Wednesday, August 5, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 8 Februari 2015

PESAN TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERINYA YANG TERKASIH
LUZ DE MARÍA
8 FEBRUARI 2015

UmatKu yang terkasih,


Berhentilah sejenak dan dengarkanlah panggilanKu.


Kamu adalah umatKu yang Kukasihi dan bagi apa Aku bersedia menyerah untuk menebus kamu dari dosa. 

Manusia diciptakan seturut gambaran dan keserupaan dengan Keilahian Kami, mereka sadar akan kuasanya atas seluruh ciptaan. Karena Aku adalah Kudus, dan dari LambungKu memancarlah Gereja KudusKu, agar semua anak-anakKu mengenal Aku, dan bersatu denganKu seperti BapaKu dan Aku adalah satu.

Anak-anakKu janganlah tetap tinggal di dunia ini saja tanpa menyadari keinginan untuk menyatu denganKu dimana Aku telah memanggilmu.

UmatKu masing-masing, dengarkanlah Aku, dalam sebuah perjumpaan pribadi seperti yang Kukatakan dan anak-anakKu mendengarkan, dan mereka bersepakat denganKu bahwa jika kamu tidak menggenapi pandangan-pandanganKu maka kamu bukanlah seorang Kristiani sejati.

Karunia Kehidupan adalah kudus, tak ada makhluk yang bisa berusaha menentang kehidupan, dan ssst ini Aku dimahkotai dengan duri hingga berkali-kali, terus menerus, karena umatKu tak bisa menunggu dengan sabar dan iman. Kamu telah tunduk kepada berhala-berhala pals yang membawamu kepada kemusnahan. Dengan mengabaikan belalai-belalai setan kamu jatuh kedalam cengkeraman cakar-cakar musuh dari jiwa, dan setan telah menyesatkan penggunaan kecerdasan yang benar dari manusia, yang membuat manusia menjadi seorang pencipta, bukan hanya demi kebaikan, tetapi juga cenderung mau menciptakan kehidupan, menciptakan sebuah Menara Babel, dan setiap saat bergerak menjauhi KehendakKu dan mendekati kehancuran kehidupanya sendiri.

Aku datang untuk menginginkan perubahan, pertobatan dan kasih, agar kamu bisa berbicara tentang iman.

Aku datang bagi mereka yang mengasihi tetangganya seperti dirinya sendiri, bagi anak-anakKu yang sejati, yang tidak tersamar, namun hidup dengan memperlihatkan belas kasih  spirituil dan bersama mereka juga ikut serta jiwa-jiwa yang mengasihi Aku, mengasihi dan ikut merasakan penderitaan saudara-saudaranya.

UmatKu yang terkasih,

Ini adalah saat keberanian, bukan melalui pertengkaran, membunuh saudara-saudaramu, tetapi ini adalah saat keberanian untuk mewartakan panggilan-panggilanKu, memperingatkan saudara-saudaramu tentang apa yang akan terjadi pada angkatan ini.

Kekasih, janganlah lupa bahwa siapa yang memelihara kepentingan dirinya sendiri, dia akan dipuaskan didalam ego mereka sendiri, meningkatkan kemiskinan ‘ketidak-sadaran’. Aku memanggilmu untuk hidup didalam praktek Kristiani yang terus menerus, dimana tetanggamu merupakan cerminan dari Kasih dan KehadiranKu.

Peringatkanlah saudara-saudaramu tanpa rasa takut atau terhalang seturut dengan KehendakKu, saat ini, dimana setan berusaha menyesatkan jiwa-jiwa untuk melakukan kekejian yang paling mengerikan.

Anak-anakKu, Tubuh MistikKu, GerejaKu akan sangat menderita di tangan mereka yang diilhami oleh kemarahan setan, mereka menghambat kamu dari dalam. Aku akan bertindak dengan Penghakiman Ilahi, atas mereka yang menyesatkan umatKu, menyangkal keberadaan setan, dan merasa puas dengan segala kemewahan yang berasal dari AltarKu, dan mereka mengerdilkan SabdaKu serta mencemooh mereka yang miskin dan lapar. GerejaKu bukanlah Gereja yang penuh kemewahan duniawi, tetapi ia akan menggembalakan kawanannya, ia bukanlah Gereja yang penuh pertentangan, namun persatuan. GerejaKu tidaklah menyingkirkan yang miskin, lapar atau membutuhkan. GerejaKu memberi makan yang lapar dan sebagai seorang Ibu, ia mengajarkan HukumKu, dan dengan kasih yang sama ia menuntun umatKu kepada pertobatan.

Anak-anak yang terkasih, datanglah kepada-Ku, Aku menunggumu dengan sabar untuk menyatukan kamu dengan KehendakKu. PemerintahanKu adalah atas setiap orang dari milikKu, dan ia bukan hanya bagi sejumlah kecil orang saja, tetapi bagi semua orang yang hidup dan menggenapi Kehendak BapaKu.

HukumKu tidaklah berubah sesuai dengan waktu atau keinginan manusia. HukumKu adalah satu dan ia telah dituliskan. KasihKu tidaklah berubah, ia adalah tetap sama kemarin, hari dan dan selamanya... Aku hanya meminta pertobatan dari anak-anakKu.

UmatKu yang terkasih, bumi mengerang oleh sakit melahirkan.
+  bagi darah yang diterimanya dari begitu banyak jiwa tak berdosa,
+  bagi penipuan oleh komunisme,
+  bagi pengendalian tersembunyi oleh freemason
+  bagi kekuasaan dari allah uang,
+  bagi kebohongan dan penipuan dimana umatKu yang setia diserap kedalamnya.

Seluruh Ciptaan menggenapi KehendakKu, menggenapi peranan bagi apa ia diciptakan. Manusia yang tidak mematuhi HukumKu, mengikuti keinginan orang lain dan mengesampingkan Aku. Bertindaklah dengan congkak dan marah, cemoohkanlah panggilan-panggilanKu, menjauhlah dariKu dan menyerahlah kepada tangan setan untuk menjadi bagian dari umat si pembohong itu : antikris.

Aku dikhianati oleh milikKu, mereka menyakiti Aku, menghujat Aku, mereka melukai Aku, memperolokkan KehadiranKu yang nata didalam Ekaristi, mereka mengabaikan Sakramen-sakramen, mereka memperolokkan pengakuan dosa, mereka merayakan Ekaristi karena kebiasaan saja atau mencari kedudukan tertentu ditengah lingkungannya.

Ekonomi dari allah manusia, akan jatuh oleh keputusan dari para penyeleweng dunia ini.

Oh, oh, oh, ketika TanganKu menjatuhi mereka yang merebut NamaKu!

Berdoalah umatKu. Siapa yang tidak berdoa, tidaklah benar. Ia seperti lapisan tipis yang tak memiliki kekuatan untuk manahan serangan yang akan tiba.
Berdoalah anak-anak, bagi GerejaKu, yang akan menderita secara tak terduga.
Berdoalah anak-anak, bumi akan bergetar, anak-anakKu menderita, dan gunung-gunung akan menjadi penghalang bagi manusia untuk bergerak dari satu tempat ke tempat lain.
Berdoalah anak-anak, setan menyulut peperangan, yang meluas dengan cepatnya. 

UmatKu, umatKu, Aku ada bersama masing-masing anak-anakku yang setia, janganlah takut, percayalah akan pertolonganKu. Berkat turun dari RumahKu. SabdaKu adalah air hidup yang membaharui manusia melalui kehadiran KasihKu kepada anak-anakKu.

Aku adalah Aku. Aku adalah Allahmu

Aku mengasihi kamu.

Yesusmu



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Marilah kita berkata ‘ya’ kepada Yesus, ya bahwa Dia akan mengatur hidup kita sekarang!

Kita diinterogasi dengan kekerasan, agar kita bisa menyerap kedalam diri kita kebenaran dari Sabda Ilahi dan membuatnya menjadi kehidupan, kehidupan yang berlimpah, agar kita menjadi umat Kristiani yang mampu menjalani kehidupan, melaksanakan dan mewartakan Iman di dunia ini, dan memberi kesaksian atas perubahan batin kita yang memberi kita kemampuan untuk berhubungan dengan sesama kita, bertindak didalam Kehendak Ilahi terhadap saudara-saudara kita, dan membawa sebuah tanggapan manusiawi dan spirituil yang positiv kepada masyarakat sekitar kita pada saat yang sama, memberikan buah penyambutan yang baik terhadap pesan keselamatan ini dengan kerendahan hati.

Janganlah lupa bahwa doa adalah milik mereka yang dikaruniai dengan penalaran dan ia adalah perlu, bukan untuk merubah rancangan Ilahi, tetapi agar kita bisa menerima Pertolongan Ilahi.

Marilah kita ingat akan mazmur berikut :

Psalm: 34, 19
Kemalangan orang benar banyak, tetapi TUHAN melepaskan dia dari semuanya itu;

Saudara-saudara, jika kita menderita, adalah mungkin bahwa penderitaan ini menjadi bukti nyata bahwa kita berkenan bagi Allah. Mengasihi Allah seperti Allah mengasihi, adalah sebuah karunia mereka yang taat, dan bukan sebagai topeng dari kesalehan palsu.   

Amin.