Monday, August 24, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 16 Desember 2014

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA 
LUZ DE MARÍA
16 DESEMBER 2014


UmatKu yang terkasih,

Bersatulah kepada HatiKu, bertumbuhlah didalam kebijaksanaan, persaudaraan, pengharapan, kemurahan hati dan iman.
TanganKu tetap dekat dengan umat manusia...

KekasihKu,

Kamu bisa bertumbuh dalam segala hal, namun kesadaranmu masing-masing atas permintaan-permintaanKu berada pada batas yang paling rendah; sebab jika tidak, maka kamu tidak akan saling menyerang satu sama lain seperti serigala.

Si penunggang kuda dari siksaan penyakit itu terus berderap maju, sambil melepaskan wabah penyakit satu demi satu kepada manusia, penyakit yang tidak selalu mengenai tubuh manusia, namun yang menyerang dan mengganggu sistem syaraf. Ada pula penyakit yang menyebabkan pikiran manusia menjadi keras dan bersifat agresiv dimana ia menyerang semua orang.

Afrika akan dimusnahkan... Kekuatan-kekuatan besar telah bertindak secara negativ dengan tujuan untuk menyebarkan virus AIDS, secara tak bermoral. Wabah penyakit ini terus memusnahkan anak-anak kecilKu, sambil menjaga anak-anakKu yang lainnya tetap tidak tahu apa-apa mengenai hal itu, yang dialami oleh saudara-saudara mereka.
Di dataran Afrika penurunan jumlah penduduk telah direncanakan hingga sangat menyedihkan Aku dan umatKu. Hal ini akan semakin meningkatkan penderitaan pada dataran ini dan demikianlah juga terjadi atas umat manusia lainnya.

Anak-anak yang terkasih,

SabdaKu bukan hanya berlaku bagi masa lalu, tetapi juga bagi saat ini dan masa mendatang.

Pada hari-hari belakangan ini Aku akan terus memperlihatkan kepadamu tanda-tanda zaman sehingga kamu akan tahu bahwa waktu bukan lagi waktu, kamu membuka matamu dan kemudian menutupnya lagi, tanpa kamu menyadari cepatnya saat itu berhenti menjadi saat.

Nampaknya manusia tak bisa melihat kesia-siaan dalam dirinya, kesombongan yang telah merasuki mereka yang mengira dirinya lebih terpelajar serta mereka yang paling tidak peduli, hingga menimbulkan kebingungan bagi orang-orang yang suam-suam kuku, mereka yang selalu goyah dari satu sisi ke sisi lainnya seperti gerakan ombak lautan, dan ketika mereka kecewa maka mereka akan menimbulkan kerusakan karena ketidak-peduliannya sendiri. Dan orang-orang yang merasa terpelajar, tidak mau membuat dirinya mengenali KebenaranKu, hingga membuat mereka merasa perlu untuk lebih meneliti DiriKu lebih jauh.

Angkatan ini telah dirancang untuk menyombongkan dirinya, menyanjung dirinya sendiri. Hal ini akan mendorong kepada sikap negativ terhadap sesamanya, dan menjadi pengkhianat bagi kehendak bebas, dengan kesalehan yang palsu dan tidak mengenal ketulusan hati. Pada akhirnya nanti sebagian dari anak-anakKu akan menjadi budak dan menjadi pengkhianat bagi saudara-saudaranya sendiri. 

Pendidikan atas umat manusia menjadi semakin buruk dengan berlalunya waktu.

Kekuasaan akan menjadi sebuah kata yang tak dikenal lagi dan menjadi tindakan bagi sebagian besar anak-anakKu...

Sikap dari kaum muda akan dipaksakan kepada orang-orang dewasa, dan orang-orang muda akan mendominasi bumi ini hingga menimbulkan sikap yang tak bertanggung-jawab, hingga kepada keinginan yang negativ, dimana mereka mengendalikan segala sesuatu di sekitarnya secara sesat dan tak terpikirkan lagi. Inilah wabah penyakit yang paling buruk, yang melalui pikiran kaum muda akan memicu penolakan sama sekali terhadap Aku dan terhadap segala sesuatu yang sekiranya bisa mengingatkan mereka terhadap KehadiranKu...

Perubahan terhadap pikiran manusia akan menjadi wabah penyakit yang paling besar yang menyernag dirinya sendiri, bukan saja di tingkat pribadi, namun juga secara global. Hal ini merupakan petunjuk kuat bahwa mereka ingin mengabaikan bahwa dirinya sedang hidup di saat dari segala saat.

KekasihKu, perhatikanlah angkatan ini, dan bandingkanlah ia dengan angkatan di zaman Nuh dulu, maka tidak ada perbedaan yang terlalu menyolok didalam tindakan dan perbuatan mereka, ataupun esensinya, tanpa memperhitungkan kemajuan yang dialami oleh angkatan ini. Namun motiv yang menggerakkan keduanya adalah tetap sama : pemberontakan melawan KehendakKu.

Kejahatan yang ada didalam hati anak-anakKu semakin meningkat, dan Aku semakin menurun didalam hati mereka. Hal ini adalah tak terbantahkan. Sejumlah besar manusia hidup didalam religiusitas yang berbelit-belit. Mereka hidup tanpa menjalankan ajaran Katolik secara benar. Hal itu adalah dosa besar. Untuk menjadi seorang Katolik yang sejati dan mengasihi Aku bukan hanya pergi ke Misa Kudus secara mekanis, setiap hari. Sebab ia harus hidup dengan tunduk kepada Kurban Ekaristi terus menerus dan sadar bahwa segala sesuatu yang Kuberikan kepada jiwa dan jiwa itu mau menerimanya, maka ia musti meniru tindakan dan perbuatanKu, jiwa itu harus mematuhi KehendakKu, yang benar-benar berbeda dengan tindakan dan perbuatan dari makhluk yang menerima Aku tanpa memikirkannya.

KekasihKu,

Kamu berjalan tanpa mengenal Aku, itulah sebabnya kamu tidak mengetahui Aku.
Aku akan segera datang, anak-anak yang terkasih. Namun kamu  tidak menantikan Aku.
Kebingungan itu telah terjadi hingga ia mempenaruhi aktivitasmu sehari-hari. Dan kamu tidak mendengar atau melihat ataupun ingin mengingat bahwa Aku telah mengatakan bahwa sebelum Aku datang kembali, manusia akan menjadi semakin buruk dan begitu jahat, seperti zaman Sodom dan Gomorah dulu. Namun angkatan ini lebih buruk dari pada angkatan di kota-kota itu.

Tetaplah kamu ingat, bahwa orang yang mewartakan bahwa dirinya adalah ‘Aku’, maka dia sedang menipu kawananKu. Si ular itu memang cerdik, dan jika kamu menerima Kitab Injil yang lain dari yang Kusampaikan kepadamu, maka dia sedang menipu kamu.

KekasihKu,

Aku akan campur tangan dengan PengadilanKu sebelum anak-anak pilihanKu menjadi musnah.

Penggunaan ilmu pengetahuan secara sesat oleh manusia saat ini bisa menghancurkan dirinya sendiri dengan melalui sarana-sarana penyiksaan yang terbesar yang telah diciptakan : energi nuklir.

Anak-anak, tahukah kamu bahwa persediaan senjata nuklir yang ada di dunia saat ini bisa digunakan untuk memusnahkan dunia ini hingga berkali-kali?
Anak-anak, apakah kamu tidak merasa takut karena kekuatan ini berasal dari setan?
Tidakkah kamu tahu bahwa selama ini kamu telah hidup bersama, dari saat ke saat, dengan berbagai bahan kimia, bahan radio aktiv (*) serta senjata-senjata biologis?

Makhluk manusia telah berjalan mundur dan semakin menurun ketika ia mengira bahwa senjata-senjata ini tak akan dipergunakan. Manusia dengan keinginannya yang tak tertahankan akan kekuasaan tidak akan membuat sesuatu yang tidak akan digunakan olehnya.

KekasihKu, si penipu saat ini tidak akan menahan diri, mereka menolak PengadilanKu dan hanya percaya akan KerahimanKu dengan memuntahkan gerutu atas Penyerahan DiriKu di kayu salib, dan mereka tidak mengakui dosa untuk membuktikan bahwa neraka itu tidak ada dan tidak usah membangunkan suara hati nurani mereka, hingga menghalangi keselamatan jiwa-jiwa. Tidak satupun manusia bisa menyelamatkan dirinya sendiri. Tidak satupun.

SabdaKu tidak akan berubah, meskipun ada sementara orang yang mau menyesuaikannya dengan keadaan yang ada saat ini, dimana ia menyangkal penderitaan orang yang menolak Aku terus menerus dan dengan sadar melakukan hal itu, tidak mau mengakui Aku sebagai Raja dan Allah.

umatKu yang terkasih,

Apapun yang dilakukan manusia yang dianggap sebagai kemajuan, ia gagal dan akan gagal. Umat manusia, ketika ia tidak bersikap rendah hati dan menjauhi Aku, maka bencana-bencana akan menjatuhi mereka dalam sesaat.

Mereka yang bertindak melawan panggilan-panggilanKu adalah merupakan mangsa dari kebodohan, menciptakan berbagai kebingungan, menjauhkan KawananKu dari Suara Sang Gembala. Mereka mencari kegelapan di tengah terang SabdaKu, dan mereka akan menemukan lebih banyak lagi kegelapan  itulah sebabnya mereka menjadi mangsa dari kesesatannya sendiri.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Brazil. Ia akan menderita.
Serangan-serangan dari alam akan membangunkan anak-anakKu, agar mereka kembali kepada-Ku dengan segera.
Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi USA, cobaan-cobaan tidak akan bisa ditunda.
Aku memanggil pemimpinnya agar tidak mempercepat penderitaan warganya.
Anak-anak yang terkasih, berdoalah. Kabar-kabar tentang perang akan menjadi kenyataan. Perjuangan untuk mengatasi keadaan ekonomi yang memburuk akan menjadi pemicu dan tanah subur bagi negeri utara untuk membuat keputusan yang terburu-buru, dengan melupakan kenyataan bahwa ia akan dikhianati oleh mereka yang saat ini mendorongnya untuk segera bertindak.

Anak-anak,

Beberapa ada yang mengatakan bahwa selalu saja ada bencana-bencana.. namun hal itu tidaklah seperti saat ini, dimana intensitas dan kejadiannya belum pernah terjadi sebelumnya.

Kekejaman anak-anakKu memang telah terjadi pada masa lalu, namun tidak dengan intensitas dimana kekejaman itu membuat orang saat ini bereaksi begitu besarnya hingga manusia tidak mampu mengenal dirinya sendiri.

Terorisme juga sudah ada pada setiap angkatan. Namun bukan dengan frekwuensi dan penyimpangan seperti saat ini, yang telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, dan hal itu kemudian dianggap sebagai hal yang normal,  tidak diperhitungkan lagi oleh sebagian besar orang.

Pada waktu yang lalu ilmu pengetahuan telah berjalan maju, namun bukan dengan intensitas dan kecepatan seperti saat ini, hingga membuat manusia menjadi robot, yang bekerja dan bertindak tanpa nurani, menuntun kaum muda untuk tergantung kepada tehnologi, sebagai obat bagi penyakit-penyakit tubuh, mental dan spirituil mereka, membuat mereka tersesat dengan berbagai ideologi yang mengajarkan kesehatan pikiran dan tubuh mereka. Praktek-praktek demikian yang mengundangmu untuk mengalami relaksasi sementara dan memiliki pikiran yang diselaraskan dengan tubuh, adalah palsu.

Suatu makhluk yang tidak hidup didalam KehendakKu, tidak melaksanakan Hukum-hukumKu, tidak mau mendekati Aku, tidak hidup didalam Aku, tidak mengasihi sesamanya, tidak mau mewartakan Kebenaran, tidak mau menyadari kesalahannya, bukanlah anakKu yang sejati. Berangsiapa berkata dirinya seperti Aku, dia melakukan berhala, dan penyembahan berhala adalah menentang RohKu.

Anak-anakKu, tidak adanya pengetahuan akan menuntunmu kepada fanatisme, dan fanatisme akan menuntun kepada sikap keras kepala, sikap keras kepala menuntun kepada penyangkalan akan Kebenaran. Dan angkatan ini terpisah menjadi sekte-sekte, sekte-sekte bersikap fanatik, dan orang yang fanatik bukanlah pengikutKu, tetapi mereka adalah orang-orang yang menyalahkan umatKu. Anak-anakKu adalah mereka yang hidup didalam Kehendak BapaKu, dan BapaKu adalah Kasih, dan KasihKu adalah Keselamatan dan  Keselamatan adalah Kehidupan Kekal.

Manusia yang kecil imannya, para pengikut manusia dan kebodohan, akan menderita lebih karena kebodohannya dari pada karena apa yang terjadi, karena mereka itu akan menolak realita yang ada dan tidak mampu mengenali si pembohong yang sebenarnya, mereka hanya akan berkelana kian kemari. Ketika si pembohong itu merebut mangsanya, mereka akan mencarinya di jalan-jalan yang lain, tanpa kesadaran bahwa mereka akan membangunkan mangsa dari si peniru itu dan mereka akan mengerang.

Aku terus menunggu dengan kesabaranKu yang tak terhingga serta kasih kerahimanKu. Dengan neraca di TanganKu, untuk memberikan kepada setiap orang apa yang layak mereka terima.
Kebingungan yang besar telah menantimu. GerejaKu akan menderita di hadapan sebuah peristiwa yang tak terduga yang akan membuat nubuatan-nubuatan lama digenapi. Teruslah kamu beriman kepada-Ku. Janganlah menolak tanda-tanda dari saat ini.

Kekasih,

Janganlah lupa bahwa Kehidupan Kekal adalah sebuah Karunia yang harus kau dapatkan. Dan agar layak menerimanya, bagi mereka yang diberi banyak, Aku akan meminta lebih banyak pula.

Janganlah kamu tertidur, atau merasa terganggu. Janganlah putus asa. Siapa yang putus asa tidak memiliki Iman yang benar.

Aku mempertahankan umatKu tetap berjaga, karena Aku mengasihi mereka dengan Kasih yang kekal.
Aku tidak meninggalkan umatKu, Aku tidak bertindak tanpa memperingatkan mereka lebih dahulu. PertolonganKu datang bagi mereka yang menjadi milikKu.

Pada saat yang tepat, Aku tidak meninggalkan mereka di hadapan setan. UmatKu lahir didalam salibKu.

RumahKu adalah bagi kamu masing-masing. Barangsiapa mengasihi Aku tahu bahwa ketika dia mematuhi kepada SabdaKu, dia akan mengenali Aku sebagai Raja Surga dan Bumi, tetap tinggal didalam KasihKu, didalam persaudaraan, pengetahuan dan penalaran, memiliki kepastian bahwa Aku tidak memaksakan DiriKu kepada mereka, tetapi KasihKu membuat anak-anakKu merasa bebas bertindak dan memutuskan. Janganlah lupa bahwa jika kamu menjauhi Aku, kamu akan menemukan kematian kekal.

Para pelindungmu tetap menantikan SabdaKu, untuk bertindak menolong umatKu yang setia. Yaitu mereka yang mematuhi KehendakKu.
KekasihKu, janganlah takut.
Aku adalah Tuan atas segala sesuatu yang ada. Kamu adalah umatKu, yang Kutebus di kayu salib.
Aku memberkati kamu dan Aku melindungi kamu di Telapak TanganK u.

Yesusmu

(*) The radiological weapons, unlike the nuclear ones, are designed to diffuse radioactive material, also known as “dirty ones".


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Tuhan kita Yesus Kristus sekali lagi memanggil kita kepada kebenaran akan realita dimana kita sedang hidup saat ini. Realita, yang bagi sementara orang merupakan fantasi dan tidak nyata, namun bagi yang lain ia adalah kebenaran yang tertulis didalam Kitab Injil dan nyata terjadi saat ini, untuk membangnkan kita dari tidur nyenyak, yang bisa membuat kita terjatuh kedalam perangkap antikris serta para pengikutnya yang tak pernah beristirahat meski umat Allah banyak yang beristirahat.

Realita itu kadang menyedihkan bagi sementara orang yang tidak memiliki pengharapan akan Perlindungan Ilahi dan akan Pencerahan Ilahi, sehingga kita bisa bersiap-siap dan kembali kepada Jalan, Kebenaran dan Kehidupan.

Saat ini, kita melihat betapa kebusukan semakin meluas dimana-mana dan merubah manusia menjadi semakin mudah putus asa di hadapan berbagai konflik kehidupan dalam upayanya untuk mencari penghiburan yang diinginkannya.

Janganlah kita lupa bahwa Allah kita telah mengantisipasi hal seperti itu sejak zaman Nuh dulu... dan bumi terus semakin memburuk di hadapan Allah dan bumi berada dalam kekejaman. ....Adapun bumi itu telah rusak di hadapan Allah dan penuh dengan kekerasan. Allah menilik bumi itu dan sungguhlah rusak benar, sebab semua manusia menjalankan hidup yang rusak di bumi. ” (Gen. 6, 11 -12)

Saudara-saudara, kebusukan adalah sikap tidak menghormati Allah, kemerosotan moral secara kolektiv dilakukan oleh manusia dalam segala sendi kehidupan.
Allah adalah Maha Ada, KehadiranNya adalah abadi. Didalam Dia tidak mengenal akhir.

Marilah kita tetap mengarahkan hidup kita kepada Allah seperti ini dan tidak menyimpang oleh apa yang terjadi di sekitar kita, dengan memandangnya sebagai sesuatu yang palsu, namun dengan sebuah kepastian akan esok hari, dimana kita akan mendapati diri kita memandang Kristus, Jalan dan Kehidupan, berhadap-hadapan muka denganNya. Namun untuk bisa seperti ini manusia harus memisahkan dirinya dari egonya.


Amin.