Tuesday, August 25, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 8 Desember 2014

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERINYA YANG TERKASIH
LUZ DE MARÍA
PESTA YANG DIKANDUNG TANPA NODA
8 DESEMBER 2014



UmatKu yang terkasih,

HatiKu yang berdenyut tetap ada dan tetap tinggal bersama anak-anakKu.
Aku tidak menyerahkan DiriKu agar umatKu menjadi musnah, tetapi untuk memberi mereka kehidupan baru dan kehidupan yang berkelimpahan.

Sebagai Bapa, Aku mengasihi kamu...

Sebagai Bapa, Aku menyatakan kepadamu agar kamu tidak smapai musnah...
Sebagai Bapa, Aku mengijinkan kamu untuk dimurnikan dan kamu akan dirubah...

IbuKu yang paling murni adalah tak bernoda, tanpa dosa, memberikan warisan kesetiaan dan kepatuhannya kepadamu, anak-anak yang terkasih, agar kamu keluar dari sesuatu yang mengikat dirimu dan yang merubahmu sebagai makhluk yang menentang HukumKu dan KasihKu.

IbuKu tak pernah menolak panggilan dari anak-anaknya...

Akan tiba sebuah saat ketika perahu itu nampaknya tenggelam ditengah badai besar. IbuKu akan menjadi Penyelamat dari jiwa-jiwa yang tersesat itu yang nampaknya akan tenggelam didalam lembah lautan yang bergelora, yaitu lautan dosa yang tak terhingga luasnya. 

Barangsiapa yang mengormati IbuKu dan bersaksi atas perbuatan dan tindakanKu, maka dia merupakan cerminan dari kebaikan, kerendahan hati, kesabaran, pengertian, kemurahan hati, serta iman. Dia adalah juga makhluk yang bercahaya, seperti IbuKu, yang berharap juga untuk menyaksikan GambaranKu pada sesamanya.

Anak-anak, IbuKu telah bersedia menerima tugas sebagai Ibu bagi seluruh umat manusia, dan dia tak akan pernah goyah dalam perjuangannya untuk merebut jiwa-jiwa. Aku membagikan kemartiranKu dengannya, karena itu kemartiran IbuKu juga tak pernah berakhir. Ia berlanjut bagi kamu masing-masing, karena hal itu merupakan PerjanjianKu ketika Aku menyerahkan dia bagi umatKu.

Anak-anak yang terkasih, RumahKu adalah tempat tinggal yang dipersiapkan bagi masing-masing dari kamu untuk menikmati Kehidupan Kekal. IbuKu akan menuntunmu kepada-Ku.

Aku memanggilmu melalui para nabiKu karena hal ini adalah menjadi KehendakKu : untuk memberi kepada semua anak-anakKu kesempatan untuk berubah dan melakukan silih. KerahimanKu adalah pusat dari KasihKu. Ia memberimu segala kesempatan karena kamu adalah anak-anakKu.

Kamu tidak bersedia berjalan menuju keselamatan jika kamu tidak mau berkurban, melakukan penyangkalan diri, kerendahan hati, dan menjalani kehidupan yang sejati.

Kamu tidak berjalan menuju keselamatan jika kamu tunduk secara sukarela untuk disiksa didalam tubuh dan rohmu oleh segala kekejian yang diciptakan bukan hanya oleh setan, tetapi juga oleh dirimu sendiri.

Umat manusia terus berkelana disekitar pikiran dan perenungan yang hampa dari perkataan dan perbuatan mereka. Mereka menjadi gema dari tindakan dan perbuatan buruk orang lain. Kelompok yang semakin menyebar telah berhasil mencegah anak-anakKu tidak menyadari apa yang menentang Aku, tetapi selalu berusaha untuk bisa diterima di tengah masyarakat dimana mereka hidup. Meskipun hal ini berarti harus selalu bergerak didalam gelombang dosa yang setiap saat semakin besar dan semakin mempebudak mereka.

KekasihKu, manusia mengenal penderitaan, namun sesudah itu melupakannya. Segera setelah penderitaan itu pergi, dia segera melupakannya. Karena penderitaan bagi mereka adalah merupakan alasan untuk melakukan pembalasan, maka mereka memanfaatkan hal itu untuk menyalahkan Aku atas segala sesuatu yang menimbulkan penderitaan.

Oh betapa umatKu telah menceburkan Aku kedalam kesepian! Dengan saling mengoyakkan satu sama lain seperti binatang buas, mereka menyerah kepada setan dengan rasa puas, karena mereka melupakan Aku bagi hal-hal yang bersifat sementara dan duniawi, menutupi dirinya dengan lumpur dari segala macam olokkan penentangan. Mereka masih juga tidak terbangun di hadapan pengendalian kekuasaan, dimana mereka menjadi terbiasa dengan hal itu, dan mereka semakin menyerah kepada segala tuntutan, mengikuti orang-orang seperti kamu, dan mereka akan terus menjadi terbatas dan dapat mati.

Anak-anak yang terkasih,

Angkatan ini harus bersilih atas dosa-dosa mereka, yang tak bisa mereka ketahui karena dosa telah diabaikan dan diterima, dan kebebasan diterima sebagai sarana untuk tetap hidup. Mereka terus bergerak mendorong perbuatan jahat dimana suara hati nurani mereka menjadi berhenti karena keinginan makhluk membuat pikiran menjadi layu karena lambat dalam bertindak.

Angkatan ini telah menyakiti TubuhKu yang kudus hingga berkali-kali, dan perlahan-lahan setan merenggut anak-anakKu, karena mereka memakai topeng kepalsuan, dengan meremehkan dosa-dosa yang paling menghancurkan dan paling mustahil. Setan menyuruh para iblisnya untuk terus menggodai jiwa-jiwa, karena mereka berhasil memisahkan dan menjauhkan Aku dari anak-anakKu.

Ibuku yang paling murni akan menghancurkan setan, mencampakkannya kedalam lembah dimana dia tak bisa lagi lolos dari situ. Untuk itu maka anak-anakKu haruslah menolak dosa, tidak menentang Aku dan memanggiKu Bapa kembali, dan memanggil IbuKu : Ibu. Sehingga dengan keinginanmu sendiri kamu memberi Kami sukacita karena bisa menyambutmu apa adanya : sebagai anak-anak Kami.

KekasihKu, berdoalah bagi San Francisco, ia akan diguncang keras dan sebuah gunung berapi akan muncul dari perut bumi. 

KekasihKu, komunismu terus bergerak dengan dam-diam, dengan berpakaian domba, cakarnya akan menjadi siksaan yang tak terduga.

KekasihKu, Perancis dan USA akan menderita.

Kekasih, Aku melimpahkan berkat kepada umatKu, KerahimanKu tak ada habisnya. Tetapi ia tetap berada di hadapanmu sebelum PengadilanKu mengenai orang-orang yang Kukasihi.

SabdaKu akan disampaikan dari satu orang ke orang lain, setelah si pembohong itu muncul didepan publik dan anak-anakKu ditindas...

PertolonganKu akan datang dari RumahKu kepadamu, sebagai makanan spirituil, sehingga kamu akan kembali kepada kawananKu. Ketika iman ditolak, utusanKu akan datang untuk memberikan kekuatan kepada umatKu, untuk memberikan kesaksian kasih kepada anak-anakKu dan pohon yang keirng akan segar kembali, karena Aku tetap tinggal bersama milikKu, Aku tidak meninggalkan mereka.

Kekasih, bangunlah! KasihKu akan dilimpahkan kepada kamu masing-masing, sungguh, kamu akan menyaksikan dirimu sendiri apa adanya. (WARNING). Dan kamu akan tahu betapa besarnya kamu telah menentang Aku, betapa besarnya kamu mengasihi Aku didalam diri sesamamu.

Kasihilah IbuKu. Ijinkanlah dia untuk menggendongmu di lengannya yang kudus. Kasihilah Ratu Surga dan Bumi.

Aku memberkati kamu, anak-anak yang terkasih.

Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)




Saudara-saudari,  

“Tidak setiap orang yang berseru ‘Tuhan, Tuhan,’ akan masuk Kerajaan Surga.”

Seorang Ibu yang paling murni memanggil kita untuk mengasihi Puteranya, Yesus Kristus, agar kita datang di hadapanNya, menyadari diri kita sebagai pendosa dan tidak layak, namun yakinlah akan KerahimanNya, asalkan kita tidak menolakNya.

Bunda kita, murid yang paling setia dari Putera Ilahinya, menunggu kita semua, sebagai orang yang paling rendah hati, demi Kasihnya, karena Bunda kita tahu hal itu.

Saudara-saudari,

Marilah kita lebih mendekati Bunda Kudus dan membiarkannya menuntun kita, karena dia tak akan membiarkan kita tersesat dari jalan ke arah mana Puteranya memanggil kita. Namun untuk itu kita harus menerima dia dan tetap memperhatikan apa yang dikatakan oleh Kristus kepada kita:

“Selain IbuKu, Aku akan mengutus penolongKu untuk menyertai kamu.”

Marilah kita menjadi anak-anak yang layak bagi Bunda yang murni kita.


Amin.