Sunday, August 16, 2015

Pesan Holy Love, 13 Agustus 2015

Pesan Holy Love, 13 Agustus 2015

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan dari Holy Love.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Hari ini aku datang untuk mengatakan kepadamu bahwa setiap jiwa yang menggenapi kewajiban hidupnya, dia akan berhasil hanya jika dia melaksanakan kehidupannya untuk menyenangkan Allah dan menjalankan Perintah-perintahNya. Tidak peduli apakah dia itu tidak menikah, menikah, atau hidup sebagai seorang religius. Semangat hidupnya hendaknya hanya ditujukan kepada Allah saja.”

“Inilah yang paling berkenan bagi Puteraku – ketika suatu jiwa hidupnya dari saat ke saat dengan cara yang mencerminkan sebuah relasi yang akrab dengan Allahnya. Tak ada tipu daya pretensi yang dapat menggantikan relasi ini. Yesus tidak bisa tertipu atau dimanipulasi. Dia bisa melihat tujuan yang ada dibalik setiap pikiran, perkataan dan perbuatan.”

“Jika suatu jiwa berusaha menyenangkan Allah lebih dahulu, maka segala sarana dari kehidupan yang dipilihnya akan disediakan. Seperti itulah yang terjadi meskipun dia memilih karir di bidang sekuler dan segala penggenapannya.”

"Dunia kini dalam keadaan yang sangat bertentangan, karena hati dunia ini tidak mengijinkan kuasa Allah menaungi pikiran, ucapan dan tindakannya. Karena itulah maka Hati Puteraku terus bersedih."