Sunday, August 23, 2015

4180- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 16 Agustus 2015



4180- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 16 Agustus 2015

Ketika segalanya nampaknya telah musnah, Allah akan memberimu rahmat kemenangan

Anak-anak yang terkasih, kasihilah dan belalah kebenaran. Segala sesuatu yang dibangun diatas dasar kepalsuan, akan runtuh. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolongmu menjadi apa yang semestinya bagimu, seperti Yesus. Tetaplah tekun didalam doa. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran bagi setan. Bukalah hatimu untuk mengasihi Allah dan persembahkanlah hidupmu bagiNya. Kamu tidaklah sendirian. Puteraku Yesus berjalan di sampingmu, meski kamu tidak bisa melihatNya. Patuhlah kepada panggilanku. Janganlah menyimpang dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Ketika segalanya nampaknya telah musnah, Allah akan memberimu rahmat kemenangan. Tenangkanlah hatimu. Allah mengendalikan segalanya. Kuatkanlah dirimu dalam segala cobaan. Carilah kekuatan didalam Ekaristi dan didalam Sabda Puteraku Yesus. Aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus dengan berani. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.