Monday, August 31, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 1 Nopember 2014


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
1 NOPEMBER 2014


UmatKu yang terkasih,

Sisa umatKu yang setia sedang menggenapi KehendakKu...

Anak-anak, matahari menyinari bumi dan manusia berjalan disinari oleh cahaya matahari, bulan tidak mengijinkan terjadinya kegelapan total, namun saat ini, makhluk dibutakan oleh kejahatan dan dehumanisasi telah mencucurkan darah anak-anak tak berdosa atas bumi ini yang menampung mereka. Isi perut bumi, sebagai Ibu dari manusia, akan memuntahkan bau busuk dari kejahatan manusia dan rasa sakit melahirkan yang memberi sebuah pelajaran bagi manusia.

Anak-anak yang terkasih, di saat-saat ini, anak-anakKu akan melewati terang menuju bayang-bayang. Jiwa hendaknya menjadi pelita bagi umat yang setia, atau jika tidak, ia akan menjadi kegelapan, lebih dari pada sekedar kegelapan biasa.

Anak-anak dari KehendakKu,

Kamu tidak mematuhi panggilanKu kepada pertobatan, dan IbuKu dihindari oleh anak-anakKu sendiri, yang lebih tertarik kepada bencana seperti magnet menuju umat manusia... kamu mengabaikan permintaan dari IbuKu di Fatima, dimana Rusia tidak dikonsekrasikan kepada Hati IbuKu Yang Tak Bernoda.

GerejaKu dimurnikan, dan akan berada didalam cawan pembakar bagi mereka yang menyerahkan umatKu ke tangan si pembohong itu.

Tubuh MistikKu, tersumbat oleh ketidak-pedulian di hadapan rencana-rencana para pemimpin dari GerejaKu, tak akan bisa kembali dari kejahatan yang begitu besarnya jika ia tidak bertobat sepenuhnya kepada KehendakKu.

Pemurnian itu telah dilicinkan oleh hirarki GerejaKu dengan cara tidak mematuhi permintaan IbuKu. DombaKu tidak mendengarkan suaraKu, menjadi bingung dan berubah-ubah mereka mengikuti manusia, bukan Aku.

Perang bukanlah sebuah kabar, ia telah terjadi dibawah air lautan, tanpa anak-anakKu bisa melihatnya. Hal ini sebenarnya bisa dihindari jika anak-anakKu mau kembali kepada-Ku, untuk memuaskan dahagaKu akan jiwa-jiwa, dan jika pesan dari IbuKu di Fatima dilaksanakan sepenuhnya. Begitulah pikiran manusia secara sengaja dibatasi oleh kekuatan duniawi ini.

UmatKu yang terkasih, ini bukanlah penemuan dari beberapa orang, tetapi angkatan ini tak akan berlalu tanpa dimurnikan. Kejahatan memerintah ketika musuh dari jiwa, yang akan menjadi hakim yang tak dapat dihentikan dan menjadi algojo terhadap milikKu, ditolak.

Aku adalah Raja dan Penguasa atas seluruh ciptaan. Ketidak-patuhan terhadap IbuKu akan diperbaiki melalui penyebaran dari peringatan-peringatannya yang penuh kasih.  

Berdoalah, kekasihKu, bagi Brazil, karena ia akan menderita.
Berdoalah, kekasihKu, bagi Crimea, ia akan menangis.

Kamu adalah umatKu dan Aku adalah Allahmu.  

Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Kristus telah memberiku penglihatan ini :

Aku melihat Yesus dengan menggendong tubuh yang tak memiliki kehidupan di TanganNya. Tubuh itu memiliki wajah yang lebih besar dari pada yang normal, dan ia memiliki ‘tanda-tanda’ kesedihan dan pertobatan. Kristus berkata kepadaku :”Makhluk ini hidupnya dalam ketidak-pedulian yang tidak diinginkannya, namun disulut oleh mereka yang Kuberi tugas untuk memperingatkan anak-anakKu. IbuKu memeluknya dalam dadanya dan makhluk ini memperoleh Kebenaran akan RancanganKu, meninggalkan kegelapan dan menyerahkan dirinya kepada KebenaranKu.”

Saudara-saudara,

Kebaikan kita yang tertinggi, dengan bersemangat memanggil kita kepada pertobatan, tanda-tanda zaman sangat jelas, hanya ada beberapa saudara yang menolak sesuatu yang tak dapat ditolak.

Marilah kita memohon kepada Bunda kita agar dengan tangannya sendiri menunjukkan kepada kita kebenaran, dimana kita harus larut didalamnya, agar kita tidak menyimpang dari jalan yang menuntun kita kepada perjumpaan dengan Kristus.

Amin.