Thursday, August 20, 2015

Pesan Holy Love, 19 Agustus 2015

Pesan Holy Love, 19 Agustus 2015

Aku melihat gambaran Persekutuan Dua Hati. Aku mendengar sebuah suara yang kukenal bahwa itu adalah Allah Bapa.

Dia berkata :”Saat dari Persekutuan Dua Hati adalah sekarang ini. Adalah Persekutuan Dua Hati inilah yang akan menang dan memerintah pada saat Kedatangan Kembali dari PuteraKu. Saat itu, semua orang akan tahu dan memeluk Kebenaran dari Pesan-pesan dan penampakan-penampakan di tempat ini.”*

“Aku telah memilih tempat ini sebagai sebuah tempat dan tanda yang istimewa** dari persatuan diantara segala bangsa. Lebih banyak lagi orang akan berkunjung ke tempat ini dari tempat-tempat yang jauh. Lebih banyak lagi orang yang akan bertempat tinggal didekat tempat ini. Disinilah Aku akan memisahkan gandum dari ilalang. Apa yang jahat nantinya akan dibuka. Apa yang merupakan Kebenaran akan menjadi nyata. Suara hati nurani akan ditantang melalui Pesan-pesan dan Kehadiran Surgawi pada berbagai benda itu.”***
“Aku memanggilmu agar menyadari bahwa Kebenaran dan kejahatan adalah berlawanan. Kamu akan bisa membedakan yang baik dari yang jahat dengan memasuki Persekutuan Dua Hati.**** Kamu memasuki Persekutuan Dua Hati melalui Hati Yang Tak Bernoda dari PuteriKu yang paling murni, Maria. Aku telah menjadikan Hatinya sebagai tempat perlindunganmu.”  

* The Messages of Holy and Divine Love and apparitions at Maranatha Spring and Shrine.
** Reference to Maranatha Spring and Shrine as Heaven's place of predilection.
*** Reference to illumination of consciences through Messages of Holy and Divine Love and grace received from Heaven's Presence at the various shrines on the property of Maranatha Spring and Shrine.

**** Reference to entering the spiritual journey of personal holiness through the Chambers of the United Hearts, beginning in the Immaculate Heart of Mary - the First Chamber.