Sunday, August 9, 2015

Pesan Holy Love, 7 Agustus 2015

Pesan Holy Love, 7 Agustus 2015

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Pada hari-hari ini orang-orang bisa melihat perbedaan antara yang baik dengan yang buruk dari berbagai opini yang muncul, ketika sebenarnya ‘opini-opini’ itu menentukan perbedaan antara keselamatan dan kutukan. Opini-opini yang bersifat liberal mendukung dan mengejar di belakang segala sesuatu dan apapun yang memuaskan diri sendiri. Sedangkan yang konservativ memperhatikan Hukum-hukum Allah serta kesejahteraan spirituil orang lain dalam berbagai upayanya.”

“Sudut pandang kaum liberal akan menuntun kepada kemerosotan moral di seluruh dunia. Membunuh kehidupan didalam rahim adalah legal. Perkawinan sejenis adalah legal. Pemakaian obat-obat terlarang adalah legal. Ini semua adalah isu moral dan seharusnya tidak pernah mengalami ketentuan hukum. Pada hari-hari ini didalam bangsa ini, terdapat perbedaan yang menyolok antara partai-partai politik, antara liberal dan konservativ. Janganlah kamu tertipu oleh berbagai retorika. Seorang liberal mendukung kemerosotan moral serta kehancuran yang menyeluruh atas kehidupan manusia dari sejak saat pembuahan hingga saat kematian alami mereka. Seorang konservativ memandang akibat-akibat moral dari kepercayaan yang didukungnya. Dia memahami akibat-akibat dari pelemahan terhadap Perintah-perintah Allah. Dia tak pernah menghakimi seorang politisi demi kepentingannya sendiri, tetapi hanya demi kepentingan kesejahteraan konstituennya. Jika suatu jiwa tidak membedakan antara yang baik dengan yang buruk, maka dia tak bisa membuat pilihan yang benar dalam opini pribadinya atau dalam kancah politik. Didalam pilihan politiknya itulah jiwa itu memilih kemerosotan lebih jauh atau kebangkitan kembali didalam Kebenaran Allah.”


Synopsis: Berdoalah bagi semua pemimpin di jajaran tinggi kekuasaan agar mereka menjalani kehidupan yang saleh, terhormat, berintegritas dan sejalan dengan Kebenaran.

Read 1 Timothy 2:1-4+
Pertama-tama aku menasihatkan: Naikkanlah permohonan, doa syafaat dan ucapan syukur untuk semua orang, untuk raja-raja dan untuk semua pembesar, agar kita dapat hidup tenang dan tenteram dalam segala kesalehan dan kehormatan. Itulah yang baik dan yang berkenan kepada Allah, Juruselamat kita, yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

-Synopsis of scripture provided by Spiritual Advisor