Tuesday, August 18, 2015

Pesan Holy Love, 18 Agustus 2015

Pesan Holy Love, 18 Agustus 2015

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan dari Holy Love.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Aku membawa DamaiKu kepadamu. Tujuan dari campur tangan Surgawi di tempat ini adalah untuk membawa damai bagi semua hati dan bagi hati dunia ini. Sementara itu dunia diselimuti oleh hal-hal yang menguntungkan kesejahteraan jasmaninya saja, maka Aku datang untuk mengamankan kesejahtreraan spirituilmu yang merupakan Kehendak Allah bagimu dan bagi damaimu.”

“Pada hari-hari ini banyak sekali yang tidak bisa membedakan yang baik dari yang jahat, Kebenaran dari kesalahan. Banyak sekali campur tangan Surgawi yang diabaikan dan dianggap sebagai hal yang tidak benar. Bagikanlah perhatianKu ini kepada mereka yang memiliki pengaruh besar atas orang-orang lain, karena popularitasnya, posisinya atau kekuasaannya. Keselamatan mereka mungkin hanya terpaut dengan satu doa saja bagi keyakinan mereka atas Kebenaran. Pada saat yang sama menjauhlah dari sifat pembenaran diri sendiri ataupun kemunafikan karena kamu telah diberi rahmat Kebenaran dan telah menerimanya. Pusatkanlah perhatianmu kepada kesejahteraan orang lain, maka Allah akan mengamankan kesejahteraanmu.”

* The apparition site at Maranatha Spring and Shrine.

Read Romans 2:6-8,13+
Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya, yaitu hidup kekal kepada mereka yang dengan tekun berbuat baik, mencari kemuliaan, kehormatan dan ketidakbinasaan, tetapi murka dan geram kepada mereka yang mencari kepentingan sendiri, yang tidak taat kepada kebenaran, melainkan taat kepada kelaliman....
Karena bukanlah orang yang mendengar hukum Taurat yang benar di hadapan Allah, tetapi orang yang melakukan hukum Tauratlah yang akan dibenarkan.

Synopsis : Penghakiman Allah atas mereka yang tidak tunduk kepada Kebenaran Hukum Allah (Perintah-perintah) adalah berupa murka dan kegeraman. Namun bagi mereka yang dibenarkan karena mengikuti Hukum Allah, mereka akan menerima kehidupan kekal.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.