Thursday, August 6, 2015

Pesan Holy Love, 3 Agustus 2015 (dari Bunda Maria)

Pesan Holy Love, 3 Agustus 2015 (dari Bunda Maria)

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan dari Holy Love.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, aku terus datang ke tempat ini*, di tengah-tengahmu, seperti yang dikehendaki oleh Puteraku, untuk melindungi imanmu, menyembuhkan dan menuntun. Aku menawarkan Hatiku Yang Tak Bernoda kepadamu sebagai sebuah Tempat Perlindungan di saat-saat cobaan yang besar ini. Kamu tidak melihat atau memahami adanya begitu banyak bahaya di sekitarmu, karena semua itu disembunyikan oleh kebohongan setan. Karena itu Yesus mengingatkan kamu melalui Pesan-pesan ini akan Perintah-perintah KasihNya ** yang memisahkan kebaikan dari kejahatan.”

“Waktu terus bergerak maju dengan sangat cepat dan misterius ! Anak-anak yang terkasih, kamu harus segera mempercepat pertobatanmu. Janganlah kamu salah bertindak dengan menunggu-nunggu orang lain bertobat untuk kemudian kau ikuti atau mereka mengikuti kamu. Saat ini tidak akan datang kembali atau terulang. Puteraku itu sabar namun alasan bagi PenghakimanNya semakin menumpuk. Aku memohon kepadaNya agar memberikan waktu lebih banyak bagi Sisa Gereja agar semakin besar, semakin kuat dan agar bersatu.”

“Usahaku demi kamu, anak-anak kecil yang terkasih, tak akan pernah berhenti ! Saat Kedatangan Kedua dari Puteraku hanya diketahui oleh Bapa, namun semua yang ada di sekitarmu adalah menjadi tanda-tanda bagi perlunya PenghakimanNya untuk segera terjadi.”
“Undang-undang serta pemerintahan-pemerintahan telah menjadi hedonistik. Kepemimpinan spirituil dikacaukan oleh tindakan kompromi terhadap Kebenaran. Orang-orang menerima apa yang cocok bagi kepentingan mereka sendiri sebagai Kebenaran, sementara itu mereka hanya berusaha mencari kesenangannya sendiri, bukan Allah.”

“Karena itu melalui semuanya ini, kamu harus membela Kebenaran yang berdasarkan kepada Holy Love. Hukum-hukum Allah tidaklah berubah dan tidaklah dikurangi untuk menyesuaikan dengan zaman. Terimalah Rahmat Allah yang diberikan melalui Misi ini*** tanpa menunda-nunda lagi.”

* The apparition site at Maranatha Spring and Shrine.
** The Holy and Divine Love Messages of Maranatha Spring and Shrine.
*** The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.