Monday, August 10, 2015

4175- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 4 Agustus 2015

4175- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 4 Agustus 2015
Hari-hari yang sulit sedang tiba bagi pria dan wanita yang beriman


Anak-anak yang terkasih, janganlah berkecil hati. Aku berada di sampingmu meski kamu tidak melihat aku. Serahkanlah kepercayaan dan pengharapanmu kepada Allah. Kamu adalah penting bagiNya. Patuhlah akan inspirasiNya dan segalanya akan berjalan baik bagimu. Aku tahu kebutuhanmu dan aku datang dari Surga untuk menolongmu. Bukalah hatimu dan terimalah kehendak Allah atas hidupmu. Janganlah menjauhi doa. Jika kamu menjauh, maka kamu menjadi sasaran dari musuh. Kamu ada bersama Allah dan hanya Dia saja yang layak kau ikuti dan kau layani. Buktikanlah kepada setiap orang, dengan melalui contoh dan perkataanmu, bahwa kamu adalah pria dan wanita beriman. Berilah makan dirimu dengan makanan berharga dari Ekaristi. Kemenanganu ada didalam Yesus. Hari-hari yang sulit sedang tiba bagi pria dan wanita yang beriman. Kuatkanlah dirimu. Janganlah mundur. Setelah penderitaan, datanglah sukacita. Majulah. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.