Saturday, August 1, 2015

Pesan Holy Love 31 Juli 2015 (dari Tuhan Yesus)

Pesan Holy Love 31 Juli 2015 (dari Tuhan Yesus)

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Aku datang untuk mengatakan kepadamu bahwa Aku mempertahankan Sisa GerejaKu didalam HatkiKu yang berduka, untuk menguatkan dan mempersatukannya. Sisa GerejaKu ini adalah menjadi penghiburan bagiKu di sebuah dunia yang dikepung oleh kompromi terhadap Kebenaran serta penyalah-gunaan kekuasaan. Kamu tak bisa memahami adanya pertempuran tersembunyi dan membahayakan yang dilancarkan setan didalam hati orang-orang di seluruh dunia. Karena Kebenaran itu sangat dikompromikan, maka kehadiran dan pengaruh setan tidaklah terasa atau tidak dikenali. Namun hal ini tidak membuatnya sebagai bukan ancaman. Sebaliknya, kegagalan untuk mengenali adanya setan akan menguatkan kekuasaannya.*”

“Sisa Gereja adalah menjadi penghiburan bagiKu, karena didalam hati jiwa-jiwa yang setia inilah terletak Kebenaran. Jiwa-jiwa yang terkasih ini tidaklah goyah oleh pendapat kebanyakan orang, mereka tidak takut kehilangan popularitas, atau ancaman penyalah-gunaan kekuasaan tidak berpengaruh atas mereka. Sisa Gereja selalu berpegang teguh kepada Kebenaran – komitmen mereka tidak berubah. Aku bergantung kepada mereka untuk membawa Kebenaran Iman berjalan maju dan mereka bergantung kepada-Ku untuk memperoleh perlindungan.”**

*Silakan baca  pesan Holy Love yang diberikan oleh St. Thomas Aquinas on 13 Maret 2015.
** Silakan baca pesan Holy Love yang diberikan oleh Bunda Maria 13 Februari 2015.

Read 1 Thessalonians 2:13+
Dan karena itulah kami tidak putus-putusnya mengucap syukur juga kepada Allah, sebab kamu telah menerima firman Allah yang kami beritakan itu, bukan sebagai perkataan manusia, tetapi--dan memang sungguh-sungguh demikian--sebagai firman Allah, yang bekerja juga di dalam kamu yang percaya.

Read 2 Thessalonians 3:1-5+
Selanjutnya, saudara-saudara, berdoalah untuk kami, supaya firman Tuhan beroleh kemajuan dan dimuliakan, sama seperti yang telah terjadi di antara kamu, dan supaya kami terlepas dari para pengacau dan orang-orang jahat, sebab bukan semua orang beroleh iman. Tetapi Tuhan adalah setia. Ia akan menguatkan hatimu dan memelihara kamu terhadap yang jahat. Dan kami percaya dalam Tuhan, bahwa apa yang kami pesankan kepadamu, kamu lakukan dan akan kamu lakukan. Kiranya Tuhan tetap menujukan hatimu kepada kasih Allah dan kepada ketabahan Kristus.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.