Sunday, August 2, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 21 Juli 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERINYA YANG TERKASIH
LUZ DE MARÍA
21 JULI 2015


UmatKu yang terkasih,

KasihKu begitu besarnya bagi semua anak-anakKu...
KekasihKu, KerahimanKu bagi umatKu sangatlah besar...
UmatKu yang terkasih, Aku sangat mengaihimu!

Aku memperhatikan bumi ini dan disitu Aku melihat sebagian besar darinya berupa padang gurun. Itu adalah jiwa-jiwa dari anak-anakKu yang terlihat dalam kejahatan saat ini.

KasihKu kepada umatKu begitu besarnya ! Meski ditengah berbagai penentangan yang besar serta bencana-bencana spirituil yang ada didalam hati manusia, namun KerahimanKu selalu mengalir melalui Sabda ini. Aku tidak ingin ada yang ingin memiliki sendiri SabdaKu ini karena SabdaKu adalah bagi semua anak-anakKu tanpa kecuali, terutama bagi mereka yang tidak mengasihi Aku karena mereka itulah yang lebih banyak dan sering Kupanggil agar segera bertobat.

UmatKu yang terkasih, didalam padang gurun jiwa-jiwa itu, ada begitu banyak yang bersedia merubah hati manusia menjadi hati dari batu. Aku melihat ada banyak sekali yang terus menempatkan dirinya di tangan setan untuk membunuh saudara-saudara mereka, bertindak sebagai sarana bagi setan serta mempersiapkan diri untuk menjadi salah satu belalai dari antikris. (1)

Anak-anakKu, kamu harus selalu siap karena antikris (2) – musuh dari umatKu, algojo yang paling mengerikan bagi umatKu, telah berada diantara umat manusia, sedang membentuk dari sebuah posisi yang kecil bagi kepemimpinannya yang tak dikenal, dan melalui posisi yang kecil itu dia membuat dirinya terkenal tanpa dikenali oleh anak-anakKu.

Karena IbuKu selalu lebih dahulu menyampaikan peristiwa-peristiwa mendatang kepadamu, maka kamu tahu bahwa dia yang berusaha untuk melebihi Aku tak akan menghadirkan dirinya di hadapan GerejaKu tentang keadaannya yang sebenarnya. Algojo yang paling mengerikan bagi anak-anak dari IbuKu akan datang keldm GerejaKu sebagai anak domba yang tak berdaya padahal dalam dirinya tersembunyi setigala yang akan melumatkan domba-dombaKu. Inilah sebabnya IbuKu dan Aku terus menerus memanggilmu dan berseru kepada anak-anakKu agar mendengarkan dan memperhatikan suara Kami dan berhenti meragukan perkataan Kami, karena jika Aku tidak memanggil umatKu melalui KerahimanKu dan PengadilanKu, maka kamu akan meragukan Sabda ini.
Namun karena Sabda ini bersifat Ilahiah, maka Aku harus memanggil umatKu dengan KerahimanKu dan pada saat yang sama menyatakan kepada mereka akan PengadilanKu, karena dia yang mengasihi Aku menghormati Aku dan tidak takut akan PenghakimanKu. Sebaliknya, dia akan sangat mengasihi Aku. Karena Aku adalah Hakim Kerahiman Yang Adil.

Bapa dari sebuah keluarga mengasihi anak-anaknya dan pada saat yang sama menegur mereka karena dia mengasihi mereka. Inilah sebabnya Aku menjelaskan semua yang tertulis didalam Kitab Suci dimana setiap SabdaKu berada.

UmatKu yang terkasih, Aku berada semakin dekat denganmu. KedatanganKu Yang Kedua (3) sudah dekat denganmu dan ketika hal ini terjadi Aku akan mendengar ratapan mereka yang tidak percaya akan panggilan-panggilanKu, dari mereka yang menolak Aku, dari mereka yang menolak panggilan-panggilan IbuKu dan dari mereka yang menghakimi para nabiKu.

Aku segera datang, anak-anak, didalam KedatanganKu Yang Kedua, sebagai Raja Kemuliaan dan Kemegahan, dan Aku dikelilingi oleh paduan suara para malaikat Surgawi serta seluruh pasukanKu, oleh para Pemerintah, Penguasa, serta semua malaikatKu. Aku akan datang kepadamu dan bukan saja bumi ini akan terguncang, tetapi juga segala sesuatu yang diciptakan oleh Tangan BapaKu, karena bumi ini bukanlah saat-satunya ciptaan Ilahi, tetapi segala sesuatu akan terguncang : seluruh semesta alam yang belum diketahui oleh manusia, yang diabaikan dan ditolaknya pada saat yang sama, hingga mereka menolak Kemaha-kuasaan BapaKu.

Bumi bukanlah pusat dari semesta alam. Pusat dari semesta alam adalah Tritunggal Kami. Betapa kecilnya manusia menjadi setelah dia lepas dari Tangan BapaKu. Meskipun manusia adalah ciptaan yang terbesar dari BapaKu namun dia menjadi paling tak berguna dan makhluk yang paling menentang BapaKu, Aku, dan Roh Kudus Kami, melalui sikap memberontak dan tidak patuh yang belum pernah dilakukan oleh makhluk lain yang diciptakan oleh BapaKu, terhadap Tritunggal Kami. Bahkan binatangpun tidak memberontak terhadap Kami seperti yang dilakukan oleh manusia, menolak mematuhi Kami, dan tidak mau bersiap-siap ketika tiba saatnya bagi manusia, demi kebaikannya sendiri dan demi keselamatan jiwanya, untuk bersiap-siap.

Manusia terlalu banyak memperhatikan tubuhnya sendiri. Anak-anak, kamu telah sangat mengidolakan tubuhmu ! Apa artinya tubuh jika tanpa jiwa? Kamu melakukan penentangan besar saat ini! Tepat pada saat ketika seharusnya kamu mencari kebaikan bagi jiwa, pertumbuhan jiwa, dan mengosongkan ego manusiawi secara total, karena pada saat-saat ini kamu akan menghadapi bencana-bencana yang lebih besar, cobaan-cobaan yang terbesar yang pernah dibayangkan oleh manusia, dimana cobaan-cobaan itu lahir didalam pikiran manusia dan yang akan ditanggapi oleh alam.

UmatKu yang terkasih, dengan kasih yang begitu besarnya Aku memandang kepadamu namun dengan penghinaan yang begitu besarnya kamu menjawab Aku! Kamu mengumpulkan kekayaan padahal semua itu tidak bermanfaat bagimu karena ekonomi akan terus jatuh dari negara satu ke negara lainnya, sesuai dengan kepentingan negara itu. Maka perekonomian juga akan lenyap seperti air di sela-sela jari.

Rencana besar untuk meninggikan antikris kini sedang menghasilkan buahnya, dan hal ini sangat menyedihkan Aku. Hal itu bisa menghasilkan buah karena ketidak-patuhan manusia hingga menguatkan semua struktur yang diciptakan untuk membuat antikris dan semua belalainya semakin perkasa. Anak-anakKu, Aku tahu dengan jelas bahwa didalam GerejaKu mereka tidak memperingatkan kamu akan hal ini, dimana seharusnya kamu selalu memperoleh informasi yang benar agar kamu tidak terkejut, dan didalam kebingungan, kamu akan melakukan tindakan yang seharusnya tidak kau lakukan, dan ketika kamu terbangun, kamu akan mendapati dirimu sudah berada didalam perangkap setan.

Anak-anakKu, urusan ekonomi mendominasi aktivitas manusia dan melalui pengendalian ekonomi ini maka manusia berusaha untuk meninggikannya kepentingan tubuhnya hingga tanpa batas sambil mengabaikan keadaan spirituilnya. Begitulah sebagian besar umat manusia mengabaikan HukumKu sepenuhnya. Perintah-perintahKu diberikan bagi kepentingan sepanjang masa dan ia tidak ditujukan bagi beberapa orang saja, dan ia bukan milik kaum elit tertentu saja. Perintah-perintahKu adalah diperuntukkan bagi semua anak-anakKu dan Perintah-perintah itu tidak tunduk kepada struktur apapun juga, tidak bisa dirubah atau ditafsirkan sesuai dengan keinginan manusia.

Aku akan menjadi allah palsu jika Perintah-perintah itu tunduk kepada perubahan, kepada penyusunan ulang. SabdaKu adalah Satu. Dan setan tak akan bisa menang sebelum Sabda ini, sepanjang ia masih tetap utuh, dihormati.

Anak-anakKu yang terkasih, IbuKu telah banyak memperingatkan kamu mengenai pencerahan suara hati nurani manusia, namun kamu mengabaikan begitu banyak pernyataan-pernyataan mengenai Peringatan itu. Anak-anakKu, kamu tidak mau memperhatikannya. (4)

UmatKu menimbulkan penderitaan yang sangat besar kepada-Ku. Aku berada dekat, Aku berada sangat dekat hingga didalam kedekatan ini Aku akan membuka dan memberikan suara hati nurani kepada setiap orang, sendirian, sehingga setiap orang akan bisa memandang kedalam dirinya sendiri serta kepada seluruh kehidupannya. Seluruh perbuatan dan tindakannya akan terpampang di hadapannya dan disaksikan oleh suara hati nuraninya sendiri, dan pada saat itu, ketika makhluk memandang dirinya sendiri, kamu akan melihat apa yang sebelumnya tak pernah kau lihat karena tertutup oleh dosa-dosamu.   

Anak-anakKu, bertobatlah sebelum saat itu tiba! Jika tidak, kamu tak akan melihat penentanganmu terhadap Keilahian Kami, namun setelah kamu bertobat, penderitaan sakitnya akan berkurang karena dosa itu menjadi alasan bagi rekonsiliasi dirimu denganKu, dan setelah pertobatan yang tulus dan sejati, maka sebuah tindakan silih yang teguh akan dilakukan.

Ingatlah, anak-anakKu, bahwa Aku memanggilmu bukan saja untuk mengevaluasi expresi kesalehanmu di hadapanKu, tetapi juga untuk melihat perbuatan dan tindakanmu, dimana buahnya akan dipersembahkan kepadaku oleh setiap orang. Anak-anakKu, umatKu, saat ini segala perbuatan dan tindakan adalah merupakan buah yang akan diperhitungkan dalam neraca Penghakiman Ilahi, namun buah-buah ini semestinya lahir dari dari rasa kasih, pengalaman, dedikasi, serta ketaatan untuk hidup didalam Kehendak Tritunggal Kami. Dan dia yang hidup didalam Kehendak Tritunggal Kami tidak akan memberontak, tidak menolak untuk mengasihi saudaranya seperti dirinya sendiri, dan tidak menaruh pengharapan dan keinginannya sendiri sebelum mematuhi panggilan-panggilanKu. Janganlah menyimpan kasihmu hanya bagi dirimu sendiri. Lebih dahulu kasihilah Tritunggal Kami, kasihilah saudara-saudaramu, dan jangan bertindak atau berbuat melawan Karunia Kehidupan.

UmatKu yang terkasih,

Tetaplah kamu waspada saat ini, karena kekuatan-kekuatan besar terus berusaha menipu kamu karena kekuatan-kekuatan itu telah menyerahkan dirinya kepada kuasa setan dan percaya bahwa setan akan mempertahankan kekuasaan mereka atas orang-orang yang lemah dan tak berdaya jika antikris telah melaksanakan pemerintahannya yang tak mengenal belas kasih itu atas umat manusia. Namun bangsa-bangsa ini, kekuatan-kekuatan ini, yang pada saat ini adalah kuat dan mereka telah berkembang dan menundukkan diri kepada perintah antikris, tetapi mereka akan dihancurkan oleh antikris karena dia tak akan mau menyerahkan pemerintahan – bidang politik, sosial, religius, atau ekonomi – kepada makhluk siapapun. Dia akan mengambil kekuasaan itu bagi dirinya sendiri, dengan pemerintahan tunggal, melalui mata uang tunggal, agama dunia tunggal. Maka dia akan menjadi satu-satunya yang mengendalikan seluruh makhluk manusia. Inilah sebabnya Aku selalu berbicara kepada umatKu agar mereka tetap setia kepada-Ku, agar Aku bisa memberi makan kepada jiwa dan roh mereka, untuk diperintah didalam SabdaKu. Roh KudusKu merasuki mereka dan memenuhi mereka dengan kebijaksanaan, kemurahan hati, kasih, dan pengharapan, sehingga kamu akan membuka dirimu bagi pengetahuan akan KasihKu dan tidak menolak PengadilanKu terhadap sebuah angkatan yang membuatKu seperti seorang Pengemis Kasih, yang membuatKu disalibkan oleh penghinaan dan ketidak-patuhan terhadap panggilan-panggilanKu. Namun lebih dari semuanya, oleh penghinaan terhadap Perintah-perintah Allah.


Kehendak Ilahi berarti patuh, bekerja dan bertindak didalam HukumKu.


UmatKu yang terkasih,

Kamu akan berjalan seperti pengelana, manusiawi, merasa kesepian. Tetapi janganlah takut, karena kamu akan melihat pasukanKu, jika bukan dengan mata jasmani kamu akan melihat mereka dengan mata jiwamu. Kamu tak akan berada sendirian setiap saat. Para utusan KasihKu, sahabatmu di jalan, para pelayanKu, mereka sedang memeterai umatKu, Sisa GerejaKu yang kudus, Kawanan Kecil yang akan tetap setia dan berjuang, dengan membawa Kasih didalam perkataan, tatapan mata, serta hati mereka, menolong mereka yang membutuhkan, agar bisa mengambil langkah yang menutun mereka menuju Kehidupan Kekal. 

Saat mendatang ini bukanlah saat yang landai, umatKu. Saat ini pergumulan besar sedang terjadi dimana sebagian besar dari umatKu tidak peduli sama sekali.

Pemerintahan-pemerintahan besar di dunia melaksanakan rencana mereka untuk berjalan menuju Perang Dunia III, untuk menjatuhkan perekonomian dan memasuki seluruh rumah serta semua orang.

Anak-anakKu, ada begitu banyak masalah yang tak kelihatan yang sedang tiba kepadamu !
Janganlah menolak panggilan-panggilan dari RumahKu, setiap panggilanKu berisi Kebenaran besar yang Kukirimkan kepadamu sedikit demi sedikit.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoa itu penting. Dan setelah berdoa dan menerima Aku didalam Tubuh dan DarahKu, patuhlah kepada Kehendak Tritunggal Kami, dengan menjadi para utusan Kasih, dari Kasih Ilahi yang tinggal didalam umatKu yang setia.

Anak-anakKu, jawablah !

Janganlah menjadi orang yang terlibat dalam urusan duniawi...
Janganlah menjadi orang yang terlibat dalam aliansi dengan setan...
Janganlah menjadi orang yang bertindak melawan saudara-saudaramu...
Janganlah menjadi orang yang memusnahkan Karunia Kehidupan...
Janganlah menjadi orang pendakwa...
Janganlah menjadi orang yang melakukan perzinahan...
Janganlah menjadi orang yang meeras saudara-saudaramu...
Janganlah menjadi orang yang membagikan ajaran-ajaran palsu...
Janganlah menjadi orang yang memeluk ideologi palsu karena sikap tidak peduli...
Janganlah menjadi orang yang mengacu kepada-Ku bagi Sabda atau Kebenaran yang bukan berasal dariKu.

HukumKu adalah Satu : Kasih. SabdaKu adalah Satu : Kasih.
Namun itu bukanlah kasih manusia.
Itu adalah kasih yang melampaui kasih manusia.
KasihKu itu Ilahi.
KasihKu tidak berjalan melawan ciptaan.
KasihKu tidak berjalan melawan manusia.
KasihKu tidak berjalan melawan HukumKu.



Anak-anakKu yang terkasih,

Kamu terlibat dalam berbagai ideologi yang bertentangan dengan Sabdaku. Kamu berani membandingkan Aku dengan pemimpin-pemimpin manusia, yang melakukan pembunuhan besar-besaran terhadap umat manusia. Dan kamu melakukan hal itu karena kamu mengabaikan SabdaKu. Karena jika kamu mengetahuinya didalam Roh dan Kebenaran maka kamu tak akan melakukan kesesatan seperti itu. AKU ADALAH AKU (5). Aku adalah Dia yang mengasihi secara Ilahiah, dan tak ada makhluk manusia yang mengangkat tangannya untuk mematikan Karunia terbesar yang Kuberikan kepada manusia dan belum bertobat, bisa membandingkannya, terutama dibandingkan dengan KasihKu, dengan DoktrinKu Yang Ilahi dan Kudus. Sebagaimana halnya kamu berani membandingkan Aku dengan para pemimpin manusia, karena besarnya kesombongan serta ketidak-pedulianmu, maka kamu akan bersedia menerima perintah dari antikris. Tidak, anak-anak, Aku tidak menginginkan umatKu melakukan hal itu. Itulah sebabnya Aku memerintahkan kamu agar segera menjauhi mereka yang berani membandingkan KasihKu dengan kasih atau ideologi manusia, seperti yang disebutkan sebelumnya, yang diangkat diatas darah dari saudara-saudaramu.

UmatKu yang terkasih,

Perintahlah dirimu agar mengenal Aku, merenungkan KasihKu. Aku tidak datang untuk satu orang, Aku tidak datang untuk membawa kesia-siaan kepadamu serta kalimat-kalimat yang
tak bermakna. Aku datang dengan membawa Kehidupan Kekal bagimu. Inilah sebabnya para kudus telah disucikan didalam cawan pemanas, didalam ketaatan, didalam kasih kepada sesama, didalam perbuatan dan tindakan yang serupa denganKu, dan didalam menggenapi Kehendak BapaKu, meski mereka harus menyerahkan nyawa bagi saudara-saudara mereka. Mereka yang mengaku mengasihi Aku ‘biarlah mereka menyangkal dirinya dan memanggul salibnya serta mengikuti Aku’ (6) dan tidak menyerahkan salibnya sendiri kepada saudaranya.

UmatKu yang terkasih,

Berdoalah, berdoalah bagi umatKu yang terkasih di Yunani,
agar mereka tidak terus ditipu.
Berdoalah karena umat ini akan menderita dan mencucurkan darah mereka.
Berdoalah, anak-anakKu, bagi Jerman, ia akan sangat menderita.
Berdoalah, umatKu, bagi Amerika Serikat. Ia akan sangat menderita, bumi akan berguncang.
Berdoalah, umatKu, berdoalah. Bumi bergetar, air akan naik memurnikan bumi.
Pandanglah ke langit, anak-anak. Angkatlah pandanganmu, tanda-tanda terus terjadi
agar umatKu siap.



Aku memberkati kamu dengan KasihKu.
Aku memberkati kamu dengan HatiKu.
Aku memberkati kamu dan Aku mengasihi kamu. Kamu tidaklah sendirian, anak-anak, meski kamu telah berjalan ditengah saat Kesesakan itu, tetapi kamu tidak berjalan sendirian. Aku menggendongmu di LenganKu, dan jika kamu merasa tidak terlindungi, janganlah lupa bahwa Aku akan mengutus PenolongKu kepada umatKu.

Aku mengasihimu,

Yesusmu.



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


(1) Kumpulan pesan-pesan yang diberikan kepada Luz de Maria mengenai berbagai belalai antikris serta pengaruhnya terhadap umat manusia. 

(2) Nubuatan dan pewahyuan mengenai antikris.
(3) Nubuatan dan pewahyuan mengenai Kedatangan Kristus Yang Kedua
(4) Peringatan Besar Allah kepada manusia
(5) Exodus 3:14 New Revised Standard Version Catholic Edition
(6) Matthew 16:24 New Revised Standard Version Catholic Edition



Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Betapa sejarah telah diabaikan! Masih juga ada sementara orang yang membandingkan Kristus dengan para pemimpin manusia yang suka menindas orang-orang yang lemah atau orang-orang yang mengikutinya sehingga mereka menderita.
Kristus mnyerahkan DiriNya lebih dahulu sebagai contoh, dan kita mengikuti jejakNya. Dia menderita lebih dahulu dan mati bagi semua orang.

Manusia terus menerus tidak memahami makna dari penyerahan Diri Kristus, yang tak ada bandingnya dengan pemimpin manapun atau dari ideologi apapun.

Saudara-saudara, marilah kita ingat selalu, setelah Kesesakan Besar itu, ketika setiap makhluk akan melewati saringan suara hati nuraninya serta cawan pemanas pada saat yang sama, seperti yang dikatakan Yesus kepada kita, ‘mereka semua akan duduk di bawah pohon anggurnya dan dibawah pohon ara-nya, dan tak seorangpun akan membuat mereka takut. Karena mulut Allah telah berkata.’ Dengan kata lain, damai akan datang dan apa yang dimiliki oleh setiap makhluk akan dihormati karena keadilan akan bersifat Ilahiah.  

Hal ini akan menuntun kita untuk melanjutkan perjuangan – tanpa jeda – untuk menjadi seperti Kristus : taat kepada KehendakNya ditengah penyimpangan yang sangat besar terhadap Hukum Ilahi.

Saudara-saudara, lempeng-lempeng tektonik bumi ini bergeser, hingga menimbulkan gempa bumi besar. Marilah kita ingat bahwa kita telah dipanggil untuk selalu berjaga-jaga dan waspada akan makna dari bulan yang bewarna merah. Marilah kita memperbaiki batin kita karena selama saat Peringatan itu kita akan memeriksa diri kita sendiri, dan putusan hukuman kita akan tergantung pada penggunaan kehendak bebas kita sendiri.

Saat ini banyak sekali fenomena alam terjadi bersama-sama untuk membuat kita bereaksi, dan ingatlah selalu akan apa yang diminta oleh Kristus dari kita.  
Inilah sebabnya Raja kita adalah satu, Tuhan kita adalah satu : Kudus dari segala yang kudus, yang menyerahkan DarahNya bagi kita semua.

Karena itu janganlah kita mencari pemimpin diantara mereka yang bangkit diatas darah orang-orang tak berdosa, atau dari para pemuja mereka, para pemimpin yang jalannya menjauhi Kristus, yang tidak akan bersedia menyerahkan dirinya bagi kita.

Amin.

Micah 4:4 New Revised Standard Version Catholic Edition
See also Zechariah 3:10 New Revised Standard Version Catholic Edition