Saturday, August 29, 2015

Pesan Holy Love, 28 Agustus 2015



Pesan Holy Love, 28 Agustus 2015

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma."

“Hari ini Aku ingin berbicara kepada dunia mengenai berbagai penghalang terhadap rahmat. Segala kelemahan terhadap Holy Love adalah sebuah penghalang. Yang paling nyata adalah dosa. Namun ada beberapa lainnya yang dianggap sebagai sikap menyimpang dan tidak dianggap sebagai dosa. Aku berbicara mengenai sikap tidak mau memaafkan, tidak adanya kepercayaan akan KuasaKu, bersikap kritis terhadap orang lain atau menolak beban salib sehari-hari.”

“Kemudian, tentu saja, ada dosa-dosa penyalah-gunaan kekuasaan serta kompromi terhadap Kebenaran. Dua macam dosa ini sangat membahayakan perdamaian dunia seta rasa aman, karena hati para pemimpin telah dikuasai oleh kesesatan ini.”

“Tak akan dosa di dunia ini jika tidak ada sikap memanjakan diri sendiri. Sikap egoisme ini meyakinkan jiwa bahwa apa yang diinginkannya adalah benar. Sikap memanjakan diri membuat jiwa bergantung kepada dunia serta pendapatnya sendiri, sementara ia menentang sikap kerendahan hati.”

“Holy Love adalah merupakan saluran rahmat. Semakin besar suatu jiwa disempurnakan didalam Holy Love semakin lebar hatinya terbuka terhadap rahmat.”

Synopsis: Inilah keunggulan karunia Holy Love.

Read 1 Corinthians 13: 4-7, 13+
Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.... Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of scripture provided by Spiritual Advisor.

Pesan Holy Love, 28 Agustus 2015 

Ibadah Jumat, bagi mereka yang dipersalahkan secara keliru didalam masyarakat, pemerintahan dan didalam lingkup Gereja. Agar semua fitnah itu dibuka oleh Kebenaran dan demi perdamaian dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan.

"Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma."