Sunday, August 30, 2015

Pesan Holy Love, 30 Agustus 2015

Pesan Holy Love, 30 Agustus 2015

Bunda Maria hadir sebagai Maria, Tempat Perlindungan dari Holy Love.

Dia berkata :"Terpujilah Yesus."

“Saat ini adalah saat-saat kejahatan. Maka aku harus menekankan kepadamu lagi bahwa gelar dan kedudukan seseorang tidaklah mewakili Kebenaran. Karena itu pastikanlah bahwa Kebenaran tidak didasarkan kepada gelar atau kekuasaan mereka untuk menyetujui ataupun menolak masalah yang terjadi, namun seharusnya mereka mendasarkan pendapatnya pada Kebenaran dari kenyataan yang ada. Pada hari-hari ini kejahatan, penyalah-gunaan kekuasaan dan kompromi terhadap Kebenaran berjalan bersama-sama. Kedudukan yang berpengaruh digunakan untuk kepentingan diri, bukan demi kebaikan bersama. Anak-anak yang terkasih, janganlah disesatkan oleh gelar yang kenyataannya sering mendukung kesesatan.”

“Barangsiapa yang menentang kebaikan dari doa, dia menentang Puteraku. Doa sangatlah bermanfaat, dimanapun dan kapanpun, terutama pada saat-saat terjadinya krisis poliitk dan moral sekarang ini. Aku terus menangis dan berdoa bagi mereka yang menentang Misi ini*. Mereka tidak mau menyadari bahwa dirinya sedang bekerja sama dengan setan. Beberapa mendasarkan penentangannya pada kebohongan yang secara sengaja disebarkan mengenai Perutusan ini**-- kebohongan berarti mencemarkan dan menghancurkan.”

“Namun kami masih akan tetap melanjutkan dan bertahan didalam Kebenaran.”

“Adalah Kebenaran yang akan menghancurkan cengkeraman setan atas dunia ini dan membawa Kemenangan kepada semua hati. Untuk saat ini hendaknya kamu terus berdoa memohon kebijaksanaan dan kemampuan untuk membedakan.”

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The ecumenical Ministry open to all people and all nations at Maranatha Spring and Shrine.

Read 2 Timothy 4:1-5+

Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya: Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

-Synopsis of scripture provided by Spiritual Advisor