Thursday, August 27, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 28 Nopember 2014


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
28 NOVEMBER 2014




Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Aku memberkati kamu.

Aku adalah lampu suar yang menerangi jalan bagi seluruh umat manusia.

Puteraku telah mempercayakan umatNya kepadaku agar aku bisa mengantarai kamu masing-masing dan membawamu kepadaNya.

Aku akan menghancurkan kepala ular, kepala dari musuh manusia, setan atau iblis...

Sebagai Bunda Sabda, aku terus berjalan dan meminta kepada hati nurani anak-anakku agar mereka memiliki sikap yang benar, sehingga panggilan dari Puteraku dan aku bisa masuk kedalam keinginan manusia dan memaksa ego mereka untuk diam. Ego yang bangkit laksana raksasa, dan mengganggu permintaan-permintaan dari Surga, dan membiarkan rasa cinta diri manusia untuk menang, dan kemudian masuk kedalam perangkap yang diletakkan oleh setan di hadapanmu, untuk menjatuhkan kamu, dan memisahkan kamu lebih jauh lagi dari Puteraku.

Sikap hidup itu lahir pada diri makhluk sebagai jawaban dari panggilan hati nurani. Jika makhluk itu mendengarkan panggilan hati nuraninya, maka makhluk itu mempersiapkan dirinya untuk  berjuang melawan dirinya sendiri dan dengan demikian memberi keselamatan bagi dirinya.

Berkali-kali manusia kalah dalam perjuangan spirituil ketika dirinya tidak tahu kenyataan bahwa penolakannya akan membuatnya berjalan mundur, menyerah kepada keinginan-keinginan setan. Adalah sangat menyedihkan aku jika melihat banyak anak-anakku tidak percaya akan kedatangan antikris. Hal itu menyedihkan aku karena ketka mereka menyangkal kedatangan antikris untuk menipu umat manusia, maka mereka akan menjadi mangsa dari cakarnya karena mereka tidak tahu akan strategi yang digunakan antikris untuk merasuki dan menguasai pikiran dan hati manusia.

Anak-anakku yang terkasih, 

Saat ini aku datang untuk memanggilmu kepada kelahiran baru didalam kehidupan spirituil, karena hanya melalui kelahiran kembali itulah umat manusia akan bisa tetap setia kepada Penciptanya.

Pembantaian oleh setan terus berlanjut dan hal itu melemahkan umat manusia. Manusia mengabaikan kekuatan dari bangsa-bangsa besar itu serta mereka yang kuat secara ekonomi dimana mereka memberikan bantuan kepada setan untuk menguasai seluruh umat manusia. Sebagian besar dari umat Puteraku mengabaikan kebenaran ini, dan karena mereka mengabaikan, maka ketika Puteraku dan aku mengatakan hal itu, mereka segera menolaknya, terutama anak-anak kesayanganku (imam-imam).

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Freemason adalah sebuah kekuatan yang bertumbuh setiap saat dan ia makan dari sikap ketidak-pedulian Tubuh Mistik. Dan Tubuh Mistik kini benar-benar telah menjadi rentan terhadap segala bentuk serangan dan pengendalian berlebihan, karena Tubuh Mistik mengabaikan kekuatan yang dimiliki oleh Freemason.

Kamu mengabaikan bahwa setiap pikiran yang menjauhi Kehendak Ilahi dari Puteraku akan menuntun kepada pertumbuhan kejahatan. Dan setiap pikiran, perbuatan atau tindakan yang sejalan dengan Kehendak Puteraku akan menyebabkan kekuatan musuh dari jiwa semakin berkurang.

Hanya sedikit sekali yang selalu setia kepada Sabda Ilahi, namun yang sedikit itu akan berlipat ganda sampai tak terhingga banyaknya, untuk bersaksi bahwa Puteraku terus tinggal diantara manusia, hidup dan bertindak.

Adalah kamu, yang tetap setia kepada Puteraku dan kepadaku, yang menjadi rasul-rasul dari zaman akhir ini :

Yaitu dia yang kupanggil untuk mengasihi didalam roh dan kebenaran...
Yaitu dia yang kupanggil agar tidak meninggalkan doa...
Yaitu dia yang kupanggil untuk makan dari persahabatan dengan Rumah Puteraku...
Yaitu dia yang kupanggil untuk waspada bahwa di sebelahmu ada para Pelindungmu dan para Sahabatmu di jalan, agar kamu mengenal dan mengakui mereka.

Aku mengundangmu, anak-anakku yang setia,

Untuk menerima Puteraku didalam Ekaristi Kudus...
Untuk membela iman dan untuk mengasihi sesama seperti yang diperintahkan Puteraku kepadamu.
Ingatlah bahwa sudah tak bisa disangkal lagi, bahwa kita harus berjalan sesuai dengan Perintah-perintah Hukum Allah dan bahwa dia yang dipanggil lebih dahulu hendaklah melayani saudara-saudaranya. Hal ini akan menunjukkan bahwa mereka yang rendah hati akan semakin bertumbuh.

Anak-anak yang terkasih, bumi ini bergetar seturut suara hati nurani manusia : ketika suara hati nurani ini menurun, ia berimbas ke bumi dan membuatnya bergetar kuat dan menyedihkan masa depan manusia.

Aku mengundangmu untuk berdoa bagi umatku di Jepang, ia akan menderita karena kekuatan alam.
Anak-anakku, aku mengundangmu untuk berdoa bagi Yunani. Umatku disana akan menderita kesalahan yang disebarkan oleh komunisme dan terorisme

Kekasihku,

Sikap dungu, tempat kamu berada saat ini, membuatmu tak mampu melihat jelas segala kesalahan yang kau lakukan ketika kamu terseret menjauhi Puteraku, ketika kamu tidak mematuhi panggilan-panggilanku serta ratapanku, ketika kamu membiarkan kesalahan itu terjadi tanpa kamu memandangnya sama sekali.

Anak-anak yang terkasih, peristiwa-peristiwa penting sedang mendekati umat manusia, sebuah tanda di atas akan membuat banyak orang mengarahkan pandangannya ke langit.

Anak-anakku yang terkasih, tetaplah kamu terlindung, hindarilah makanan yang membuat sistem pernapasan dan pencernakan menjadi rusak, karena sebuah wabah penyakit yang baru sedang muncul dengan kekuatan yang besar, untuk menyerang kesehatan umat dari Puteraku. Namun tak ada penyakit atau penghalang lainnya yang bisa menahan umat yang setia itu, yang sangat menyadari bahwa mereka tak boleh menurunkan tangannya sedetikpun juga, tetapi mereka akan mengangkat tangan tinggi-tinggi, sebagai tanda kemenangan, terutama saat ini, sebagai tanda bahwa mereka adalah anak-anak sejati dari Puteraku.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Umat manusia tenggelam didalam gelap, namun kamu harus terus berjalan menuju Terang Ilahi, agar kamu dituntun menuju kepadaku dan aku akan mempersembahkan kamu di hadapan Tritunggal Kudus.

Anak-anak, janganlah mencari fenomena lagi, carilah Puteraku dan carilah aku, dan orang-orang terberkati, sehingga tidak ada usahamu yang sia-sia tanpa menghasilkan yang baik.

Hijos Míos, les amo infinitamente, les bendigo.

Setiap denyutan jantungku adalah sebuah ucapan ‘aku mengasihi kamu’ bagi kamu masing-masing. 

Bijaksanalah kamu dan ambillah bagian didalam Sabda ini.

Aku memberkati kamu, tetaplah tinggal didalam damai Puteraku.

Bunda Maria




Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Bunda Maria memanggil kita agar kita waspada : jika seseorang tidak bertumbuh secara spirituil, maka secara sendirian orang tak akan bisa memberikan apa yang tidak dia miliki. Sebuah pohon yang buruk, tak akan menghasilkan buah yang baik.

Bunda Kudus menekankan bahwa kita harus menyadari bahwa diri kita adalah terbatas dan memerlukan kasih Allah agar kita bisa terus berada di jalan yang benar.

Seseorang tak bisa hidup dari spiritualitas orang lain. Setiap orang telah menerima segala sesuatu dari Allah agar secara pribadi dia bisa berada dekat dengan Kristus, bukan menjauh, tetapi semakin mendekati Kristus, dari pada yang bisa dibayangkan oleh manusia.

Umat Allah sejak dahulu selalu dicobai dalam hidupnya dan hal itu tidak berbeda dengan saat ini, ketika peristiwa-peristiwa yang dikatakan itu sudah berada sangat dekat dan akan segera terjadi.

Kita adalah orang yang beraktivitas, dan untuk memperoleh kekuatan untuk bisa tetap setia maka kita harus memutuskan untuk berubah dalam diri kita dan mengembangkan pikiran yang memungkinkan kita mengerti dan semakin yakin akan Kuasa Ilahi yang tak terhingga besarnya.

ALLAH ADALAH YANG DAHULU, SEKARANG DAN YANG AKAN DATANG...
Tak ada yang bergerak kecuali KehendakNya yang Kudus dan Ilahi.

Amin