Monday, August 10, 2015

4174- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 3 Agustus 2015

4174- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 3 Agustus 2015
Ketika segalanya nampaknya telah musnah, Allah akan bekerja bagi umatNya dan kamu akan menyaksikan kemenangan terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda


Anak-anak yang terkasih, Puteraku telah memilih kamu bagi GerejaNya, namun setan ingin menghalangi kamu dari kebenaran. Perhatikanlah. Percayalah penuh akan Kitab Injil dari Yesusku dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu adalah milik Allah. Janganlah mundur. Serahkan yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu. Allah membutuhkan kamu. Patuhlah akan panggilanNya. Ketika segalanya nampaknya telah musnah, Allah akan bekerja bagi umatNya dan kamu akan menyaksikan kemenangan terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Janganlah kamu menjauh dari doa. Janganlah tetap tinggal didalam dosa. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah menunda sampai besok. Aku adalah Ibumu, dan aku datang dari untuk keutamaan menunjukkan kamu jalan kebaikan dan kesucian. Beranilah. Bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan bawalah kasih dan kebenaran didalam hatimu. Berbahagialah. Aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.