Sunday, August 23, 2015

4177- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 10 Agustus 2015



4177- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 10 Agustus 2015

Kamu akan melihat apa yang belum pernah dilihat oleh mata manusia 

Anak-anak yang terkasih, bersukacitalah didalam Tuhan. Setelah kemenangan terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda, maka orang-orang benar akan menikmati Surga yang baru dan bumi yang baru. Dengan sukacita mereka akan berkata :”Inilah hari Tuhan bagi kita sebagai hadiah atas kesetiaan kita.” Kamu akan melihat apa yang belum pernah dilihat oleh mata manusia. Percayalah akan kehendak Allah. Dia mengendalikan segala sesuatu. Janganlah berkecil hati. Aku tetap berada di jalan yang kutunjukkan. Janganlah menjauhi doa. Milikilah kepercayaan, iman dan pengharapan. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga jutk menolong kamu. Terimalah permintaanku ini dan aku akan membawa semuanya kepada Yesus. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku akan bebricara kepada Yesusku demi kamu. Beranilah. Tak ada yang akan musnah. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.