Thursday, August 20, 2015

Pesan Holy Love, 20 Agustus 2015

Pesan Holy Love, 20 Agustus 2015

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan dari Holy Love.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, saa ini adalah saat-saat kebingungan yang telah menempatkan dirinya didalam hati manusia. Kebingungan ketika jiwa-jiwa membuat keputusan berdasarkan kepentingan diri dan bukan demi Kebenaran. Kebingungan itu akan selalu ada jika manusia lebih percaya pada dirinya sendiri dari pada Allah dan Hukum-hukumNya.”

“Aku datang untuk menolong umat manusia kembali ke jalan Terang dan Kebenaran. Semua kompromi terhadap Kebenaran – yang adalah menghasilkan kesalahan, bisa dikalahkan melalui doa Rosario Kudus. Kamu masih belum menyadari besarnya kuasa yang ada di tanganmu ketika kamu berdoa rosario. Benda sakramental ini telah menyelamatkan banyak sekali jiwa-jiwa dan telah berhasil membawa banyak hati kepada keyakinan akan Kebenaran.”

“Jika kamu berdoa, adalah kasih yang ada didalam hatimu yang mendatangkan kuasa dan karunia bagi doa-doamu. Adalah doa yang penuh kasih ini yang bisa merubah masa depan dunia. Tak ada upaya didalam doa yang diabaikan oleh Surga. Pada saat yang sama janganlah kamu menyombongkan dirimu atas rahmat yang kau terima karena doa-doamu. Kesombongan spirituil ini akan mengecilkan rahmat Allah dalam hidupmu. Tak seorangpun yang layak menerima rahmat ini. Ia diberikan secara cuma-cuma dari Hati Allah yang paling murni dan mengasihi. Bersyukurlah atas rahmat itu, janganlah menyombongkannya.”

“Berdoalah dengan penuh percaya bahwa Allah mendengarkannya. Doa-doa yang penuh kasih akan naik tinggi ke Surga sebagai aroma yang amat manis. Doa-doa rosariomu, anak-anakku yang terkasih, adalah bagaikan batu-batu permata yang menghiasi Mahkotaku. Kemilau dari batu-batu permata itu memancarkan Terang Kebenaran.”

Synopsis: Memiliki kasih didalam hati dan menjalankan Kebenaran, yang merupakan Holy Love, adalah yang membuat hati kita bisa beristirahat karena Allah, yang lebih besar dari pada hati kita, dan tahu segalanya, mencukupi kta dengan segala rahmat yang kita perlukan asalkan kita selalu percaya kepadaNya, sehingga apapun yang kita minta, kita akan menerimanya dari Dia, jika kita tatap menjalankan Perintah-perintahNya dan hidup didalam Holy Love. Karena siapa saja yang melakukan semua itu dia tinggal didalam Allah dan Allah didalam dia, dan kita tahu hal ini dari Roh yang diberikan olehNya kepada kita.

Read 1 John 3:18-24+
Anak-anakku, marilah kita mengasihi bukan dengan perkataan atau dengan lidah, tetapi dengan perbuatan dan dalam kebenaran. Demikianlah kita ketahui, bahwa kita berasal dari kebenaran. Demikian pula kita boleh menenangkan hati kita di hadapan Allah, sebab jika kita dituduh olehnya, Allah adalah lebih besar dari pada hati kita serta mengetahui segala sesuatu. Saudara-saudaraku yang kekasih, jikalau hati kita tidak menuduh kita, maka kita mempunyai keberanian percaya untuk mendekati Allah, dan apa saja yang kita minta, kita memperolehnya dari pada-Nya, karena kita menuruti segala perintah-Nya dan berbuat apa yang berkenan kepada-Nya. Dan inilah perintah-Nya itu: supaya kita percaya akan nama Yesus Kristus, Anak-Nya, dan supaya kita saling mengasihi sesuai dengan perintah yang diberikan Kristus kepada kita. Barangsiapa menuruti segala perintah-Nya, ia diam di dalam Allah dan Allah di dalam dia. Dan demikianlah kita ketahui, bahwa Allah ada di dalam kita, yaitu Roh yang telah Ia karuniakan kepada kita.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

-Synopsis of scripture provided by Spiritual Advisor