Monday, August 31, 2015

Pesan dari St. Michael kepada Luz de Maria, 5 Nopember 2014

PESAN DARI ST. MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA KEKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
5 NOVEMBER 2014


Anak-anak yang terkasih dari Raja Surga dan Bumi:

Salam oh Raja Ilahi, Engkau selalu dipuji!

Sebagai pembela bangsa manusia terhadap setan, aku menekankan perlunya manusia mengikuti panggilan kepada pertobatan sebelum waktu yang bukan lagi waktu, berlalu, dan sebelum kesempatan itu semakin kecil.

Si penganiaya jiwa-jiwa yang keji ingin meningkatkan jumlah jarahannya, dan manusia yang tenggelam didalam hal-hal yang dangkal, tak akan bisa mengenali si jahat dan manusia akan menjadi budak dari musuh jiwa-jiwa ini.

Tanah akan tenggelam pada beberapa bagian dari planet ini, dengan menimbulkan keheranan yang besar. Manusia akan menemukan kehidupan di kedalaman bumi ini, dan bumi telah memberi makan kepada mereka seperti kepada manusia. Manusia akan merasa takjub namun makhluk-makhluk yang cerdas ini akan merasa ngeri melihat keadaan manusia.

Bumi bergetar. Ketika ada sebuah Cahaya yang lebih dari pada sekedar cahaya biasa, nampak melintasi langit diatas dan menuju ke bumi dengan kecepatan yang tinggi, maka umat manusia akan sadar bahwa kehampaan dirinya serta kegelapan dari keinginannya adalah lebih pekat dari pada kegelapan itu sendiri.

Kemenangan seperti yang diinginkan manusia, seperti yang terjadi saat ini, ketika perang berkecamuk tanpa terlihat oleh orang yang sama : kekuasaan oleh pemaksaan kekuasaan. Semua itu terjadi di bumi karena penguasa bangsa-bangsa adalah perbuatan manusia. Adalah dari dia maka instink untuk mengalahkan tanpa ampun muncul.

Campur tangan dari hirarki Gereja Raja kita akan sangat mendorong dan mengilhami manusia selama saat-saat penganiayaan umat Kristiani itu nanti dan ketika mengalami sengatan dari sebuah perang yang tak terduga sama sekali.

Pasukanku, demi pelayanan kepada Raja kita dan Bunda kita, menyelamatkan jiwa-jiwa para martir di hadapan sikap tidak peduli dan tak mengenal belas kasih dari manusia.

Kemajuan tehnologi begitu besarnya dan sikap tidak peduli juga begitu besarnya terhadap kematian orang-orang tak berdosa itu, hal itu merupakan sebuah rencana dari para pengikut antikris untuk menguasai umat manusia.

Kebaikan dan kejahatan, hadir dalam setiap manusia, keduanya bertempur untuk menguasai manusia. Kekuatan dari negara-negara besar di dunia terlibat disini.

Siapakah yang seperti Allah? Anak-anak dari Yang Maha Tinggi, janganlah beristirahat, janganlah tertidur, dengan tanpa mengenal lelah peringatkanlah saudara-saudaramu, teruslah kamu setia sebagai saudara, anak-anak dari Raja yang sama. Jadilah pelindung terhadap satu sama lain, dengan bersatu kamu akan menang.

Jadilah saudara terhadap satu sama lain. Keinginan manusia untuk bersatu ini membahagiakan kami, ia menarik kami kearah manusia, untuk membela dan melindungi kamu.

Kamu melupakan dan bersikap acuh terhadap kami, ketika kami membawa misi untuk membela dan melindungi umat manusia dari kejahatan asalkan manusia mau memintanya. Jika tidak, kami tak bisa ikut campur tangan.

Teruslah memanggil kami, maka kami akan segera datang melayani kamu.

Semua yang ada ini adalah demi umat manusia. Namun umat manusia memiliki sikap penolakan atau menghinakan Ciptaan, yang merasa takut akan perbuatan manusia hingga bereaksi melawan manusia.
Datanglah kepada kami, kami adalah para pembela jiwa-jiwa, kami akan segera datang menolongmu. Jiwa-jiwa adalah tujuan kemenangan kami.

Raja Surga dan Bumi jadilah tempat perlindungan bagi jiwa-jiwa. Dan Ratu kami, Maria Terkudus, jadilah pembela dan pelindung anak-anaknya.


Amin.