Sunday, August 30, 2015

Pesan Holy Love, 29 Agustus 2015

Pesan Holy Love, 29 Agustus 2015

"Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma."

“Alasan mengapa Holy Love sangat penting di dunia saat ini adalah karena ia bertentangan penuh dengan kejahatan. Inilah juga alasannya mengapa Holy Love sangat dicemoohkan, diumpat dan disalah-pahami. Setan melancarkan perang terhadap kebaikan dengan cara mengacaukan yang baik dengan yang jahat. Holy Love menjelaskan kebaikan dan membuka kedok kejahatan. Hal ini membuat Holy Love menjadi sasaran utama dari setan.”

“Kamu tak bisa memerangi musuh jika kamu tidak lebih dahulu mengenalinya. Sebagian besar orang saat ini bahkan mencari-cari musuh atas jiwa mereka. IbuKu menangis hingga berlinangan air mata karena hal ini. Seandainya saja air matanya bisa menghilangkan kobaran kejahatan di dunia saat ini. Membutuhkan banyak serta beraneka macam kurban dan doa untuk membuka kedok kejahatan seseorang. Kamu cukup dengan melihat dunia politik saat ini untuk mengetahui kebenaran hal ini.”


“PermintaanKu hari ini adalah agar kamu tetap bertekun didalam Holy Love, dengan memantau kebaikan melawan kejahatan. Adalah melalui Holy Love maka kamu akan diberi rahmat untuk mengetahui dimana doa-doamu diperlukan.”