mereka untuk mematuhi apapun yang Kunyatakan kepada mereka secara perlahan.

Panggilan-panggilanKu tidaklah sama seperti saat-saat sebelumnya, karena angkatan ini telah sangat maju didalam tehnologi, dan pada saat yang sama mengalami penurunan didalam spiritualitas, dan mereka tak akan percaya akan panggilan-panggilanKu jika  Aku menggunakan kalimat-kalimat zaman dahulu, yang tidak dikenal oleh angkatan ini. Aku datang untuk berbicara kepadamu sebagai sahabat dan saudara, sebagai ayah kepada anak, dan IbuKu datang kepadamu sebagai Ibu, Guru dan Penuntun, agar angkatan ini bisa memahami Kami.

Bagaimana bisa mereka yang mengaku dirinya tahu akan Iman, dan ahli dalam masalah Iman, begitu mudahnya mereka melarang orang-orang lain untuk mengikuti Aku, ketika sebagian besar dari GerejaKu tunduk kepada kenikmatan duniawi? Bagaimana bisa kamu menyerahkan anak-anakKu kepada tangan setan?

Aku membutuhkan sebuah Gereja yang kuat yang akan bertahan menghadapi berbagai serangan yang terus menerus diterimanya.

UmatKu yang terkasih,

Saat pemeriksaan diri sendiri akan segera tiba, yang bukan karena Aku yang menyebabkannya, melainkan kamu masing-masing secara pribadi yang mengundangnya, dan pada saat itu segala sesuatu akan berhenti, manusia akan menyaksikan suara hati nuraninya sendiri, mereka akan menyaksikan dirinya benar-benar ditelanjangi. Apapun yang bergerak akan berhenti, karena saat itu keheningan akan memerintah di seluruh bumi, dan kamu hanya mendengar ratapan mereka yang menyesali kesalahannya, dan Aku akan datang dengan membawa KasihKu untuk menyambutmu sekali lagi sebagai dombaKu yang hilang, meski kemudian ada beberapa anak-anakKu yang menyangkal bahwa Peringatan itu berasal dari RumahKu dan mereka akan memberontak melawan Aku dan mereka akan menjadi bagian dari setan. (1)

UmatKu yang terkasih,

Setan tak bisa mengalahkan Aku, setan tak akan pernah menang, Kasih dan KerahimanKu selalu menang. KuasaKu selalu menang. Aku adalah Aku. Aku memerlukan kepastian dari umatKu untuk berjuang dengan senjata Kasih dan PersaudaraanKu.

Begitu besarnya rasa tidak hormat itu kepada-Ku dan kepada IbuKu. Begitu besarnya rasa tidak hormat itu kepada Karunia Kehidupan! Dan betapa manusia setiap saat semakin besar agresivitasnya.... begitu besarnya hal itu hingga Aku tak bisa mengenali mereka lagi.

UmatKu yang terkasih, Aku mengundangmu untuk berdoa bagi umatKu di Chili, ia akan menderita.  
Anak-anak yang terkasih, Aku mengundangmu untuk berdoa bagi Rusia.
Aku mengundangmu untuk berdoa bagi Jepang, ia akan membuat umat manusia menderita.

Anak-anak yang terkasih,
Dengarkanlah SuaraKu... dengarkanlah perkataanKu... Aku menyerahkan DiriKu kepadamu, Aku mencari remah-remah Kasih karena Aku adalah Pengemis Kasih yang besar.

Janganlah mencari SabdaKu di kegelapan, yang pasti tidak ada disitu. Karena kamu akan menemukan kegelapan lebih pekat lagi. Lihatlah kepada terang yang dipacarkan oleh HatiKu melalui panggilan-panggilan ini. jadilah orang yang menggenapi KehendakKu dan Perintah-perintah.

Sadarilah apa yang sedang terjadi ditengah umat manusia ini, agar kamu bisa menemukan Jalan yang benar, mengetahui kesalahan melalui mana kamu telah ditipu, namun Aku adalah Aku, dan Aku tidak menipu umatKu, Aku mengasihi kamu sebagai biji MataKu.

Janganlah bersedih karena kamu adalah milikKu.
Pikirkanlah saja bahwa Aku mengasihi kamu, lebih dari pada Aku mengasihi DiriKu sendiri, karena Aku disalibkan bagi kamu.
Tetaplah didalam damaiKu. Janganlah goyah.
Jadilah pejuang kasih. Aku akan mengangkatmu.

Aku memberkati kamu masing-masing.

Semoga berkatKu menjadi balsam penyembuh bagimu, balsam Pengharapan dan Kepastian, untuk terus berjalan didalam Iman. Aku mengasihi kamu.

Yesusmu

(1)    The Great Warning of God to humanity, read...



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner):




Saudara-saudari,
Atas Sabda Ilahi ini aku hanya bisa berkata :

FIAT VOLUNTAS TUA.
Terjadilah KehendakMu.

Amin.